Breaking News

KAI - Slidin’

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
KAI - Slidin’
Lyricist ​ 이연지 (Lee Yeon Ji) | Composer Talay Riley & Steve “Tave” Octave | Arranger Talay Riley | Released 13 Maret 2023
 

 [Verse 1]
Icy 머리 위로, drop it
Icy meori wiro, drop it
Es, jatuhkan di atas kepalaku
스친 한순간이 거센 끌림이 되지
seuchin hansungani geosen kkeullimi doeji
Momen sekilas berubah menjadi daya tarik yang kuat
Thirsty 마치 갈라진 마른 땅이
Thirsty machi gallajin mareun ttangi
Haus, seperti hujan yang ditunggu di tanah kering
기다린 빗물같이 나에겐 기적 같지, yeah
gidarin binmulgati naegen gijeok gatji, yeah
Ini seperti keajaiban bagiku, ya

[Pre-Chorus]
끝없이 rain on me
kkeuteopsi rain on me
Menghujaniku tanpa henti
가득히 적시지
gadeukhi jeoksiji
Rendam aku
Stay with me
Tetaplah bersamaku
Give me that heat
Beri aku kehangatan itu
내 감정이 보이니
nae gamjeongi boini
Dapatkah kau melihat bagaimana perasaan ku?

[Chorus]
Slidin' (Slide)
Meluncur (Meluncur)
미끄러져 내려 (Slide, oh, nah, woo)
mikkeureojyeo naeryeo (Slide, oh, nah, woo)
Meluncur ke bawah (Meluncur, oh, nah, woo)
Slidin' (Slide)
Meluncur (Meluncur)
나를 다 맡길 테니
nareul da matgil teni
Kau bisa menyerahkan segalanya kepada ku
감싸줘 빈틈없이 (Oh, yeah)
gamssajwo binteumeopsi (Oh, yeah)
Dekap aku dengan erat (Oh, ya)

[Verse 2]
Messy, 흠뻑 쏟아 내린
Messy, heumppeok ssoda naerin
Berantakan, kau telah menuangkannya ke seluruh tubuh ku
너에게 저항 없이
neoege jeohang eopsi
Aku tidak memiliki perlawanan terhadap mu
휩쓸려 엉망이 되지
hwipsseullyeo eongmangi doeji
Tersapu dan dikacaukan olehmu
Warning, sexy
Peringatan, seksi
쉽게 널 피할 수 없지
swipge neol pihal su eopji
Aku tidak bisa menghindarimu dengan mudah
너는 왜 소리 없이
neoneun wae sori eopsi
Mengapa diam saja?
매일 매일 반복되지, yeah
maeil maeil banbokdoeji, yeah
Itu berulang setiap hari, ya

[Pre-Chorus]
Ooh, 머릿속은 비워
Ooh, meoritsogeun biwo
Ooh, aku menjernihkan kepalaku
Ooh, 오직 너만 채워
Ooh, ojik neoman chaewo
Ooh, dan aku mengisinya hanya dengan dirimu
짙어진 mood 가까워져
jiteojin mood gakkawojyeo
Suasana hati yang mendalam mendekati kita
마주친 눈 그 안에 널
majuchin nun geu ane neol
Tatapan yang aku temui adalah milikmu
I wanna groove all night long
Aku ingin menikmatinya sepanjang malam

[Chorus]
Slidin' (Slide)
Meluncur (Meluncur)
미끄러져 내려 (Slide, oh, nah, woo)
mikkeureojyeo naeryeo (Slide, oh, nah, woo)
Meluncur ke bawah (Meluncur, oh, nah, woo)
Slidin' (Slide)
Meluncur (Meluncur)
나를 다 맡길 테니
nareul da matgil teni
Kau bisa menyerahkan segalanya kepada ku
감싸줘 빈틈없이 (Oh, yeah)
gamssajwo binteumeopsi (Oh, yeah)
Dekap aku dengan erat
Slidin' (Slide)
Meluncur (Meluncur)
쉴 틈 없이 내려 (Wait, oh, nah, woo)
swil teum eopsi naeryeo (Wait, oh, nah, woo)
Meluncur ke bawah tanpa istirahat (Tunggu, oh, nah, woo)
Slidin' (Slide)
Meluncur (Meluncur)
원해 널 끝도 없이
wonhae neol kkeutdo eopsi
Aku menginginkanmu tanpa henti
채워 날 넘치듯이 (Oh, yeah)
chaewo nal neomchideusi (Oh, yeah)
Isi aku hingga aku meluap

[Outro]

Slowdown, slowdown
Perlahan, perlahan
꽤 오래 이렇게 너를 앓아 난
kkwae orae ireoke neoreul alha nan
Aku sudah cukup lama menderita karenamu
밤이 새도록, yeah-yeah, yeah
bami saedorok, yeah-yeah, yeah
Sepanjang malam, ya-ya, ya
Ooh-ooh-ooh, ah-ah-ah, ah-ah-ah
Ooh-ooh-ooh, ah-ah-ah, ah-ah-ah
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments