Breaking News

The 1975 - All I Need to Hear

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
The 1975 - All I Need to Hear
Writter(s) George Daniel, Jamie Squire & Matthew Healy

 
 [Verse 1]
I get out my records
Aku merelease musik ku
When you go away
Ketika kau pergi
When people are talking
Ketika orang berbicara
I miss what they say
Aku rindu apa yang mereka katakan

[Chorus]
'Cause it all means nothing, my dear
Karena itu semua tidak berarti apa-apa, sayangku
If I can't be holdin' you near
Jika aku tidak bisa menahanmu untuk tetap dekat
So tell me you love me
Jadi katakan padaku kau mencintaiku
'Cause that's all that I need to hear
Karena hanya itu yang perlu aku dengar

[Verse 2]
I sit in my kitchen (George, do the hihats now)
Aku duduk di dapur ku (George, lakukan hihat sekarang)
With nothing to eat
Tanpa makan apa-apa
With so many friends I
Dengan begitu banyak teman ku
I don't wanna meet
Aku tidak ingin menemui mereka

[Chorus]
'Cause I don't need music in my ears
Karena aku tidak butuh musik di telingaku
I don't need the crowds and the cheers
Aku tidak butuh keramaian dan sorakan
Oh, just tell me you love me
Oh, katakan saja kau mencintaiku
'Cause that's all that I need to hear
Karena hanya itu yang perlu aku dengar

[Bridge]
I've been told so many times before
Aku sudah diberitahu berkali-kali sebelumnya
But hearin' it from you means much more
Tetapi mendengarnya darimu jauh lebih berarti
So much more
Lebih banyak lagi

[Verse 3]
Reply to my message
Balas pesan ku
And pick up my calls
Dan angkat teleponku
You see, I wrote you a letter
Kau lihat, aku menulis surat kepada mu
It was no use at all
Itu tidak ada gunanya sama sekali

[Chorus]
Oh, I don't care if you're insincere
Oh, aku tidak peduli jika kau tidak tulus
Just tell me what I wanna hear
Katakan saja apa yang ingin aku dengar
You know where to find me
Kau tahu di mana menemukan ku
The place where we lived all these years, oh
Tempat dimana kita tinggal selama ini, oh
And tell me you love me
Dan katakan padaku kau mencintaiku
That's all that I need to hear
Itu aku yang perlu aku dengar
Oh, tell me you love me
Oh katakan padaku kau mencintaiku
That's all that I need to hear
Itu saja yang perlu aku dengar
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments