Breaking News

TAEMIN - Experience

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
TAEMIN - Experience
Written By 홍지유 (Hong Ji Yu) | Composer Marcus Brosch & Winston Sela | Released 18 Agustus 2014
 

[Verse 1]
더 그러지 마 낯설고 오싹한
deo geureoji ma natseolgo ossakhan
Berhentilah melakukan itu, kau bersikap aneh dan dingin
네 차가움을 겪은 날
ne chagaumeul gyeokgeun nal
Saat aku melewati sikap dinginmu
태양은 죽었고 어둠이 춤추며
taeyangeun jugeotgo eodumi chumchumyeo
Matahari mati dan kegelapan menari
혼돈이 날 덮친다
hondoni nal deopchinda
Kebingungan menghampiriku

[Pre-Chorus]
눈앞을 걷는 네 뒷모습
nunapeul geonneun ne dwinmoseup
Ketika kau berjalan sejauh itu
까맣게 점처럼 사라질 때
kkamake jeomcheoreom sarajil ttae
Kau menjadi titik hitam
눈물을 삼키며 비극적 결말로
nunmureul samkimyeo bigeukjeok gyeolmallo
Aku menelan air mataku dan dengan akhir yang tragis
끝맺은 사랑의 책
kkeunmaejeun sarangeui chaek
Buku cinta kita akan segera berakhir

[Chorus]
네가 전해준 experience
nega jeonhaejun experience
Pengalaman yang kau berikan kepada ku
땀에 젖어가는 꿈 (oh, woah)
ttame jeojeoganeun kkum (oh, woah)
Mimpi yang dibasahi oleh keringat
점점 힘겹게
jeomjeom himgyeopge
Lebih keras dan lebih keras
가슴을 조여 오는 손 (oh, woah)
gaseumeul joyeo oneun son (oh, woah)
Tanganmu mencekik hatiku
네가 전해준 experience
nega jeonhaejun experience
Pengalaman yang kau berikan kepada ku
가위눌린 듯 뒤척이다가 놀라 깨어나
gawinullin deut dwicheogidaga nolla kkaeeona
Melempar dan berputar seolah mengalami mimpi buruk, aku terbangun dengan terkejut
네가 전해준 experience
nega jeonhaejun experience
Pengalaman yang kau berikan kepada ku
끔찍한 악몽 같아
kkeumjjikhan angmong gata
Seperti mimpi buruk yang mengerikan
 
[Verse 2]
섬뜩해 환상이 깨질 때
seomtteukhae hwansangi kkaejil ttae
Menakutkan, saat aku terbangun dari ilusi ini
격한 표정까지 보았던 난
gyeokhan pyojeongkkaji boatdeon nan
Aku bahkan bisa melihat wajah intens mu
붉게 멍든 채 표류하는 배
bukge meongdeun chae pyoryuhaneun bae
Merah dan memar, aku mulai melayang
할퀸 상처는 아물까
halkwin sangcheoneun amulkka
Apakah luka yang tergores akan sembuh?

[Pre-Chorus]
천사와 걸었던 착각의 거리에
cheonsawa georeotdeon chakgageui georie
Di jalan ilusi di mana aku pikir aku berjalan dengan seorang malaikat
발길이 멈춰 선 채
balgiri meomchwo seon chae
Langkahku terhenti
혹시 날 찾을까 순진한 기대를
hoksi nal chajeulkka sunjinhan gidaereul
Naif berharap bahwa kau akan datang mencari ku
단번에 꺾지 못해
danbeone kkeokkji moshae
Aku tidak bisa menyingkirkannya sekaligus

[Chorus]
네가 전해준 experience
nega jeonhaejun experience
Pengalaman yang kau berikan kepada ku
땀에 젖어가는 꿈 (oh, woah)
ttame jeojeoganeun kkum (oh, woah)
Mimpi yang dibasahi oleh keringat
점점 힘겹게
jeomjeom himgyeopge
Lebih keras dan lebih keras
가슴을 조여 오는 손 (oh, woah)
gaseumeul joyeo oneun son (oh, woah)
Tanganmu mencekik hatiku
네가 전해준 experience
nega jeonhaejun experience
Pengalaman yang kau berikan kepada ku
가위눌린 듯 뒤척이다가 놀라 깨어나
gawinullin deut dwicheogidaga nolla kkaeeona
Melempar dan berputar seolah mengalami mimpi buruk, aku terbangun dengan terkejut
네가 전해준 experience
nega jeonhaejun experience
Pengalaman yang kau berikan kepada ku
끔찍한 악몽 같아 (oh)
kkeumjjikhan angmong gata (oh)
Seperti mimpi buruk yang mengerikan

[Chorus]
내가 전해준 experience
naega jeonhaejun experience
Pengalaman yang aku berikan kepada mu
사랑받지 못한 꽃 (oh, woah)
sarangbatji moshan kkot (oh, woah)
Bunga yang tidak dicintai
너를 못 잡게 부스러지는 마른 손 (oh, woah)
neoreul mot japge buseureojineun mareun son (oh, woah)
Tangan kering dan hancur yang tidak bisa menangkapmu
내가 전해준 experience
naega jeonhaejun experience
Pengalaman yang aku berikan kepada mu
아름답기에 지친 오늘 밤 꿈을 이어가
areumdapgie jichin oneul bam kkumeul ieoga
Di malam yang terlalu lelah untuk menjadi indah, melanjutkan mimpi
내가 전해준 experienc
naega jeonhaejun experience
Pengalaman yang aku berikan kepada mue
결말을 다시 써줘 
gyeolmareul dasi sseojwo
Tuliskan aku sebuah akhir cerita lagi
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments