Breaking News

DAY6 - Beautiful Feeling

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 Lirik dan Terjemahan Lagu
DAY6 - Beautiful Feeling
Written By Young K & Isaac Han | Composed by Young K, Ato-Mik & Isaac Han | Arranged By Ato-Mik & Isaac Han | Released 9 September 2018



[Verse | Wonpil]
널 바라보고만 있어도
neol barabogoman isseodo
Hanya melihatmu
나도 모르게 미소를
nado moreuge misoreul
Membuatku tersenyum
짓고 있는 나를 보면
jitgo itneun nareul bomyeon
Dan ketika aku menemukan diri ku tersenyum
신기해
singihae
Ini aneh
하루가 지나갈 수록
haruga jinagal surok
Seiring berlalunya hari
널 향한 나의 맘은
neol hyanghan naeui mameun
Cintaku terhadapmu
더 깊어지고 있어
deo gipeojigo isseo
Masuk lebih dalam dan lebih dalam

[Pre-Chorus | Jae]
지금 이 노래가
jigeum i noraega
Lagu ini sekarang
또 다른 사랑노래 같을 수 있어
tto dareun sarangnorae gateul su isseo
Mungkin terdengar seperti lagu cinta lainnya
Yeah I know
Ya aku tahu
그래도 난
geuraedo nan
Padahal aku,
부르고 싶어
bureugo sipeo
Ingin menyanyikannya
지금 이 느낌을
jigeum i neukkimeul
Perasaan ini sekarang
So baby 들어줘
So baby deureojwo
Jadi sayang, dengarkan
너를 위해 부를게
neoreul wihae bureulge
Aku akan menyanyikannya untukmu ya

[Chorus | Sungjin, Young K, Wonpil]
너와 같은 하늘아래에
neowa gateun haneuraraee
Berada di dunia yang sama denganmu
숨쉬는 매 순간이
sumswineun mae sungani
Setiap saat kita bernafas, aku
좋아 사랑이란 단어론
joha sarangiran daneoron
Menyukainya, kata "cinta"
충분하지가 않아
chungbunhajiga anha
Itu tidaklah bisa cukup
이 아름다운 느낌
i areumdaun neukkim
Menggambarkan perasaan indah ini
It's beautiful
Indahnya
It's beautiful
Indahnya
This beautiful feeling
Ini perasaan yang indah
이 아름다운 느낌
i areumdaun neukkim
Perasaan indah ini
It's beautiful
Indahnya
It's beautiful
Indahnya
말로 다 할 수 없어
mallo da hal su eopseo
Kata-kata tidak bisa menggambarkan
이 아름다운 느낌
i areumdaun neukkim
Perasaan indah ini

[Pre-Chorus | Jae]
지금 이 노래가
jigeum i noraega
Lagu ini sekarang
또 다른 사랑노래 같을 수 있어
tto dareun sarangnorae gateul su isseo
Mungkin terdengar seperti lagu cinta lainnya
Yeah I know
Ya aku tahu
그래도 난
geuraedo nan
Padahal aku,
부르고 싶어
bureugo sipeo
Ingin menyanyikannya
지금 이 느낌을
jigeum i neukkimeul
Perasaan ini sekarang
So baby 들어줘
So baby deureojwo
Jadi sayang, dengarkan
너를 위해 부를게
neoreul wihae bureulge
Aku akan menyanyikannya untukmu ya

[Chorus | Sungjin, Young K]
너와 같은 하늘아래에
neowa gateun haneuraraee
Berada di bawah langit yang sama denganmu
숨쉬는 매 순간이 난
sumswineun mae sungani nan
Setiap saat kita bernafas, Aku
좋아 사랑이란 단어론
joha sarangiran daneoron
Menyukainya, kata "cinta"
충분하지가 않아
chungbunhajiga anha
Itu tidaklah bisa cukup
이 아름다운 느낌
i areumdaun neukkim
Menggambarkan perasaan indah ini

[Bridge | Jae, Sungjin & Jae]
온 몸에 전율이 흘러
on mome jeonyuri heulleo
Itu membuatku merinding
너무 기쁘다 못해
neomu gippeuda moshae
Aku sangat bahagia
눈물이 흘러 yeah
nunmuri heulleo yeah
Aku menangis, ya
Some people say love
Beberapa orang mengatakan cinta
하지만 난 그것보다 더한 뭔가 있는 것 같아 ye
hajiman nan geugeotboda deohan mwonga itneun geot gata ye
Tetapi aku pikir ada sesuatu yang lebih dari itu, ya
안다면 알려줘
andamyeon allyeojwo
Jika kau mengetahuinya, beri tahu aku
없다면 지어줘
eopdamyeon jieojwo
Jika tidak ada yang seperti itu, beri nama
To this beautiful feeling
Untuk perasaan yang indah ini
이 아름다운 느낌
i areumdaun neukkim
Perasaan yang indah ini

[Outro | Dowoon, Young K, Wonpil]
너와 같은 하늘아래에
neowa gateun haneuraraee
Berada di dunia yang sama denganmu
숨쉬는 매 순간이
sumswineun mae sungani
Setiap saat kita bernafas, aku
좋아 사랑이란 단어론
joha sarangiran daneoron
Menyukainya, kata "cinta"
충분하지가 않아
chungbunhajiga anha
Itu tidaklah bisa cukup
이 아름다운 느낌
i areumdaun neukkim
Menggambarkan perasaan indah ini
It's beautiful
Indahnya
It's beautiful
Indahnya
This beautiful feeling
Ini perasaan yang indah
이 아름다운 느낌
i areumdaun neukkim
Perasaan indah ini
It's beautiful
Indahnya
It's beautiful
Indahnya
말로 다 할 수 없어
mallo da hal su eopseo
Kata-kata tidak bisa menggambarkan
이 아름다운 느낌
i areumdaun neukkim
Perasaan indah ini


DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments