Breaking News

Pentagon - Stay With Me (머물러줘)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
Pentagon - Stay With Me (머물러줘)
Written By - | Released 22 November 2017
 

내 곁에서 영원히 있어줘
nae gyeoteseo yeongwonhi isseojwo
Tetaplah di sisiku untuk selamanya
항상 지금처럼 널 웃게 해줄 테니
hangsang jigeumcheoreom neol utge haejul teni
Karena aku akan selalu membuatmu tersenyum seperti sekarang
그대로 날 믿고 기다려줘
geudaero nal mitgo gidaryeojwo
Percayalah padaku dan tunggu aku
나와 함께 했던 그 모든 시간이
nawa hamkke haetdeon geu modeun sigani
Semua momen yang kau lalui bersamaku

조금 힘들고 또 외로워도
jogeum himdeulgo tto oerowodo
Bahkan jika itu sulit, bahkan jika aku kesepian
Oh 너를 위해서 난 살아갈 테니
Oh neoreul wihaeseo nan saragal teni
Aku akan hidup untukmu

I believe
Aku percaya,
그대만 곁에 있다면
geudaeman gyeote itdamyeon
Andai saja kau ada di sisiku
난 웃을 수가 있어요 Oh 난
nan useul suga isseoyo Oh nan
Aku bisa tersenyum
And I believe
Dan aku percaya,
그대만 곁에 있다면
geudaeman gyeote itdamyeon
Andai saja kau ada di sisiku
나는 그 무엇도 할 수 있어요
naneun geu mueotdo hal su isseoyo
Aku bisa melakukan apa saja
그저 내 곁에서 머물러줘
geujeo nae gyeoteseo meomulleojwo
Jadi tetaplah bersamaku

날 위해서 항상 미소 짓는
nal wihaeseo hangsang miso jinneun
Aku ingat hatimu yang hangat
너의 그 따듯한 마음을 기억해
neoeui geu ttadeushan maeumeul gieokhae
Selalu tersenyum untukku
내가 너의 우산이 되어
naega neoeui usani doeeo
Aku akan menjadi payungmu
먹구름이 내려와 너를 감싸와도
meokgureumi naeryeowa neoreul gamssawado
Saat awan mengelilingimu

내가 지켜야 할 단 한 사람
naega jikyeoya hal dan han saram
Satu-satunya orang yang harus aku lindungi
Oh 너를 위해서 난 살아갈 테니
Oh neoreul wihaeseo nan saragal teni
Aku akan hidup untukmu

I believe
Aku percaya,
그대만 곁에 있다면
geudaeman gyeote itdamyeon
Andai saja kau ada di sisiku
난 웃을 수가 있어요 Oh 난
nan useul suga isseoyo Oh nan
Aku bisa tersenyum
And I believe
Dan aku percaya,
그대만 곁에 있다면
geudaeman gyeote itdamyeon
Andai saja kau ada di sisiku
나는 그 무엇도 할 수 있어요
naneun geu mueotdo hal su isseoyo
Aku bisa melakukan apa saja
그저 내 곁에서 머물러줘
geujeo nae gyeoteseo meomulleojwo
Jadi tetaplah bersamaku

You believe in me I’ll run to you
Kau percaya pada ku, aku akan lari ke padamu
아무것도 모르고 살아왔던 내게
amugeotdo moreugo sarawatdeon naege
Aku tidak tahu apa-apa sebelumnya
그 소중함을 처음 알려준 걸 Baby
geu sojunghameul cheoeum allyeojun geol Baby
Tetapi kau mengajariku apa yang berharga sayang
오직 너를 위한 노래
ojik neoreul wihan norae
Ini adalah sebuah lagu hanya untukmu
 
I believe
Aku percaya,
그대만 곁에 있다면
geudaeman gyeote itdamyeon
Andai saja kau ada di sisiku
난 웃을 수가 있어요 Oh 난
nan useul suga isseoyo Oh nan
Aku bisa tersenyum
And I believe
Dan aku percaya,
그대만 곁에 있다면
geudaeman gyeote itdamyeon
Andai saja kau ada di sisiku
나는 그 무엇도 할 수 있어요
naneun geu mueotdo hal su isseoyo
Aku bisa melakukan apa saja
그저 내 곁에서 머물러줘
geujeo nae gyeoteseo meomulleojwo
Jadi tetaplah bersamaku

그저 내 곁에서 머물러줘
geujeo nae gyeoteseo meomulleojwo
Jadi tetaplah bersamaku
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments