Breaking News

PENTAGON - Let's Go Together (함께 가자 우리)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
PENTAGON - Let's Go Together (함께 가자 우리)
Written By WOOSEOK (우석), DAWN (던), Dong-ha (Pentagon) & Kang (Pentagon) | Released 2 April 2018
 
 
괜찮아 Alright
gwaenchanha Alright
Tidak apa-apa, baiklah
괜찮아 Alright
gwaenchanha Alright
Tidak apa-apa, baiklah

나 오늘은 조금 힘이 드니까
na oneureun jogeum himi deunikka
Aku berjuang sedikit hari ini
Hey my friends, my darling hold me tight
Hei teman-temanku, sayangku pegang erat-erat
야 그냥 웃어도 복이 막 온다니까
ya geunyang useodo bogi mak ondanikka
Mereka mengatakan hanya dengan tertawa, kau akan diberkati
실성한 듯 함께 웃는 거야 Give me five
silseonghan deut hamkke unneun geoya Give me five
Jadi mari kita tertawa seolah kita kehilangan akal, ayok toss
어릴 적 꾸던 꿈 못 이뤄서
eoril jeok kkudeon kkum mot irwoseo
Itu bukan karena aku tidak memenuhi impian masa kecil ku
엄마 품이 그리운 게 아냐
eomma pumi geuriun ge anya
Bahwa aku merindukan pelukan ibuku
내일이 어찌 되든 괜찮으니까
naeiri eojji doedeun gwaenchanheunikka
Bagimanapun ternyata besok, tidak apa-apa
지금 필요한 건 꿀맛 같은 단잠
jigeum piryohan geon kkulmat gateun danjam
Apa yang aku lakukan sekarang adalah tidur nyenyak

나도 힘이 들 땐 좀 기대도 될까
nado himi deul ttaen jom gidaedo doelkka
Saat keadaan sulit, bisakah aku bersandar padamu?
내가 뭐를 했다고 쉬어도 되는 걸까
naega mworeul haetdago swieodo doeneun geolkka
Apa yang aku lakukan untuk mendapatkan waktu istirahat ini?
오 신이시여 날 좀 봐요
o sinisiyeo nal jom bwayo
Ya Tuhan, tolong lihat aku
다른 이들도 나와 같은가요
dareun ideuldo nawa gateungayo
Apakah orang lain juga seperti ku?
난 안 되나 봐요
nan an doena bwayo
Mungkin aku tidak bisa melakukan ini
나 돌아갈까요
na doragalkkayo
Haruskah aku kembali?

No no please go on
Tidak, tidak, silakan lanjutkan
계속 넘어져도 이 꽉 물고 가라고
gyesok neomeojyeodo i kkwak mulgo garago

Bahkan jika kau terus terjatuh, gigitlah dengan keras dan teruskan
결국 전부 배로 돌려받을 테니까
gyeolguk jeonbu baero dollyeobadeul tenikka
Karena kau akan mendapatkan hadiah lebih banyak
손해 보지 말고 받아 가
sonhae boji malgo bada ga
Jangan dirugikan, ambil saja dan pergi

뭐가 그리 힘들까 거울에 비친 난
mwoga geuri himdeulkka geoure bichin nan
Mengapa aku begitu berjuang? aku melihat ke cermin
소릴 쳐 봐도 바뀔 게 하나 없지만 우린
soril chyeo bwado bakkwil ge hana eopjiman urin
Aku berteriak dan berteriak tetapi tidak ada yang bisa berubah
괜찮아 Alright 괜찮아 Alright
gwaenchanha Alright gwaenchanha Alright
Tetapi tidak apa-apa, tidak apa-apa
함께 가자고 우리 다 같이
hamkke gajago uri da gati
Mari kita pergi bersama-sama
다 괜찮아 Alright
da gwaenchanha Alright
Semuanya baik baik saja

음 뭐랄까 참 뭐 같은 이 기분
eum mworalkka cham mwo gateun i gibun
Aku merasa sangat bla
사람들의 위로도 잘 들리지 않는데
saramdeureui wirodo jal deulliji anneunde
Aku bahkan tidak mendengar orang lain menghibur ku
네가 No no 뭘 알아 No no no
nega No no mwol ara No no no
Kau, tidak, tidak, apa yang kau tahu? Tidak tidak tidak
너 혼자만 그렇다고 생각 마라
neo honjaman geureotdago saenggak mara
Berhenti berpikir bahwa kau sendirian di sini
세상 다 똑같다 인마
sesang da ttokgatda inma
Semua orang di dunia adalah sama

애써 괜찮은 척
aesseo gwaenchanheun cheok
Berpura-pura baik-baik saja
위로를 위안으로 삼켜봐도
wiroreul wianeuro samkyeobwado
Aku mencoba menerima penghiburan
전혀 편안하지 않아
jeonhyeo pyeonanhaji anha
Tetapi aku tidak bisa tenang
미친 척 고개를 떨구고 울어 나도
michin cheok gogaereul tteolgugo ureo nado
Bahkan setelah aku menangis seperti orang gila

오 신이시여 날 좀 봐요
o sinisiyeo nal jom bwayo
Ya Tuhan, tolong lihat aku
다른 이들도 나와 같은가요
dareun ideuldo nawa gateungayo
Apakah orang lain juga seperti ku?
난 안 되나 봐요
nan an doena bwayo
Mungkin aku tidak bisa melakukan ini
나 돌아갈까요
na doragalkkayo
Haruskah aku kembali?

No no please go on
Tidak, tidak, silakan lanjutkan
계속 넘어져도 이 꽉 물고 가라고
gyesok neomeojyeodo i kkwak mulgo garago

Bahkan jika kau terus terjatuh, gigitlah dengan keras dan teruskan
결국 전부 배로 돌려받을 테니까
gyeolguk jeonbu baero dollyeobadeul tenikka
Karena kau akan mendapatkan hadiah lebih banyak
손해 보지 말고 받아 가
sonhae boji malgo bada ga
Jangan dirugikan, ambil saja dan pergi

뭐가 그리 힘들까 거울에 비친 난
mwoga geuri himdeulkka geoure bichin nan
Mengapa aku begitu berjuang? aku melihat ke cermin
소릴 쳐 봐도 바뀔 게 하나 없지만 우린
soril chyeo bwado bakkwil ge hana eopjiman urin
Aku berteriak dan berteriak tetapi tidak ada yang bisa berubah
괜찮아 Alright 괜찮아 Alright
gwaenchanha Alright gwaenchanha Alright
Tetapi tidak apa-apa, tidak apa-apa
함께 가자고 우리 다 같이
hamkke gajago uri da gati
Mari kita pergi bersama-sama
다 괜찮아 Alright
da gwaenchanha Alright
Semuanya baik baik saja

힘이 없을 때마다 외쳐 대
himi eopseul ttaemada oechyeo dae
Ketika kau tidak memiliki kekuatan, berteriaklah
Alright alright
Baiklah baiklah
세상 무너진 것도 아닌데
sesang muneojin geotdo aninde
Ini tidak seperti dunia sudah berakhir
Alright alright alright
Baiklah baiklah
힘내자 다 힘내자 힘들어도 힘내자
himnaeja da himnaeja himdeureodo himnaeja
Mari kita memiliki kekuatan, mari kita memiliki kekuatan, bahkan ketika itu sulit
함께 가자 모두 다 We’ll go higher
hamkke gaja modu da We’ll go higher
Mari kita pergi bersama, kita akan pergi lebih tinggi

뭐가 그리 힘들까 거울에 비친 난
mwoga geuri himdeulkka geoure bichin nan
Mengapa aku begitu berjuang? aku melihat ke cermin
소릴 쳐 봐도 바뀔게 하나 없지만 우린
soril chyeo bwado bakkwilge hana eopjiman urin
Aku berteriak dan berteriak tetapi tidak ada yang bisa berubah
괜찮아 Alright 괜찮아 Alright
gwaenchanha Alright gwaenchanha Alright
Tetapi tidak apa-apa, tidak apa-apa
함께 가자고 우리 다 같이 다 괜찮아 Alright
hamkke gajago uri da gati da gwaenchanha Alright
Mari kita pergi bersama-sama, semuanya baik baik saja
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments