Breaking News

MINO feat. ZICO - Okey Dokey

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
MINO feat. ZICO - Okey Dokey
Writter(s) ZICO & MINO (송민호) | Released 29 Agustus 2015
 
 

 [Hook | MINO]
Is that true?
Benarkah itu?
Yes, Okey dokey yo
Ya, Oke dokey yo
Is that true?
Benarkah itu?
Yes, Okey dokey yo
Ya, Oke dokey yo
정말로?
jeongmallo?
Benarkah itu?
Yes, Okey dokey yo
Ya, Oke dokey yo
 
[Verse 1 | MINO]
누가 마다해, 넓은 마당에 어마무시한집
nuga madahae, neolbeun madange eomamusihanjip
Siapa yang bisa menolak rumah besar dengan halaman luas?
스무 살부터 계획한 꿈은 김보성, 으리으리하지
seumu salbuteo gyehoekhan kkumeun gimboseong, eurieurihaji
Mimpi yang aku miliki sejak aku berusia 20 tahun adalah besar, Kim Bo Sung1
꿀 빠느라 바빠서 너가 정신 놓을 때
kkul ppaneura bappaseo neoga jeongsin noheul ttae
Saat sedang melamun, sibuk mencetak uang
난 벌 때만 기다려 errday, 파란 신호 앞에 Mustang, yeah
nan beol ttaeman gidaryeo errday, paran sinho ape Mustang, yeah
Aku hanya menunggu untuk menghasilkan uang setiap hari, 
sebuah mustang di depan lampu hijau
I want some cheeze cake, yeah
I want some cheeze cake, yeah
Aku ingin beberapa kue keju
I want some deadpresident, YG에 취직해
I want some deadpresident, YGe chwijikhae
Aku ingin beberapa presiden mati, bekerja di YG seperti semut pekerja tanpa liburan
연중무휴 일개미처럼 생방, 행사, 팬싸, 당최 없는 공백란
yeonjungmuhyu ilgaemicheoreom saengbang, haengsa, paenssa, dangchoe eomneun gongbaengnan
TV langsung, acara, penandatanganan penggemar, tidak ada yang namanya waktu luang
이놈의 끼를 어디에다 방출해?
inomeui kkireul eodieda bangchulhae?
Di mana lagi aku bisa mengeluarkan bakat ku?
학창시절부터 연예인각
hakchangsijeolbuteo yeonyeingak
Tampak seperti selebriti sejak aku masih mahasiswa
행선지를 묻지마, 따라오기엔 벅차
haengseonjireul mutjima, ttaraogien beokcha
Jangan tanya kemana aku pergi, itu terlalu banyak untuk kau ikuti
넌 내가 될 수 없어, 계속 빨빨거려봤자
neon naega doel su eopseo, gyesok ppalppalgeoryeobwatja
Kau tidak bisa menjadi seperti ku, bahkan jika kau terus berusaha
내 수저가 금수저로 보이면 병원 가봐
nae sujeoga geumsujeoro boimyeon byeongwon gabwa
Jika menurut mu sendok ku terlihat seperti sendok emas, pergilah ke rumah sakit
네가 라식 해봤자 네 비전은 여전히 흐릿해
nega rasik haebwatja ne bijeoneun yeojeonhi heurishae
Bahkan jika kau mendapatkan LASIK mata, penglihatan mu akan tetap kabur
Bye, bye
Sampai jumpa

[Pre-Hook | ZICO]
돈과 명예중 하날 골라
dongwa myeongyejung hanal golla
Jika aku harus memilih antara uang dan ketenaran
한 치 고민 없이 난 몽땅
han chi gomin eopsi nan mongttang
Aku tidak akan ragu dan ambil saja semuanya
쓸어 담아갈 거야 엄마야
sseureo damagal geoya eommaya
Oh ibu
이제 마음껏 나가서 놀아
ije maeumkkeot nagaseo nora
Sekarang keluar dan mainkan semua yang kau inginkan
And she said
Dan dia berkata
 
[Hook | MINO & ZICO]
 Is that true?
Benarkah itu?
Yes, Okey dokey yo
Ya, Oke dokey yo
Is that true?
Benarkah itu?
Yes, Okey dokey yo
Ya, Oke dokey yo
정말로?
jeongmallo?
Benarkah itu?
Yes, Okey dokey yo
Ya, Oke dokey yo
Say LALALALALA LALALALALALA
Ucapkan LALALALALA LALALALALA

[Verse 2 | Zico]
Yeah, ZIACO
알몸으로 태어나 옷 한벌 건졌잖소
almomeuro taeeona ot hanbeol geonjyeotjanso
Aku lahir tanpa apa-apa tetapi sekarang aku memiliki banyak hal
그게 다행이면 애당초에 나
geuge dahaengimyeon aedangchoe na
Jika itu melegakan
음악 안 건드렸다고, you know? hoo
eumak an geondeuryeotdago, you know? hoo
Aku bahkan tidak akan menyentuh musik
Sure, 배부르고 등 따신 예술가로 거듭나기
Sure, baebureugo deung ttasin yesulgaro geodeumnagi
Kau tahu pasti, menjadi seorang artis yang selalu memiliki perut kenyang 
dan punggung yang hangat
모든 rapper, beat maker들 후방주의
modeun rapper, beat makerdeul hubangjueui
Aku membuat semua rapper dan pembuat beat mengawasi mereka
누리고 살 거면 느려선 안 돼, 끊임없이 혀를 굴리고
nurigo sal geomyeon neuryeoseon an dwae, kkeunhimeopsi hyeoreul gulligo
Jika kau ingin menjalani kehidupan yang baik, kau tidak bisa lambat, kau harus menekuk punggung mu tanpa henti
잠에 들기 전 상상해, 무엇이건 R은 VD, 또 끌어당김의 법칙
jame deulgi jeon sangsanghae, mueosigeon Reun VD, tto kkeureodanggimeui beopchik
Sebelum aku tidur, aku memikirkan segalanya, R adalah VD dan hukum menarik sesuatu
아무 부끄럼 없이 나의 자질을 보여줬지
amu bukkeureom eopsi naeui jajireul boyeojwotji
Aku menunjukkan kepada semua orang kualifikasi ku tanpa rasa malu
스타 지망생들의 top model
seuta jimangsaengdeureui top model
Model top bintang dalam pelatihan
보고 배워라 나의 working
bogo baewora naeui working
Perhatikan dan pelajari pekerjaan ku
왜 가사에서 싸가지를 찾아?
wae gasaeseo ssagajireul chaja?
Mengapa kau mencari hal-hal buruk dalam lirik?
색안경 끼고 봤자 입체감만 살아
saegangyeong kkigo bwatja ipchegamman sara
Bahkan jika kau memakai kacamata bias mu, itu hanya akan menjadi lebih 3D
개떼처럼 몰려 물어 뜯어봐라, I won't give a shit
gaettecheoreom mollyeo mureo tteudeobwara, I won't give a shit
Kau dapat mencoba berlari ke arah ku seperti anjing dan mencabik-cabik ku
너흰 진달래꽃, 사뿐히 즈려밟아
neoheuin jindallaekkot, sappunhi jeuryeobalba
Aku tidak akan memberikan F, kalian semua adalah bunga kecil, 
aku dapat dengan mudah menginjak-injak mu
랩에 국한되지 않아, 분야를 넓혀나가 난
raebe gukhandoeji anha, bunyareul neolphyeonaga nan
Aku tidak akan terbatas pada rap, bidang ku luas
우리 엄마 왈 "유자식상팔자"
uri eomma wal "yujasiksangpalja"
Ibuku diberkati karena anak-anaknya
넌 샘나서 미치고 팔짝
neon saemnaseo michigo paljjak      
Kau sangat cemburu, kau menjadi gila dan melompat-lompat

[Pre-Hook | ZICO]
돈과 명예중 하날 골라
dongwa myeongyejung hanal golla
Jika aku harus memilih antara uang dan ketenaran
한 치 고민 없이 난 몽땅
han chi gomin eopsi nan mongttang
Aku tidak akan ragu dan ambil saja semuanya
쓸어 담아갈 거야 엄마야
sseureo damagal geoya eommaya
Oh ibu
이제 마음껏 나가서 놀아
ije maeumkkeot nagaseo nora
Sekarang keluar dan mainkan semua yang kau inginkan
And she said
Dan dia berkata

[Hook | MINO & ZICO]
 Is that true?
Benarkah itu?
Yes, Okey dokey yo
Ya, Oke dokey yo
Is that true?
Benarkah itu?
Yes, Okey dokey yo
Ya, Oke dokey yo
정말로?
jeongmallo?
Benarkah itu?
Yes, Okey dokey yo
Ya, Oke dokey yo
Say LALALALALA LALALALALALA
Ucapkan LALALALALA LALALALALA

[Interlude]
LALALALALA LALALALALALA
LALALALA LALALALALALA
LALALALALA LALALALALALA
LALALALA LALALALALALA

[Bridge | MINO & ZICO]
I stole 돈돈, 발걸음은 총총
I stole dondon, balgeoreumeun chongchong
Aku mencuri uang uang, langkah kaki ringan
And now we goin up
Dan sekarang kita naik
원하는 걸 얻고선
wonhaneun geol eotgoseon
Dapatkan apa yang aku inginkan,
Okey dokey 돈돈
Okey dokey dondon
Oke dokey, uang uang
그저 그런 아이돌? nope
geujeo geureon aidol? nope
Hanya idola apa pun? Tidak
We are the young boss boss
Kami adalah bos bos muda
욕심이 많아 다시 또
yoksimi manha dasi tto
Kami memiliki banyak keserakahan
Okey dokey yo
Oke dokey yo

[Hook | MINO & ZICO]
 Is that true?
Benarkah itu?
Yes, Okey dokey yo
Ya, Oke dokey yo
Is that true?
Benarkah itu?
Yes, Okey dokey yo
Ya, Oke dokey yo
정말로?
jeongmallo?
Benarkah itu?
Yes, Okey dokey yo
Ya, Oke dokey yo
Say LALALALALA LALALALALALA
Ucapkan LALALALALA LALALALALA




DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments