Breaking News

DAY6 - Marathon (마라톤)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
DAY6 - Marathon (마라톤)
Written By 케빈오빠 (mr. cho) & Young K | Composed by 케빈오빠 (mr. cho), Young K & WONPIL | Arranged By 케빈오빠 (mr. cho) | Released 10 September 2018

 
 시작은 위대했고
sijageun widaehaetgo
Awal yang bagus
넌 자신이 있었어
neon jasini isseosseo
Kau percaya diri
이렇게나 힘이 들 줄
ireokena himi deul jul
Kau tidak tahu
너는 몰랐어
neoneun mollasseo
Ini akan menjadi sekuat ini
어느 누구도 몰랐어
eoneu nugudo mollasseo
Tidak ada yang tahu
Mhm

어느새
eoneusae
Tiba-tiba
다 지쳐 있었고
da jichyeo isseotgo
Kau sudah kelelahan
언제든
eonjedeun
Selalu
주저앉으려 하는
jujeoanjeuryeo haneun
Menjatuhkan diri
널 보며 안타까웠어
neol bomyeo antakkawosseo
Aku merasa tidak enak melihatmu
No no
Tidak tidak

하지만 지금
hajiman jigeum
Tetapi sekarang
(Can't stop)
(Tidak bisa berhenti)
멈춰버리면
meomchwobeorimyeon
Jika aku berhenti
(Can't stop)
(Tidak bisa berhenti)
너무나 뒤쳐질 거라는 생각에
neomuna dwichyeojil georaneun saenggage
Aku pikir itu akan terlambat
일어나지 못할 거라는 생각에
ireonaji moshal georaneun saenggage
Aku pikir aku tidak akan bisa bangkit kembali

바보같이 넌
babogati neon
Kau seperti orang bodoh
(Can't stop)
(Tidak bisa berhenti)
Oh 미련하게도
Oh miryeonhagedo
Oh bodohnya
(Won't stop)
(Tidak akan berhenti)
네가 왜 달리는지도 모르는 채
nega wae dallineunjido moreuneun chae
Bahkan tanpa mengetahui mengapa kau berlari
여기까지 혼자서 외로이 왔어
yeogikkaji honjaseo oeroi wasseo
Kau datang jauh-jauh ke sini sendirian

Don't you run run run
Jangan lari lari lari
많이 힘들잖아
manhi himdeuljanha
Ini sudah sangat sulit
이젠 걸어도
ijen georeodo
Berjalan sekarang
괜찮아 (괜찮아)
gwaenchanha (gwaenchanha)
Tidak apa-apa (oke)

잠깐 쉬어도 좋아
jamkkan swieodo joha
Istirahat sebentar juga bagus
쉬엄쉬엄도 좋아
swieomswieomdo joha
Bersantai juga bagus
무리하지 않아도 돼
murihaji anhado dwae
Kau tidak perlu terlalu memaksakan diri

Don't you run run run
Jangan lari lari lari
많이 힘들잖아
manhi himdeuljanha
Ini sudah sangat sulit
이젠 걸어가도
ijen georeogado
Bahkan jika kau berjalan sekarang
괜찮아
gwaenchanha
Tidak apa-apa

지금 너의 곁엔
jigeum neoeui gyeoten
Sekarang di sisimu
내가 있어
naega isseo
Aku disini
함께 걸어가는
hamkke georeoganeun
Berjalan bersama
내가 있어
naega isseo
Aku disini
So it's okay yeah
Jadi tidak apa-apa ya
천천히 가도 It's okay yeah
cheoncheonhi gado It's okay yeah
Bahkan jika kau pergi perlahan-lahan tidak apa-apa ya

사실은 나도 너랑
sasireun nado neorang
Jujur, aku dan kamu
다를 거 하나 없어
dareul geo hana eopseo
Tidak memiliki perbedaan
앞지른 사람이 날
apjireun sarami nal
Orang yang ada di depan
비웃고 있을까 봐
biutgo isseulkka bwa
Mungkin menertawakanku
나도 멈추지 못했어 yeah
nado meomchuji moshaesseo yeah
Jadi aku juga tidak bisa berhenti ya

바보같이 난
babogati nan
Aku seperti orang bodoh
(Can't stop)
(Tidak bisa berhenti)
Oh 미련하게도
Oh miryeonhagedo
Oh bodohnya
(Won't stop)
(Tidak akan berhenti)
내가 왜 달리는지도 모르는 채
naega wae dallineunjido moreuneun chae
Bahkan tanpa tahu mengapa aku berlari
여기까지 나도 혼자서 왔어
yeogikkaji nado honjaseo wasseo
Aku juga datang jauh-jauh ke sini sendirian

Don't you run run run
Jangan lari lari lari
많이 힘들잖아
manhi himdeuljanha
Ini sudah sangat sulit
이젠 걸어도
ijen georeodo
Berjalan sekarang
괜찮아 (괜찮아)
gwaenchanha (gwaenchanha)
Tidak apa-apa (oke)

잠깐 쉬어도 좋아
jamkkan swieodo joha
Istirahat sejenak juga bagus
쉬엄쉬엄도 좋아
swieomswieomdo joha
Bersantai juga bagus
무리하지 않아도 돼
murihaji anhado dwae
Kau tidak perlu terlalu memaksakan diri

Don't you run run run
Jangan lari lari lari
많이 힘들잖아
manhi himdeuljanha
Ini sudah sangat sulit
이젠 걸어가도
ijen georeogado
Bahkan jika kau berjalan sekarang
괜찮아
gwaenchanha
Tidak apa-apa

지금 너의 곁엔
jigeum neoeui gyeoten
Sekarang di sisimu
내가 있어
naega isseo
Aku disini
함께 걸어가는
hamkke georeoganeun
Berjalan bersama
내가 있어
naega isseo
Aku disini
So it's okay yeah
Jadi tidak apa-apa ya
천천히 가도 It's okay yeah
cheoncheonhi gado It's okay yeah
Bahkan jika kau pergi perlahan-lahan tidak apa-apa ya

It's okay to be slow
Tidak apa-apa menjadi lambat
 
Don't you run run run
Jangan lari lari lari
많이 힘들잖아
manhi himdeuljanha
Ini sudah sangat sulit
이젠 걸어도
ijen georeodo
Berjalan sekarang
괜찮아 (괜찮아)
gwaenchanha (gwaenchanha)
Tidak apa-apa (oke)

잠깐 쉬어도 좋아
jamkkan swieodo joha
Istirahat sebentar juga bagus
쉬엄쉬엄도 좋아
swieomswieomdo joha
Bersantai juga bagus
무리하지 않아도 돼
murihaji anhado dwae
Kau tidak perlu terlalu memaksakan diri

Don't you run run run
Jangan lari lari lari
많이 힘들잖아
manhi himdeuljanha
Ini sudah sangat sulit
이젠 걸어가도
ijen georeogado
Bahkan jika kau berjalan sekarang
괜찮아
gwaenchanha
Tidak apa-apa

지금 너의 곁엔
jigeum neoeui gyeoten
Sekarang di sisimu
내가 있어
naega isseo
Aku disini
함께 걸어가는
hamkke georeoganeun
Berjalan bersama
내가 있어
naega isseo
Aku disini
So it's okay yeah
Jadi tidak apa-apa ya
천천히 가도 It's okay yeah
cheoncheonhi gado It's okay yeah
 Bahkan jika kau pergi perlahan-lahan tidak apa-apa ya
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments