Breaking News

CHANYEOL - Hug Me (안아줘)

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
CHANYEOL - Hug Me (안아줘)
Original by Jung Joonil (정준일) - Hug Me (안아줘)
Writter(s) Jung Joonil (정준일)
 
 
 [Verse 1]
서러운 맘을 못 이겨
seoreoun mameul mot igyeo
Aku tidak bisa mengatasi kesedihan di hati ku
잠 못 들던 어두운 밤을 또 견디고
jam mot deuldeon eoduun bameul tto gyeondigo
Aku menahan malam tanpa tidurku sekali lagi
내 절망관 상관없이
nae jeolmanggwan sanggwaneopsi
Aku benar-benar tidak peduli dengan kesedihan
무심하게도 아침은 날 깨우네
musimhagedo achimeun nal kkaeune
Yang tanpa sadar membangunkan ku lagi di pagi hari

[Pre-Chorus]
상처는 생각보다 쓰리고
sangcheoneun saenggakboda sseurigo
Cederanya tampaknya lebih buruk daripada yang aku kira
아픔은 생각보다 깊어가
apeumeun saenggakboda gipeoga
Rasa sakit itu tampaknya menggali lebih dalam dari yang aku kira
널 원망하던 수많은 밤이
neol wonmanghadeon sumanheun bami
Di malam yang tak terhitung jumlahnya, aku habiskan untuk membencimu
내겐 지옥 같아
naegen jiok gata
Rasanya seperti aku berada di neraka

[Chorus]
내 곁에 있어 줘 내게 머물러줘
nae gyeote isseo jwo naege meomulleojwo
Tolong tetap di sisiku, tolong tetap di sini
네 손을 잡은 날 놓치지 말아줘
ne soneul jabeun nal notchiji marajwo
Jangan lepaskan tanganku saat kau memegangnya di tanganmu
이렇게 네가 한걸음 멀어지면
ireoke nega hangeoreum meoreojimyeon
Jika ini membuatmu selangkah lebih jauh dariku
내가 한 걸음 더 가면 되잖아
naega han georeum deo gamyeon doejanha
Yang harus aku lakukan adalah mengambil langkah lebih dekat, bukan?

[Verse 2]
하루에도 수천 번씩
haruedo sucheon beonssik
Seribu kali dalam sehari
네 모습을 되뇌이며 생각했어
ne moseubeul doenoeimyeo saenggakhaesseo
Wajahmu berulang kali muncul di pikiranku
내게 했던 모진 말들
naege haetdeon mojin maldeul
Kata-kata tajam yang kau ucapkan padaku
그 싸늘한 눈빛 차가운 표정들
geu ssaneulhan nunbit chagaun pyojeongdeul
Mata kosong itu, ekspresi dingin itu

[Pre-Chorus]
넌 참 예쁜 사람이었잖아
neon cham yeppeun saramieotjanha
Kau orang yang cukup cantik, bukan?
넌 참 예쁜 사람이었잖아
neon cham yeppeun saramieotjanha
Kau orang yang cukup cantik, bukan?
제발 내게 이러지 말아줘
jebal naege ireoji marajwo
Tolong jangan lakukan ini padaku
넌 날 잘 알잖아
neon nal jal aljanha
Kau cukup mengenal ku, bukan?

[Chorus]
내 곁에 있어 줘 내게 머물러줘
nae gyeote isseo jwo naege meomulleojwo
Tolong tetap di sisiku, tolong tetap di sini
네 손을 잡은 날 놓치지 말아줘
ne soneul jabeun nal notchiji marajwo
Jangan lepaskan tanganku saat kau memegangnya di tanganmu
이렇게 네가 한걸음 멀어지면
ireoke nega hangeoreum meoreojimyeon
Jika ini membuatmu selangkah lebih jauh dariku
내가 한 걸음 더 가면 되잖아
naega han georeum deo gamyeon doejanha
Yang harus aku lakukan adalah mengambil langkah lebih dekat, bukan?

[Bridge]
내겐 내가 없어 난 자신이 없어
naegen naega eopseo nan jasini eopseo
Aku tidak menjadi diri ku sendiri, aku tidak memiliki kepercayaan diri
네가 없는 하루 견딜 수가 없어
nega eomneun haru gyeondil suga eopseo
Aku tidak tahan lagi, hari-hari tanpamu
이젠 뭘 어떻게 해야 할지 모르겠어
ijen mwol eotteoke haeya halji moreugesseo
Apa sekarang, apa yang harus aku lakukan sekarang
네가 없는 난
nega eomneun nan
Aku benar-benar tidak tahu, aku bukan apa-apa tanpamu

[Chorus]
그냥 날 안아줘 나를 좀 안아줘
geunyang nal anajwo nareul jom anajwo
Tolong peluk saja aku, peluk aku walau hanya sebentar
아무 말 말고서 내게 달려와 줘
amu mal malgoseo naege dallyeowa jwo
Tanpa sepatah kata pun, tolong lari saja ke arahku
외롭고 불안하기만 한 맘으로
oeropgo buranhagiman han mameuro
Dengan hatiku yang kesepian dan gelisah
이렇게 널 기다리고 있잖아
ireoke neol gidarigo itjanha
Aku masih disini menunggumu

[Outro]
난 너를 사랑해 난 너를 사랑해
nan neoreul saranghae nan neoreul saranghae
Aku sayang kamu aku cinta kamu
긴 침묵 속에서 소리내 외칠게
gin chimmuk sogeseo sorinae oechilge
Aku meneriakkannya setelah tinggal dalam kesunyian yang lama
어리석고 나약하기만 한 내 마음을
eoriseokgo nayakhagiman han nae maeumeul

Ini mungkin terlihat lemah dan kekanak-kanakan, tetapi ini perasaanku yang sebenarnya





DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments