Breaking News

TWICE - BEHIND THE MASK

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
TWICE - BEHIND THE MASK
Written By Sam Klempner, Josh Record, Jacob Attwooll, Dua Lipa & HEIZE (헤이즈) | Composer Dua Lipa, Josh Record, Jacob Attwooll & Sam Klempner | Arranger Jacob Attwooll & Sam Klempner | Released 26 Oktober 2020

 
[Verse 1 | Jihyo]
뱉은 숨을 마신 뒤 한숨만 남겨뒀지
baeteun sumeul masin dwi hansumman namgyeodwotji
Aku menghela nafas dan hanya menyisakan desahan
네가 나를 떠난 뒤
nega nareul tteonan dwi
Setelah kau meninggalkanku
오늘만 살게 됐지
oneulman salge dwaetji
Aku hanya hidup untuk hari ini

[Refrain | Chaeyoung & Dahyun]
Round and round and round
Berputar putar
빌어 네가 뒤돌아보길
bireo nega dwidorabogil
Aku berharap kau melihat ke belakang
Sound that makes me high and low
Suara yang membuatku bahagia dan juga sedih
날 보러 와줘 (날 보러 와줘)
nal boreo wajwo (nal boreo wajwo)
Datang menemui diriku

[Pre-Chorus | Nayeon]
만나도 문제겠지
mannado munjegetji
Ini akan menjadi masalah bahkan jika kita bertemu
어떤 말도 없겠으니
eotteon maldo eopgesseuni
Aku tidak akan mengatakan apa-apa
그저 마주한 채로 oh-oh-oh
geujeo majuhan chaero oh-oh-oh
Hanya akan menatap wajah mu

[Chorus | Jeongyeon, Chaeyoung, Tzuyu & Dahyun]
Behind the mask, yeah, who, yeah
Di balik topeng, ya, siapa, ya
I wonder if you're smiling
Aku ingin tahu apakah kau tersenyum
Who, yeah, ooh, yeah
Seseorang, ya, ooh, ya
I wonder if you're crying
Aku ingin tahu apakah kau menangis
Let me ask in the mask
Biarkan aku bertanya di dalam topeng
I'm lonely but if you're trying
Aku kesepian tetapi jika kau mencoba
Say yes, ooh, yeah
Katakan ya, ooh, ya

[Verse 2 | Mina]
빛을 내기 위해서 나는 다 타버렸어
bicheul naegi wihaeseo naneun da tabeoryeosseo
Semua diriku terbakar untuk bersinar
오직 너를 위해서 내일도 버티겠어
ojik neoreul wihaeseo naeildo beotigesseo
Aku akan bertahan untuk hari esok hanya untukmu

[Refrain | Jeongyeon & Momo]
Round and round and round
Berputar-putar
믿어 네가 날 알아보길
mideo nega nal arabogil
Percayalah, aku berharap kau mengenali diriku
Sound that makes me high and low
Suara yang membuatku bahagia dan juga sedih
기억해내길
gieokhaenaegil
Aku berharap kau mengingatnya

[Pre-Chorus | Jihyo]
눈물 젖어 있겠지
nunmul jeojeo itgetji
Air mata harus basah
숨을 머금은 채로
sumeul meogeumeun chaero
Menahan napas
나만 바라보면서 oh-oh-oh
naman barabomyeonseo oh-oh-oh
Hanya menatapku
 
[Chorus | Sana, Chaeyoung, Mina & Dahyun]
Behind the mask, yeah, who, yeah
Di balik topeng, ya, seseorang, ya
I wonder if you're smiling
Aku ingin tahu apakah kau tersenyum
Who, yeah, ooh, yeah
Seseorang, ya, ooh, ya
I wonder if you're crying
Aku ingin tahu apakah kau menangis
Let me ask in the mask
Biarkan aku bertanya di dalam topeng
I'm lonely but if you're trying
Aku kesepian tetapi jika kau mencoba
Say yes, ooh, yeah
Katakan ya, ooh, ya

[Post-Chorus | Tzuyu, Momo & Sana]
(Ooh-ooh, ooh-ooh)
내 이름을 불러줘
nae ireumeul bulleojwo
Panggil namaku
(Ooh-ooh, ooh-ooh)
예전처럼 once again
yejeoncheoreom once again
Sekali lagi seperti sebelumnya
(Ooh-ooh, ooh-ooh)
거리를 좁혀줘
georireul jophyeojwo
Mempersingkat jarak,
운명처럼 twice again
unmyeongcheoreom twice again
Seperti takdir, TWICE  lagi

[Bridge | Mina, Nayeon & Jihyo]
Rain and pain are falling do-o-o-own
Hujan dan rasa sakit jatuh
But don't cry-y-y-y
Tetapi jangan menangis
It will dry-y-y-y
Ini akan mengering
보고 싶어 조금 더 oh-oh-oh 
bogo sipeo jogeum deo oh-oh-oh
Aku ingin melihatmu 
가까이 ye-e-eah
gakkai ye-e-eah
Sedikit lebih dekat Yeah
No matter what they say
Tidak peduli apa yang mereka katakan
Behind the text, yeah, who, yeah
Di belakang teks ya siapa ya

[Chorus | Jeongyeon, Chaeyoung, Tzuyu & Dahyun]
Behind the mask, yeah, who, yeah
Di balik topeng, ya, seseorang, ya
I wonder if you're smiling
Aku ingin tahu apakah kau tersenyum
Who, yeah, ooh, yeah
Seseorang, ya, ooh, ya
I wonder if you're crying
Aku ingin tahu apakah kau menangis
Let me ask in the mask
Biarkan aku bertanya di dalam topeng
I'm lonely but if you're trying
Aku kesepian tetapi jika kau mencoba
Say yes, ooh, yeah
Katakan ya, ooh, ya

[Post-Chorus | Nayeon & Jihyo]
(Ooh-ooh, ooh-ooh)
내 이름을 불러줘
nae ireumeul bulleojwo
Panggil namaku
(Ooh-ooh, ooh-ooh)
예전처럼 once again
yejeoncheoreom once again
Sekali lagi seperti sebelumnya
(Ooh-ooh, ooh-ooh)
거리를 좁혀줘
georireul jophyeojwo
Mempersingkat jarak,
운명처럼 twice again
unmyeongcheoreom twice again
Seperti takdir, TWICE  lagi

[Outro | Jihyo]
Behind the mask, yeah, who, yeah
 Di balik topeng, ya, seseorang, ya
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments