Breaking News

Park Bom - Remembered

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Park Bom - Remembered 
Lyricist Vanilla Man (바닐라맨) & YONGBRO (용브로) | Composer Vanilla Man (바닐라맨) & Scott B. | Arranger Vanilla Man (바닐라맨) & Scott B. | Released 1 November 2022


 [Verse 1]
이 바람은 널 닮아 아픈 것 같아
i barameun neol dalma apeun geot gata
Angin ini sama sepertimu dan itu menyakitkan
절대 멈추지 않을 거야
jeoldae meomchuji anheul geoya
Tetapi aku tidak akan pernah berhenti
어딘가 숨 쉬고 있을 너에게
eodinga sum swigo isseul neoege
Untukmu yang bernafas di suatu tempat
내가 기억하는 그때를 얘기할게
naega gieokhaneun geuttaereul yaegihalge
Aku akan memberi tahu mu apa yang aku ingat

[Pre-Chorus]
분명 아름다웠다 생각해
bunmyeong areumdawotda saenggakhae
Itu pasti indah
아파 눈물이 흐를 때면
apa nunmuri heureul ttaemyeon
Saat merasa sakit dan aku menangis
그땐 네가 곁에 있었어
geuttaen nega gyeote isseosseo
Kau ada di sana saat itu
너의 따뜻했던 모습 모두 다
neoeui ttatteushaetdeon moseup modu da
Semua tampilan hangatmu
I still remember
Aku masih mengingatnya

[Chorus]

쏟아지는 비를 맞고 한 병 두 병 을 채워봐도
ssodajineun bireul matgo han byeong du byeong eul chaewobwado
Bahkan jika aku mengisi satu atau dua botol di tengah hujan lebat
You are there, I can't get rid of you
Kau di sana, aku tidak bisa menyingkirkanmu
(목소리가 잊혀지지 않아)
(moksoriga ichyeojiji anha)
(Aku tidak bisa melupakan suaramu)
머리가 너를 잊어도
meoriga neoreul ijeodo
Bahkan jika kepalaku melupakanmu
나의 가슴이 너만 기억해
naeui gaseumi neoman gieokhae
Hatiku akan selalu mengingatmu
'Cause I know you’re beautiful
Karena aku tahu kau indah
I remember what you said
Aku ingat apa yang kau katakan
시간이 흘러도 oh 넌 oh 완벽하고 (난 너만 기억해)
sigani heulleodo oh neon oh wanbyeokhago (nan neoman gieokhae)
Bahkan jika waktu berlalu oh kau sangat sempurna (aku hanya mengingatmu)
따뜻한 향긴 오늘도
ttatteushan hyanggin oneuldo
Aroma hangat hari ini lagi
Cause you’re still remembered
Karena kau masih dikenang
 
[Verse 2]
이 시간은 날 두고 흐른 것 같아
i siganeun nal dugo heureun geot gata
Rasanya waktu ini telah berlalu dengan meninggalkanku
쉽게 끝나지 않을 거야
swipge kkeunnaji anheul geoya
Itu tidak akan berakhir dengan mudah
내 안에 잠들어 있는 너에게
nae ane jamdeureo itneun neoege
Untukmu yang tertidur di dalam ingatanku
우릴 기억하는 이 노랠 들려줄게
uril gieokhaneun i norael deullyeojulge
Aku akan memainkan lagu ini yang mengingatkan kita

[Chorus]
쓰러지듯 눈을 감고 한 번 두 번 널 다 지워봐도
sseureojideut nuneul gamgo han beon du beon neol da jiwobwado
Bahkan jika aku menutup mataku dan menghapusmu sekali atau dua kali
You are there, I can't get rid of you
Kau di sana, aku tidak bisa menyingkirkanmu
(목소리가 잊혀지지 않아)
(moksoriga ichyeojiji anha)
(Aku tidak bisa melupakan suaramu)
머리가 너를 잊어도
meoriga neoreul ijeodo
Bahkan jika kepalaku melupakanmu
나의 가슴이 너만 기억해
naeui gaseumi neoman gieokhae
Hatiku akan selalu mengingatmu
'Cause I know you’re beautiful
Karena aku tahu kau indah
I remember what you said
Aku ingat apa yang kau katakan
시간이 흘러도 oh 넌 oh 완벽하고 (난 너만 기억해)
sigani heulleodo oh neon oh wanbyeokhago (nan neoman gieokhae)
Bahkan jika waktu berlalu oh kau sangat sempurna (aku hanya mengingatmu)
따뜻한 향긴 오늘도
ttatteushan hyanggin oneuldo
Aroma hangat hari ini lagi
Cause you’re still remembered
Karena kau masih dikenang

[Outro]
이제 더는 없을 너 너
ije deoneun eopseul neo neo
Tidak akan ada lagi kamu, kamu
떠나지 못해 너 널
tteonaji moshae neo neol
Aku tidak bisa meninggalkanmu
이 기억 속에 헤메이는 걸
i gieok soge hemeineun geol
Kau berada dalam memori ini
지울 수가 없어 너 너
jiul suga eopseo neo neo
Aku tidak bisa menghapusmu, kamu
떠나지 못해 너 널
tteonaji moshae neo neol
Aku tidak bisa meninggalkanmu
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments