Breaking News

Vincent Blue (빈센트블루) - LOVE CODE [1+1=1] (Crash Course in Romance OST Part 6)

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
 Lirik dan Terjemahan Lagu
Vincent Blue (빈센트블루) - LOVE CODE [1+1=1] 
Lyricists MaO, Naiv | Composer Naiv | Arranger Naiv | Released 26 Februari 2023



[Chorus]
You make me fall for you
Kau membuatku jatuh cinta kepadamu
And I'll find out, love code
Dan aku akan mencari tahu, kode cinta
웃음이 번져와
useumi beonjyeowa
Tawa yang menyebar
따스함이 참 느껴져 곁에서
ttaseuhami cham neukkyeojyeo gyeoteseo
Aku benar-benar bisa merasakan kehangatan di sisimu
자꾸만 생각나 묘하게
jakkuman saenggangna myohage
Aku terus memikirkanmu, namun anehnya
자꾸만 걱정돼
jakkuman geokjeongdwae
Aku terus merasa khawatir
빛나고 있잖아
binnago itjanha
Kau sangat bersinar
너의 모든 게 눈부셔
neoeui modeun ge nunbusyeo
Semua tentangmu sangat mempesona

[Verse 1]
바쁘게 지냈어 생각 안 나게
bappeuge jinaesseo saenggak an nage
Aku sedang sibuk jadi aku tidak memikirkannya
딱 떨어져야 했어 공식처럼
ttak tteoreojyeoya haesseo gongsikcheoreom
Itu pasti harus keluar seperti sebuah rumus
당연하게 생각했어 혼자인 나를
dangyeonhage saenggakhaesseo honjain nareul
Aku dulu menerima begitu saja kenyataan bahwa aku hidup sendirian
외롭게 살아야 한다 믿었지, however
oeropge saraya handa mideotji, however
Dulu aku percaya bahwa aku sudah seharusnya hidup sendiri, tetapi

[Chorus]
You make me fall for you
Kau membuatku jatuh cinta kepadamu
And I'll find out, love code
Dan aku akan mencari tahu, kode cinta
웃음이 번져와
useumi beonjyeowa
Tawa yang menyebar
따스함이 참 느껴져 곁에서
ttaseuhami cham neukkyeojyeo gyeoteseo
Aku benar-benar bisa merasakan kehangatan di sisimu
자꾸만 생각나 묘하게
jakkuman saenggangna myohage
Aku terus memikirkanmu, namun anehnya
자꾸만 걱정돼
jakkuman geokjeongdwae
Aku terus merasa khawatir
빛나고 있잖아
binnago itjanha
Kau sangat bersinar
너의 모든 게 눈부셔
neoeui modeun ge nunbusyeo
Semua tentangmu sangat mempesona

[Post-Chorus]
뚜뚜루루뚜루루뚜
ttuttururuttururuttu
ttuttururuttururuttu
뚜뚜루루뚜뚜루
ttuttururuttutturu
ttuttururuttutturu
뚜뚜루루뚜뚜
ttuttururuttuttu
ttuttururuttuttu
반짝반짝 빛나잖아
banjjakbanjjak binnajanha
Kau bersinar terang
 
[Verse 2]
행복한 순간이 언제였을까
haengbokhan sungani eonjeyeosseulkka
Kapan saat bahagia itu
무엇을 위해서 난 치열했나
mueoseul wihaeseo nan chiyeolhaetna
Untuk apa aku menggebu-gebu
이상하게 바라봤어 따뜻한 너를
isanghage barabwasseo ttatteushan neoreul
Aku memandangmu dengan aneh, dirimu yang hangat
웃으면 안 되는 거라 믿었지 아닌데
useumyeon an doeneun geora mideotji aninde
Aku tidak percaya bahwa aku seharusnya tidak tersenyum
나의 맘과 너의 맘 더하면
naeui mamgwa neoeui mam deohamyeon
Jika aku menambahkan hatiku dan hatimu
하나되는 magical formula
hanadoeneun magical formula
Formula ajaib untuk menjadi satu
That's what I'm looking for
Itulah yang aku cari
It's love code
Itu adalah kode cinta

[Chorus]

You make me fall for you
Kau membuatku jatuh cinta kepadamu
And I'll find out, love code
Dan aku akan mencari tahu, kode cinta
웃음이 번져와
useumi beonjyeowa
Tawa yang menyebar
따스함이 참 느껴져 곁에서
ttaseuhami cham neukkyeojyeo gyeoteseo
Aku benar-benar bisa merasakan kehangatan di sisimu
자꾸만 생각나 묘하게
jakkuman saenggangna myohage
Aku terus memikirkanmu, namun anehnya
자꾸만 걱정돼
jakkuman geokjeongdwae
Aku terus merasa khawatir
빛나고 있잖아
binnago itjanha
Kau sangat bersinar
너의 모든 게 눈부셔
neoeui modeun ge nunbusyeo
Semua tentangmu sangat mempesona

[Bridge]
모나고 별나긴 해도
monago byeollagin haedo
Bahkan jika aku terlihat aneh
있는 그대로 받아줄래, yeah
itneun geudaero badajullae, yeah
Apakah kau akan menerimanya apa adanya, ya
어느새 내 맘에 커버린 너의 존재
eoneusae nae mame keobeorin neoeui jonjae
Keberadaanmu telah tumbuh di hatiku sebelum aku menyadarinya
 
[Chorus] 
'Cause I'm really into you
Karena aku benar-benar menyukaimu
Yeah, I've got your love code
Yeah, aku punya kode cintamu
사랑이 번져와
sarangi beonjyeowa
Cinta yang menyebar
번개처럼 찌릿하네 온 몸이
beongaecheoreom jjirishane on momi
Seluruh tubuhku terasa kesemutan seolah tersambar kilat
보여 줄게 내 맘 너에게
boyeo julge nae mam neoege
Aku akan menunjukkan hatiku
행복 시작이야
haengbok sijagiya
Awal dari kebahagiaan
빛나고 있잖아
binnago itjanha
Yang tampak bersinar terang
너와 함께 걸어갈 길
neowa hamkke georeogal gil
Di jalan yang akan aku lewati bersamamu

[Post-Chorus]
뚜뚜루루뚜루루뚜
ttuttururuttururuttu
ttuttururuttururuttu
뚜뚜루루뚜뚜루
ttuttururuttutturu
ttuttururuttutturu
뚜뚜루루뚜뚜
ttuttururuttuttu
ttuttururuttuttu
영원토록 함께 걷자
yeongwontorok hamkke geotja
Mari kita berjalan bersama untuk selamanya





DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments