Breaking News

Kim Min Seok (MeloMance) - Always With You (너와 함께)

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
 Lirik dan Terjemahan Lagu
Kim Min Seok (MeloMance) - Always With You (너와 함께) 
Lyricist Kim Min Seok (MeloMance) | Composer Kim Min Seok (MeloMance) | Arranger Jeon Jin Hee | Released 26 Februari 2023



나 혼자선 무너져 내릴 수도 있던
na honjaseon muneojyeo naeril sudo itdeon
Aku bisa saja terhanyut dalam kesendirianku
그날엔 항상 네가 옆에 있어 줘서
geunaren hangsang nega yeope isseo jwoseo
Karena kau selalu di sisiku pada hari itu
어둠이 무서웠던 날들
eodumi museowotdeon naldeul
Hari-hari dimana ketika aku takut dengan kegelapan
웃음소리조차 놀림 같던 날에도
useumsorijocha nollim gatdeon naredo
Bahkan pada hari-hari diamana ketika suara tawa pun terasa seperti sedang menggoda
버틸만했었지
beotilmanhaesseotji
Aku pernah bisa menahannya dulu

나를 알아주는 게 그런 한사람 있다는 게
nareul arajuneun ge geureon hansaram itdaneun ge
Seseorang yang sangat mengenal diriku, ada satu orang seperti itu
얼마나 행운인지 서서히 알아서
eolmana haenguninji seoseohi araseo
Kau tahu betapa beruntungnya diriku
아파도 괜찮을 것 같고
apado gwaenchanheul geot gatgo
Aku pikir itu akan baik-baik saja bahkan jika itu menyakitkan
어두운 터널일수록 그곳에서 넌
eoduun teoneorilsurok geugoseseo neon
Semakin gelap terowongan, semakin terang
빛나고 있었지
binnago isseotji
Kau akan bersinar

나의 옆에 있어줘 날 떠나지 말아 줘
naeui yeope isseojwo nal tteonaji mara jwo
Tetaplah berada di sisiku jangan tinggalkan aku
모든 아픔들 속에서
modeun apeumdeul sogeseo
Berada dalam semua rasa sakit
홀로 외로워지지 않게
hollo oerowojiji ange
Agar kau tidak merasa kesepian
서로의 상처 나누고 있는 이 모습만큼은
seoroeui sangcheo nanugo itneun i moseummankeumeun
Sebanyak gambaran dimana kita saling berbagi luka ini
나 지킬게 너와 함께
na jikilge neowa hamkke
Aku akan melindungimu bersamamu

현실 속에서 지키기
hyeonsil sogeseo jikigi
Tetap berada dalam kenyataan
쉽지 않은 약속이지만
swipji anheun yaksogijiman
Itu bukan janji yang mudah
그래도 넌
geuraedo neon
Namun kamu

나의 옆에 있어줘 날 떠나지 말아 줘
naeui yeope isseojwo nal tteonaji mara jwo
Tetaplah berada di sisiku jangan tinggalkan aku
모든 즐거움 속에서
modeun jeulgeoum sogeseo
Berada dalam setiap kegembiraan
홀로 외로워지지 않게
hollo oerowojiji ange
Agar kau tidak merasa kesepian
서로의 기쁨 나누고 있는 이 모습만큼은
seoroeui gippeum nanugo itneun i moseummankeumeun
Sebanyak gambaran kita yang saling berbagi kegembiraan satu sama lain
나 지킬게 너와 함께
na jikilge neowa hamkke
Aku akan melindungimu bersamamu

우리 잦은 다툼과
uri jajeun datumgwa
Pertengkaran kita yang sering terjadi
이해하지 못할 숱한 날들이
ihaehaji moshal suthan naldeuri
Berhari-hari lamanya, tidak bisa aku mengerti
서롤 비추던 빛나는 눈빛
seorol bichudeon binnaneun nunbit
Mata bersinar yang menyinari satu sama lain
흐리게 만들 수도 있겠지만
heurige mandeul sudo itgetjiman
Bahkan itu mungkin bisa membuatnya tampak begitu samar

나는 너를 사랑해 우린 서로 사랑해
naneun neoreul saranghae urin seoro saranghae
Aku mencintaimu dan kita saling mencintai
미래를 약속한 날에 꿈꿨던 우리의 모습
miraereul yaksokhan nare kkumkkwotdeon urieui moseup
Gambaran yang kita impikan pada hari dimana kita menjanjikan masa depan
모든 것들이 우리의 눈앞에 이루어지게
modeun geotdeuri urieui nunape irueojige
Semuanya terjadi di depan mata kita
노력할게 널 사랑해
noryeokhalge neol saranghae
Aku akan mencoba, aku mencintaimu




DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments