Breaking News

TREASURE - HOLD IT IN (묻어둔다)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
TREASURE - HOLD IT IN (묻어둔다)
Lyricist CHOI HYUN SUK | Composer CHOI HYUN SUK, 로빈 (Rovin) & Dee.P (KOR) | Arranger Dee.P (KOR), 로빈 (Rovin) & YJ (KOR) | Released 4 Oktober 2022

 
 [Verse 1]
새벽에 눈을 뜨면 제일 먼저 확인 너의 답장
saebyeoge nuneul tteumyeon jeil meonjeo hwagin neoeui dapjang
Ketika aku terbangun saat fajar, aku memeriksa balasan mu terlebih dahulu
보고 싶다거나 그런 건 안 바래 당장
bogo sipdageona geureon geon an barae dangjang
Aku tidak ingin segera merindukanmu
감정을 숨기고 표정을 가리고
gamjeongeul sumgigo pyojeongeul garigo
Menyembunyikan emosi dan ekspresimu
연인에서 친구로 적응이 필요해, wait for me, yeah
yeonineseo chinguro jeogeungi piryohae, wait for me, yeah
Aku perlu menyesuaikan dari kekasih menjadi teman, tunggu aku, ya
아직까지 너는 내게 예전만큼 보다 내게
ajikkkaji neoneun naege yejeonmankeum boda naege
Kau sangat berarti bagiku sekarang seperti yang pernah kau lakukan
손을 내밀지 않아 웃어주지도 않아
soneul naemilji anha useojujido anha
Jangan mengulurkan tangan, bahkan jangan tersenyum
친구란 명목으로 내게 그러는 건 너무해
chinguran myeongmogeuro naege geureoneun geon neomuhae
Kau benar-benar jahat padaku atas nama seorang teman
하룻밤 사이에 너무나 변해버린 우리 사이
harutbam saie neomuna byeonhaebeorin uri sai
Hubungan kita telah berubah begitu banyak dalam semalam

[Refrain]
그래 내가 참 못됐어
geurae naega cham motdwaesseo
Ya, aku sangat jahat
이제서야 외로움을 느껴
ijeseoya oeroumeul neukkyeo
Sekarang, aku merasa sendirian
결국엔 남은 건 미련
gyeolgugen nameun geon miryeon
Apa yang tersisa pada akhirnya tidak akan hilang
이기적인 내가 너무 미워, yeah
igijeogin naega neomu miwo, yeah
Aku benar-benar membenci diriku sendiri karena egois, ya
변함없이 나 영원한 건
byeonhameopsi na yeongwonhan geon
Seperti biasa, aku selamanya menjadi
떠난 너마저 사랑한단 걸
tteonan neomajeo saranghandan geol
Aku mencintaimu bahkan jika kau meninggalkanku
나 홀로 남았고 넌 나 없이도
na hollo namatgo neon na eopsido
Aku satu-satunya yang tersisa, dan kau tidak membutuhkanku
아름다워 마치 한 송이의 rose
areumdawo machi han songieui rose
Ini indah, seperti seikat mawar

[Pre-Chorus]

묻어둔다 내 감정들
mudeodunda nae gamjeongdeul
Aku akan mengubur perasaanku
묻어둔다 내 사랑을
mudeodunda nae sarangeul
Aku akan mengubur cintaku
후에 다시
hue dasi
Kemudian
네가 내 손을 잡아주기 전까지 묻어둔다
nega nae soneul jabajugi jeonkkaji mudeodunda
Aku akan menguburmu sampai kau memegangnya di tanganku

[Chorus]
Na-na-na, na, na-na
Na-na-na, na, na-na
잠시만 물러나 널 기다릴게
jamsiman mulleona neol gidarilge
Aku akan mundur sebentar dan menunggumu
묻어둔다
mudeodunda
Aku akan menguburnya

[Verse 2]
"우리 사랑 자기" "어디야? 빨리 나와"
"uri sarang jagi" "eodiya? ppalli nawa"
"Cintaku, sayang" "Di mana kau berada?" Cepat keluar"
지난 흔적들이 나를 집어삼켜
jinan heunjeokdeuri nareul jibeosamkyeo
Jejak masa lalu melahapku
네가 내게 줬던 마음
nega naege jwotdeon maeum
Hati yang kau berikan padaku
다른 사람에게 갈까 겁나 (Oh, no)
dareun saramege galkka geomna (Oh, no)
Aku takut aku akan pergi kepada orang lain (Oh, tidak)
내게 전화 걸어줘요 빨리 (Oh, oh)
naege jeonhwa georeojwoyo ppalli (Oh, oh)
Tolong hubungi aku, cepat (Oh, oh)
그냥 듣고 싶어 네 목소리 (Oh, oh)
geunyang deutgo sipeo ne moksori (Oh, oh)
Aku hanya ingin mendengar suaramu (Oh, oh)
너무 당연했던 모든 게 날 떠나가고 참 모질게
neomu dangyeonhaetdeon modeun ge nal tteonagago cham mojilge
Segala sesuatu yang aku selalu anggap remeh meninggalkan ku dan aku akan menjadi keras
괴롭히고 또 괴롭히네 그 전화 한 번이 참 힘드네
goerophigo tto goerophine geu jeonhwa han beoni cham himdeune
Aku terus diganggu olehmu lagi dan lagi, sulit untuk melakukan panggilan telepon itu

[Pre-Chorus]
묻어둔다 내 감정들
mudeodunda nae gamjeongdeul
Aku akan mengubur perasaanku
묻어둔다 내 사랑을
mudeodunda nae sarangeul
Aku akan mengubur cintaku
후에 다시
hue dasi
Kemudian
네가 내 손을 잡아주기 전까지 묻어둔다
nega nae soneul jabajugi jeonkkaji mudeodunda
Aku akan menguburmu sampai kau memegangnya di tanganku

[Chorus]
Na-na-na, na, na-na
Na-na-na, na, na-na
잠시만 물러나 널 기다릴게
jamsiman mulleona neol gidarilge
Aku akan mundur sebentar dan menunggumu
묻어둔다
mudeodunda
Aku akan menguburnya

[Bridge]
내게 등을 지고 (Ooh-ooh)
naege deungeul jigo (Ooh-ooh)
Balikkan punggungmu (Ooh-ooh)
다른 사랑 해도
dareun sarang haedo
Bahkan jika kau mencintai orang lain
내가 할 수 있는 게
naega hal su itneun ge
Yang bisa aku lakukan adalah
더는 없어서 (Ooh)
deoneun eopseoseo (Ooh)
Aku tidak memilikinya lagi (Ooh)
꺼내 본다 옛 추억들 (Oh-oh)
kkeonae bonda yet chueokdeul (Oh-oh)
Aku akan mengambil kenangan lama (Oh-oh)
꺼내 본다 행복했던 (Oh)
kkeonae bonda haengbokhaetdeon (Oh)
Aku akan mengeluarkannya dan melihat apa yang membuatku bahagia (Oh)
어쩌면 (어쩌면) 영원히 (Oh)
eojjeomyeon (eojjeomyeon) yeongwonhi (Oh)
Mungkin (mungkin) selamanya (Oh)
묻어둘 것 같아 마지막으로 다 꺼내 본다
mudeodul geot gata majimageuro da kkeonae bonda
Aku pikir aku akan menguburnya, mengeluarkannya untuk terakhir kalinya

[Chorus]
Na-na-na, na, na-na (기약 없는 기다림)
Na-na-na, na, na-na (giyak eomneun gidarim)
Na-na-na, na, na-na (Menunggu tanpa batas)
Na-na-na, na, na-na (잘 있어라)
Na-na-na, na, na-na (jal isseora)
Na-na-na, na, na-na (Hati-hati)
미련만 남기고 다 묻어둘게
miryeonman namgigo da mudeodulge
Aku akan mengubur semuanya, meninggalkan perasaan yang tersisa untukmu
묻어둔다
mudeodunda
Aku akan menguburnya
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments