Breaking News

TAEYANG - BODY (아름다워)

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
TAEYANG - BODY (아름다워)
Lyricist Teddy Park & TAEYANG (태양) | Composer Teddy Park, TAEYANG (태양), P.K. (KOR) & Dee.P (KOR) | Arranger P.K. (KOR), Dee.P (KOR) & Teddy Park | Released 3 Juni 2014

 
 Your body's so beautiful
Tubuhmu sangat indah

아름다워
areumdawo
Cantik
네 가슴 허리 엉덩이 발끝까지
ne gaseum heori eongdeongi balkkeutkkaji
Payudara, pinggang, bokong, hingga kaki mu
모두 예뻐
modu yeppeo
Semuanya cantik
네 몸짓 손짓 눈빛 모든 게 눈부셔
ne momjit sonjit nunbit modeun ge nunbusyeo
Gerakan, gerak tubuh, lihat, semuanya mempesona

I got that body
Aku mendapatkan tubuh itu
You got that body
Kau mempunyai tubuh itu
Now you and me lets make somebody
Sekarang kau dan aku mari kita bercinta
I got that body
Aku mendapatkan tubuh itu
You got that body
Kau mempunyai tubuh itu
Now you and me lets make somebody
Sekarang kau dan aku mari kita bercinta

My 머리 어깨 무릎 발
My meori eokkae mureup bal
Kepalaku pundak lutut kaki
It's better than yours
Itu lebih baik dari milikmu

매일 만나도 난 여전히 설레
maeil mannado nan yeojeonhi seolle
Aku melihatmu setiap hari, tetapi hatiku masih berdebar kencang
새하얀 피부 결이 날 애타게 해
saehayan pibu gyeori nal aetage hae
Kulit putihmu terus menggodaku
그 어떤 누가 봐도 넌 Sexy lady
geu eotteon nuga bwado neon Sexy lady
Semua orang setuju kau wanita seksi
내 꺼 라는 게 믿겨지지 않아
nae kkeo raneun ge mitgyeojiji anha
Aku tidak percaya kau milikku

난 오늘도 널 감상해
nan oneuldo neol gamsanghae
Aku mengagumimu setiap hari
이렇게 매일 밤 날 미치게 해
ireoke maeil bam nal michige hae
Kau membuat kugila setiap malam
더 무슨 말이 필요해
deo museun mari piryohae
Apa lagi yang bisa aku katakan
너 하나면 충분해
neo hanamyeon chungbunhae
Kau adalah semua yang aku butuhkan
Now you got me singin'
Sekarang kau membuatku bernyanyi

Never seen a girl like you
Belum pernah melihat gadis sepertimu
You make me go
Kau membuatku melakukannya
Cause I ain't never seen a body like yours
Karena aku tidak pernah melihat tubuh seperti milikmu
You make me go
Kau membuatku melakukannya

I got that body
Aku mendapatkan tubuh itu
You got that body
Kau mempunyai tubuh itu
Now you and me lets make somebody
Sekarang kau dan aku mari kita bercinta
I got that body
Aku mendapatkan tubuh itu
You got that body
Kau mempunyai tubuh itu
Now you and me lets make somebody
Sekarang kau dan aku mari kita bercinta

My 머리 어깨 무릎 발
My meori eokkae mureup bal
Kepalaku pundak lutut kaki
It's better than yours
Itu lebih baik dari milikmu

자꾸 쳐다봐도 아직도 놀래
jakku chyeodabwado ajikdo nollae
Tidak peduli seberapa banyak aku melihat, aku terkejut
너의 그 완벽함이 날 춤추게 해
neoeui geu wanbyeokhami nal chumchuge hae
Kesempurnaanmu membuatku menari
성격을 닮은듯한 도도한 몸매
seonggyeogeul dalmeundeushan dodohan mommae
Tubuh cantik yang mengikuti kepribadian mu
널 보면 내 body 는
neol bomyeon nae body neun
Saat aku melihatmu, tubuhku

쭉뻗은 너의 긴다리와
jjukppeodeun neoeui gindariwa
Kaki panjangmu yang terentang
잘록하게 예쁜 허리선
jallokhage yeppeun heoriseon
Siluet jam kaca dan
향기로운 갈색 머릿결
hyanggiroun galsaek meoritgyeol
Rambut cokelat manis
나를 살아 숨쉬게 해
nareul sara sumswige hae
Adalah alasan aku hidup dan bernafas

Your body's so beautiful
Tubuhmu sangat indah

I got that body
Aku mendapatkan tubuh itu
You got that body
Kau mempunyai tubuh itu
Now you and me lets make somebody
Sekarang kau dan aku mari kita bercinta
I got that body
Aku mendapatkan tubuh itu
You got that body
Kau mempunyai tubuh itu
Now you and me lets make somebody
Sekarang kau dan aku mari kita bercinta

아름다워
areumdawo
Cantik
Now you and me lets make somebody
Sekarang kau dan ku mari kita bercinta
모두 예뻐
modu yeppeo
Semuanya cantik
Now you and me lets make somebody
 Sekarang kau dan aku mari kita bercinta
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments