Breaking News

SEVENTEEN - THANKS (고맙다)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
SEVENTEEN - THANKS (고맙다)
Lyricist WOOZI (우지), BUMZU & HOSHI (호시) | Composer BUMZU & WOOZI (우지) | Arranger 박기태 (Park Ki Tae) & BUMZU | Released 5 Februari 2018
 


 [Verse 1 | Joshua, WOOZI, Jeonghan, Jun, *THE 8*]
난 그랬던 것 같아
nan geuraetdeon geot gata
Aku dulu seperti itu
네가 어디 있던지
nega eodi itdeonji
Dimanapun kau berada
들릴 때라면 고민도 없이
deullil ttaeramyeon gomindo eopsi
Jika aku bisa mendengar mu, tanpa berpikir dua kali
뛰어 갔었던
ttwieo gasseotdeon
Aku akan berlari ke padamu
그때, 그때
geuttae, geuttae
Dulu, dulu
어렸던 내 맘은
eoryeotdeon nae mameun
Hati muda ku hanya begitu menyenangkan saat itu
짓궂은 장난이 다였나 봐
jitgujeun jangnani dayeotna bwa
Aku merasakan sesuatu
웃는 너를 보는
unneun neoreul boneun
Saat aku melihatmu tersenyum,
내 기분이 뭔지 *배운 적 없어서*
nae gibuni mwonji *baeun jeok eopseoseo*
Karena aku tidak pernah mempelajari semua ini
 
[Pre-Chorus | S.COUPS, Wonwoo, S.COUPS & Wonwoo, Seungkwan]
표현을 못 했어
pyohyeoneul mot haesseo
Aku tidak bisa mengungkapkan perasaan ku
내 맘이 서툴러서
nae mami seotulleoseo
Karena aku masih terlalu muda
너의 내일이 되고 싶어서
neoeui naeiri doego sipeoseo
Aku ingin menjadi hari esokmu
오늘을 살아왔어
oneureul sarawasseo
Jadi aku hidup hari ini
너를 처음 본 날
neoreul cheoeum bon nal
Sejak hari pertama aku melihatmu
그때부터 지금까지
geuttaebuteo jigeumkkaji
Sampai sekarang
내 맘속에는 너만 있어
nae mamsogeneun neoman isseo
Di hatiku, hanya ada kamu
 
[Chorus | WOOZI, Seungkwan, DK, Jeonghan, *Jeonghan & DK*]
뻔하디뻔한 이 말을 내가
ppeonhadippeonhan i mareul naega
Kata-kata yang sudah jelas ini
이제서야 꺼내 보지만
ijeseoya kkeonae bojiman
Aku akan mengatakannya sekarang
뻔하디뻔한 이 말이
ppeonhadippeonhan i mari
Tetapi aku berharap kata-kata yang sudah jelas ini
전해는 질까요, yeah
jeonhaeneun jilkkayo, yeah
Akan sampai padamu
고맙다 고맙다 또
gomapda gomapda tto
Terima kasih, terima kasih,
고맙다 뿐이지만
gomapda ppunijiman
Hanya itu yang bisa aku katakan
기다림까지 그리움까지
gidarimkkaji geuriumkkaji
Bahkan untuk semua penantian, kerinduan
우리 추 *억까지*
uri chu *eokkkaji*
Dan semua kenangan kita

[Drop | Joshua]
고맙다 (Yeah)
gomapda (Yeah)
Terima kasih (Yeah)
고맙다 (Yeah)
gomapda (Yeah)
Terima kasih (Yeah)

[Verse 2 | Dino, Jun & Hoshi]
너무 흔한 말이라 내 마음이 담길까
neomu heunhan marira nae maeumi damgilkka
Hatiku dipenuhi dengan kata-kata klise ini
걱정돼서 하지 못했던 말
geokjeongdwaeseo haji moshaetdeon mal
Aku belum mengatakannya kepada mu karena aku khawatir itu tidak terdengar tulus
고맙다는 말보다
gomapdaneun malboda
Daripada mengucapkan "Terima kasih" yang sederhana
예쁜 말을 찾다가
yeppeun mareul chatdaga
Aku telah mencari kata-kata yang lebih indah
고맙다고 하지 못했던 나
gomapdago haji moshaetdeon na
Jadi aku belum bisa berterima kasih

[Pre-Chorus | Vernon, Mingyu, Vernon & Mingyu, DK]
표현을 못 했어
pyohyeoneul mot haesseo
Aku tidak bisa mengungkapkan perasaanku
용기가 부족해서
yonggiga bujokhaeseo
Karena aku kurang berani
사랑이란 말을
sarangiran mareul
Kata "cinta"
조금이라도 일찍 알았다면
jogeumirado iljjik aratdamyeon
Andai saja aku mengetahu kata itu lebih awal
너를 처음 본 날
neoreul cheoeum bon nal
Dari hari pertama aku melihatmu
그때부터 지금까지
geuttaebuteo jigeumkkaji
Sampai sekarang
내 맘속에는 너만 있어
nae mamsogeneun neoman isseo
Kau telah menjadi satu-satunya di hati ku
 
[Chorus | WOOZI, Seungkwan, DK, Hoshi, *DK & Hoshi*]
뻔하디뻔한 이 말을 내가
ppeonhadippeonhan i mareul naega
Kata-kata yang sudah jelas ini
이제서야 꺼내 보지만
ijeseoya kkeonae bojiman
Aku akan mengatakannya sekarang
뻔하디뻔한 이 말이
ppeonhadippeonhan i mari
Tetapi aku berharap kata-kata yang sudah jelas ini
전해는 질까요, yeah
jeonhaeneun jilkkayo, yeah
Akan sampai kepadamu
고맙다 고맙다
gomapda gomapda
Terima kasih, terima kasih,
또 고맙다 뿐이지만
tto gomapda ppunijiman
Hanya itu yang bisa aku katakan
기다림까지 사랑이 뭔지
gidarimkkaji sarangi mwonji
Bagaimana cara menunggu dan apa itu cinta
알려 *준 너에게*
allyeo *jun neoege*
Kau telah mengajari ku semua itu

[Drop | THE 8]
고맙다 (Yeah)
고맙다 (Yeah)

[Bridge | S.COUPS, All, Joshua]
내 맘 변하지 않아
nae mam byeonhaji anha
Hatiku tidak akan berubah
절대 변하지 않아
jeoldae byeonhaji anha
Itu tidak akan pernah berubah
네가 나를 지운다 해도
nega nareul jiunda haedo
Bahkan jika kau melupakan ku
우린 변하지 않아
urin byeonhaji anha
Kita tidak akan berubah
서로에 맘에 새겨져 있으니까
seoroe mame saegyeojyeo isseunikka
Karena kita terukir di hati masing-masing
(새겨져 있으니까)
(saegyeojyeo isseunikka)
(Karena kita terukir)

[Drop | DK]
고맙다 (Yeah)
고맙다 (Yeah)

[Outro | Seungkwan, WOOZI, Wonwoo]
너에게 너에게 전해졌음 해 이 노래가 (Yeah)
neoege neoege jeonhaejyeosseum hae i noraega (Yeah)
Aku harap lagu ini terkirim kepada mu, kepada mu (Ya)
고맙다
gomapda
Terima kasih
고맙다
gomapda
Terima kasih
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments