Breaking News

Linus’ Blanket - Dance With Me (The Secret Life of My Secretary OST Part 8)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Linus’ Blanket - Dance With Me
Lyricist Yeonjin | Composer Yeonjin | Arranger Yeonjin | Released 28 Mei 2019
 


Although I might be so timid and shy
Meskipun aku mungkin sangat pemalu
Would you dance with me?
Maukah kau berdansa denganku?
A little bit nervous but let me show you ways to have me
Sedikit gugup tetapi izinkan aku menunjukkan caranya untuk memiliki ku

시작은 부드럽게
sijageun budeureopge
Aku akan memulainya dengan lembut
질문을 던져볼까요
jilmuneul deonjyeobolkkayo
Dan membuang pertanyaan
좋아하는 게 뭐죠
johahaneun ge mwojyo
Apa yang kau suka?
취미는 작은 비밀은
chwimineun jageun bimireun
Apa hobi mu? Rahasia mu?
가까이 갈게요 발걸음 맞춰 걸을까요
gakkai galgeyo balgeoreum matchwo georeulkkayo
Biarkan aku mendekatimu, mari samakan langkah kaki kita
If these are happy then would you please dance with me
Jika ini menyenangkan, maukah kau berdansa dengan ku?

부끄러워 마요 여기엔 나와 그대뿐
bukkeureowo mayo yeogien nawa geudaeppun
Jangan malu, hanya kau dan aku di sini
어려워하지 마요
eoryeowohaji mayo
Jangan mempersulit ini,
하고 싶은 대로 해줘요
hago sipeun daero haejwoyo
Lakukan apa pun yang kau inginkan
난 준비됐어요 첫 스텝을 밟아볼까요
nan junbidwaesseoyo cheot seutebeul balbabolkkayo
Aku siap, mari kita ambil langkah pertama kita
날 원하신다면 would you please
nal wonhasindamyeon would you please
Jika kau menginginkan ku, tolong
물론 원해요 would you please
mullon wonhaeyo would you please
Tentu saja, aku menginginkan mu, tolong
The clock is ringing and would you please dance with me
Jamnya berdering, dan maukah kau berdansa dengan ku?

부끄러워 마요 여기엔 나와 그대뿐
bukkeureowo mayo yeogien nawa geudaeppun
Jangan malu, hanya kau dan aku di sini
어려워하지 마요
eoryeowohaji mayo
Jangan mempersulit ini,
하고 싶은 대로 해줘요
hago sipeun daero haejwoyo
Lakukan apa pun yang kau inginkan
난 준비됐어요 첫 스텝을 시작할까요
nan junbidwaesseoyo cheot seutebeul sijakhalkkayo
Aku siap, mari kita ambil langkah pertama kita
날 원하신다면 would you please
nal wonhasindamyeon would you please
Jika kau menginginkan ku, tolong
물론 원해요 would you please
mullon wonhaeyo would you please
Tentu saja, aku menginginkan mu, tolong
The clock is ringing and would you please dance with me
Jamnya berdering, dan maukah kau berdansa dengan ku?



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments