Breaking News

1415 - It’s So Strange (이상해 정말) The Secret Life of My Secretary OST Part 7

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
1415 - It’s So Strange (이상해 정말)
Lyricists Han Joon, Park Se Joon | Composer Mackelli | Arrangers Mackelli, Lee An | Released 27 Mei 2019
 

매일 널 처음 보는 듯
maeil neol cheoeum boneun deut
Seolah-olah aku melihatmu dari pertama kali
네 얼굴 볼 때면
ne eolgul bol ttaemyeon
Setiap kali aku melihat wajahmu
항상 맘이 달라
hangsang mami dalla
Aku selalu merasa berbeda
때론 낯선 기분이
ttaeron natseon gibuni
Terkadang, kau merasa asing
때로는 친한 사인 듯
ttaeroneun chinhan sain deut
Terkadang, kita merasa dekat

여전히 그대로인데
yeojeonhi geudaeroinde
Semuanya sama
왜 내겐 네 모습이
wae naegen ne moseubi
Tetapi mengapa kau merasa sangat berbeda?
다르게만 느껴질까
dareugeman neukkyeojilkka
Seolah-olah setiap kali adalah pertama kalinya
매번 처음 만난 듯 내 맘 설레어 와
maebeon cheoeum mannan deut nae mam seolleeo wa
Jantungku berdebar

이상해 정말 내가 아는 너인데
isanghae jeongmal naega aneun neoinde
Ini sangat aneh, sungguh, aku mengenalmu tetapi
매일 나의 가슴에 새롭게 다가와
maeil naeui gaseume saeropge dagawa
Setiap hari, kau memasuki hatiku dengan cara baru
내 맘 설레게 해
nae mam seollege hae
Membuat hatiku berdebar

이상해 정말 내 마음이
isanghae jeongmal nae maeumi
Ini sangat aneh, sungguh
고장 난 것만 같아
gojang nan geonman gata
Rasanya hatiku hancur
너를 향한 심장이 왜 이런지
neoreul hyanghan simjangi wae ireonji
Mengapa hatiku untukmu seperti ini?
바보처럼 종일 자꾸 너를 찾아
babocheoreom jongil jakku neoreul chaja
Seperti orang bodoh, aku mencarimu sepanjang hari

마치 난 꿈을 꾸는 듯
machi nan kkumeul kkuneun deut
Seolah aku sedang bermimpi
눈 앞에 무엇도 보이지가 않아
nun ape mueotdo boijiga anha
Aku tidak bisa melihat apa-apa
단지 너의 그 미소가
danji neoeui geu misoga
Hanya senyumanmu
내 맘을 자꾸 뛰게 해
nae mameul jakku ttwige hae
Yang membuat jantungku berdegup kencang
 
이상해 정말 내가 아는 너인데
isanghae jeongmal naega aneun neoinde
Ini sangat aneh, sungguh, aku mengenalmu tapi
매일 나의 가슴에 새롭게 다가와
maeil naeui gaseume saeropge dagawa
Setiap hari, kau memasuki hatiku dengan cara baru
내 맘 설레게 해
nae mam seollege hae
Membuat hatiku berdebar

널 향한 사랑이 내 눈 앞을 가린 채
neol hyanghan sarangi nae nun apeul garin chae
Cintaku padamu telah membutakanku
오직 너에게 내 모든 걸 맡기고 있나 봐
ojik neoege nae modeun geol matgigo itna bwa
Aku mempercayakan segalanya, hanya padamu
 
이상해 정말 매일 보는 너인데
isanghae jeongmal maeil boneun neoinde
Ini sangat aneh, sungguh, aku melihatmu setiap hari
어쩜 이렇게 내겐 하루하루 다른지
eojjeom ireoke naegen haruharu dareunji
Tetapi kenapa kau begitu berbeda, hari demi hari?
이해 할 수 없어 난
ihae hal su eopseo nan
Aku  tidak bisa mengerti

내 마음이
nae maeumi
Ini sangat aneh, sungguh
고장 난 것만 같아
gojang nan geonman gata
Rasanya hatiku hancur
너를 향한 심장이 왜 이런지
neoreul hyanghan simjangi wae ireonji
Mengapa hatiku untukmu seperti ini?
바보처럼 종일 자꾸 너를 찾아
babocheoreom jongil jakku neoreul chaja
Seperti orang bodoh, aku mencarimu sepanjang hari



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments