Breaking News

Rothy - Cloud (구름) The Beauty Inside OST Part 1

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Rothy - Cloud (구름)
Lyricist Park Woo Sang | Composers Park Woo Sang, Han Jae Wan | Arrangers Park Woo Sang, Han Jae Wan | Released 1 Oktober 2018
 

누가 볼까 봐 겁이 나서
nuga bolkka bwa geobi naseo
Takut ada yang melihat
하루를 또 망치네
harureul tto mangchine
Aku merusak hari lain
예민한 척을 해도
yeminhan cheogeul haedo
Aku mencoba untuk bersikap sensitif
입꼬리는 올라가 너를 볼 때
ipkkorineun ollaga neoreul bol ttae
Tetapi setiap kali aku melihatmu, bibirku melengkung
어떻게 비춰질까 거울을 보네
eotteoke bichwojilkka geoureul bone
Aku melihat ke cermin untuk melihat seperti apa penampilan ku

(Desperate) 장난처럼 다가가
(Desperate) jangnancheoreom dagaga
(Putus asa) Aku mendekatimu dengan main-main
바로 얼어붙어 ice
baro eoreobuteo ice
Tetapi aku langsung membeku, es

비라도 내렸으면 좋겠다니깐
birado naeryeosseumyeon joketdanikkan
Ketika kau mengatakan kau berharap akan hujan
우산속에라도 숨고 싶네
usansogerado sumgo simne
Aku ingin bersembunyi di bawah payung

왜 이럴까 볼 때 마다 넌
wae ireolkka bol ttae mada neon
Mengapa aku bersikap seperti ini setiap kali aku melihat mu?
느리게 가는 구름 같아
neurige ganeun gureum gata
Seperti awan yang bergerak perlahan

Sweet해 보이는 너의 눈에
Sweethae boineun neoeui nune
Di matamu yang begitu manis
자꾸 비가 내려요
jakku biga naeryeoyo
Hujan terus turun

안아주고 싶다 내가 미쳤나 봐
anajugo sipda naega michyeotna bwa
Aku ingin memelukmu, mungkin aku gila
구름아 구름아 나를 가려줘
gureuma gureuma nareul garyeojwo
Awan, awan, lindungi aku

요새 너의 기분이 궁금해
yosae neoeui gibuni gunggeumhae
Aku ingin tahu bagaimana perasaanmu hari ini
말투 표정 걸음걸이까지 보이네
maltu pyojeong georeumgeorikkaji boine
Aku bisa melihatnya dari caramu berbicara, wajahmu, bahkan caramu berjalan

한 번씩 내뱉는 너의 한숨
han beonssik naebaenneun neoeui hansum
Kau sesekali menghela nafas
걱정은 끝도 없이 쌓여가
geokjeongeun kkeutdo eopsi ssahyeoga
Kekhawatiran yang menumpuk tanpa henti

I pray 쓸데없는 고민 따위
I pray sseuldeeomneun gomin ttawi
Aku berdoa, aku ingin membuang
날려버리고 싶다
nallyeobeorigo sipda
Semua kekhawatiran yang tidak berguna itu

하늘에 별이 쏟아질 때까지
haneure byeori ssodajil ttaekkaji
Sampai bintang-bintang tumpah dari langit
나와 얘기 나눌래
nawa yaegi nanullae
Maukah kau berbicara dengan ku?

왜 이럴까 볼 때 마다 넌
wae ireolkka bol ttae mada neon
Mengapa aku bersikap seperti ini setiap kali aku melihat mu?
느리게 가는 구름 같아
neurige ganeun gureum gata
Seperti awan yang bergerak perlahan

Sweet해 보이는 너의 눈에
Sweethae boineun neoeui nune
Di matamu yang begitu manis
자꾸 비가 내려요
jakku biga naeryeoyo
Hujan terus turun

안아주고 싶다 내가 미쳤나 봐
anajugo sipda naega michyeotna bwa
Aku ingin memelukmu, mungkin aku gila
구름아 구름아 나를 가려줘
gureuma gureuma nareul garyeojwo
Awan, awan, lindungi aku

cloudy misty 조금은 어둑한 날씨
cloudy misty jogeumeun eodukhan nalssi
Cuaca mendung, berkabut, agak gelap
windy rainy 바람을 타고 너에게로 가야지
windy rainy barameul tago neoegero gayaji
Berangin, hujan, aku akan mendatangimu dengan angin

감기들면 안 돼 비에 젖으면 안 돼요
gamgideulmyeon an dwae bie jeojeumyeon an dwaeyo
Jangan sakit, jangan basah terkena hujan
너만을 위해 내 어깨를 내어줄 게
neomaneul wihae nae eokkaereul naeeojul ge
Aku akan meminjamkan bahuku
내가 좀 부족하지만
naega jom bujokhajiman
Aku tahu aku banyak kekurangan
네가 기댈 곳은 넓고 편해
nega gidael goseun neopgo pyeonhae
Tetapi aku bisa menjadi tempat bersandar yang luas dan nyaman

왜 이럴까 볼 때 마다 넌
wae ireolkka bol ttae mada neon
Mengapa saya bertindak seperti ini setiap kali aku melihat mu?
느리게 가는 구름 같아
neurige ganeun gureum gata
Seperti awan yang bergerak perlahan

Sweet해 보이는 너의 눈에
Sweethae boineun neoeui nune
Di matamu yang begitu manis
자꾸 비가 내려요
jakku biga naeryeoyo
Hujan terus turun

안아주고 싶다 내가 미쳤나 봐
anajugo sipda naega michyeotna bwa
Aku ingin memelukmu, mungkin aku gila
구름아 구름아 나를 가려줘
gureuma gureuma nareul garyeojwo
Awan, awan, lindungi aku

when I am with you
Saat aku bersamamu
I used to be so in love baby
Aku dulu sangat mencintai mu sayang

밤을 샐 것 같아도
bameul sael geot gatado
Meskipun aku tidak bisa tidur
내일 아침 널 볼 때
naeil achim neol bol ttae
Ketika aku melihatmu besok pagi
안아주고 싶다 정말 진심이야
anajugo sipda jeongmal jinsimiya
Aku ingin memelukmu, maksudku itu
구름아 구름아 나를 감싸줘
gureuma gureuma nareul gamssajwo
Awan, awan, kelilingi aku

구름아 구름아 날 안아줘
gureuma gureuma nal anajwo
Awan, awan, peluk aku
 


DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments