Breaking News

DAY6 - Headache (두통)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
DAY6 - Headache (두통)
Written By Young K & ​eaJ | Composed by Young K, WONPIL, Sungjin & ​eaJ | Arranged By 홍지상 (Hong Ji Sang) | Released 10 September 2018

 
 (Oh please)
Tolong
나를 좀 봐줘 앞에 있잖아
nareul jom bwajwo ape itjanha
Tolong lihat aku, aku tepat di depanmu
(Oh please)
Tolong
아무 말이라도 뭐라고 해줘
amu marirado mworago haejwo
Tolong katakan sesuatu, apa saja
(너는)
(neoneun)
Kau
나를 지웠어 난 이제 없어
nareul jiwosseo nan ije eopseo
Menghapus ku, sekarang aku tidak ada
내게서도 점점 사라져
naegeseodo jeomjeom sarajyeo
Aku memudar darimu

내가 보는 너의 눈엔
naega boneun neoeui nunen
Aku bisa melihat di matamu
내가 있지 않아
naega itji anha
Bahwa aku tidak ada
폰 화면만 있잖아
pon hwamyeonman itjanha
Hanya ada layar ponsel
내가 보기에 넌 날
naega bogie neon nal
Dari apa yang aku lihat
사랑하지 않아
saranghaji anha
Kau tidak mencintaiku lagi
예전 같지가 않아
yejeon gatjiga anha
Ini tidak seperti dulu

Babe
Sayang,
Please don't go
Tolong jangan pergi
 
아프게 해도 괜찮으니까
apeuge haedo gwaenchanheunikka
Tidak apa-apa menyakitiku
차라리 머릿속의
charari meoritsogeui
Setidaknya di kepalaku
두통이 돼 줄래
dutongi dwae jullae
Apakah kau lebih suka sakit kepala?
적어도 널 느낄 수는 있게
jeogeodo neol neukkil suneun itge
Setidaknya aku bisa merasakanmu

진짜 괜찮으니까
jinjja gwaenchanheunikka
Tidak apa-apa
차라리 화내고
charari hwanaego
Maukah kau marah
욕이라도 해줄래
yogirado haejullae
Dan mengutuk diriku?
너를 느낄 수 있게
neoreul neukkil su itge
Agar aku bisa merasakanmu

일단 말수가 줄었어
ildan malsuga jureosseo
Pertama, kau mulai berbicara lebih sedikit dari sebelumnya
문자 글자 수도 마찬가지
munja geulja sudo machangaji
Bahkan pesanmu semakin pendek
표정도 사라졌잖아
pyojeongdo sarajyeotjanha
Ekspresimu hilang
얼굴에 기쁨도 슬픔도
eolgure gippeumdo seulpeumdo
Apakah kau senang atau sedih
보이지가 않아
boijiga anha
Aku tidak tahu

Babe
Sayang,
Be my headache
Jadilah sakit kepala ku
 
아프게 해도 괜찮으니까
apeuge haedo gwaenchanheunikka
Tidak apa-apa menyakitiku
차라리 머릿속의
charari meoritsogeui
Setidaknya di kepalaku
두통이 돼 줄래
dutongi dwae jullae
Apakah kau lebih suka sakit kepala?
적어도 널 느낄 수는 있게
jeogeodo neol neukkil suneun itge
Setidaknya aku bisa merasakanmu

진짜 괜찮으니까
jinjja gwaenchanheunikka
Tidak apa-apa
차라리 화내고
charari hwanaego
Maukah kau marah
욕이라도 해줄래
yogirado haejullae
Dan mengutuk diriku?
너를 느낄 수 있게
neoreul neukkil su itge
Agar aku bisa merasakanmu

Baby I am here 왜 나를 보질 못해
Baby I am here wae nareul bojil moshae
Sayang, aku di sini, kenapa kau tidak melihatku?
Baby am I weird 왜 자꾸 날 꺼려해
Baby am I weird wae jakku nal kkeoryeohae
Sayang, apakah aku aneh? kenapa kau terus menghindariku?
너의 숨소리에 한마디라도 얹어줘
neoeui sumsorie hanmadirado eonjeojwo
Tolong katakan saja sepatah kata pun
고통이라도 지워줘 (고통이라도 안겨줘)
gotongirado jiwojwo (gotongirado angyeojwo)
Silakan menyingkirkan rasa sakit ku atau tolong beri aku rasa sakit

아프게 해도 괜찮으니까
apeuge haedo gwaenchanheunikka
Tidak apa-apa menyakitiku
차라리 머릿속의
charari meoritsogeui
Setidaknya di kepalaku
두통이 돼 줄래
dutongi dwae jullae
Apakah kau lebih suka sakit kepala?
적어도 널 느낄 수는 있게
jeogeodo neol neukkil suneun itge
Setidaknya aku bisa merasakanmu

진짜 괜찮으니까
jinjja gwaenchanheunikka
Tidak apa-apa
차라리 화내고
charari hwanaego
Maukah kau marah
욕이라도 해줄래
yogirado haejullae
Dan mengutuk diriku?
너를 느낄 수 있게
neoreul neukkil su itge
Agar aku bisa merasakanmu...
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments