Breaking News

SZA - Shirt

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
SZA - Shirt 
Writter(s) SZA, Rodney Jerkins & Freaky Rob


 [Verse 1]
Kiss me dangerous
Gawat, cium aku
Been so lost without you all around me
Telah begitu tersesat tanpamu di sekitarku
Get anxious
Menjadi cemas
Lead me, don't look back
Tuntun aku, jangan melihat ke belakang
It's all about you
Ini semua tentang kamu

[Pre-Chorus]

In the dark right now
Sekarang di dalam kegelapan
Feelin' lost, but I like it
Merasa tersesat, tetapi aku menyukainya
Comfort in my sins and all about me
Nyaman dalam dosa-dosa ku dan semua tentang ku
All I got right now
Semua yang aku dapatkan sekarang
Feel the taste of resentment
Rasakan cita rasa kebencian
Simmer in my skin, it's all about
Didihkan di kulit ku, ini semua tentang itu

[Chorus]

Bloodstain on my shirt
Noda darah di bajuku
New bitch on my nerves
Perempuan baru di saraf ku
Old nigga got curved
Nigga tua yang ditolak
Going back on my word
Kembali pada kata-kata ku
Damn, bitch, you so thirsty
Sial, jalang, kau sangat haus
Still don't know my worth
Masih belum tahu nilaiku
Still stressin' perfection
Masih menekankan kesempurnaan
Let you all in my mental
Biarkan kau semua dalam mental ku
Got me lookin' too desperate
Membuatku terlihat terlalu putus asa
Damn (You ain't deserve)
Sial (Kau tidak pantas)

[Verse 2]
Broad day, sunshine
Di siang hari, sinar matahari
I'll find a way to fuck it up still
Aku akan menemukan cara untuk mengacaukannya
Can't cry about the shit that I can't change
Tidak bisa menangis tentang omong kosong yang tidak bisa aku ubah
Just my mind
Hanya pikiranku
Gotta get outta here
Harus keluar dari sini
Tough crowd, hate it
Kerumunan yang tangguh, membenci hal itu
Can't stay
Tidak bisa tinggal

[Pre-Chorus]
In the dark right now
Sekarang di dalam kegelapan
Feelin' lost, but I like it
Merasa tersesat, tetapi aku menyukainya
Comfort in my sins and all about me
Nyaman dalam dosa-dosa ku dan semua tentang ku
All I got right now
Semua yang aku dapatkan sekarang
Feel the taste of resentment
Rasakan cita rasa kebencian
Simmer in my skin, it's all about
Didihkan di kulit ku, ini semua tentang itu

[Chorus]
Bloodstain on my shirt
Noda darah di bajuku
New bitch on my nerves
Perempuan baru di saraf ku
Old nigga got curved
Nigga tua yang ditolak
Going back on my word
Kembali pada kata-kata ku
Damn, bitch, you so thirsty
Sial, jalang, kau sangat haus
Still don't know my worth
Masih belum tahu nilaiku
Still stressin' perfection
Masih menekankan kesempurnaan
Let you all in my mental
Biarkan kau semua dalam mental ku
Got me lookin' too desperate
Membuatku terlihat terlalu putus asa
Damn
Sial

[Bridge]
It's what you say and how you do me
Itu yang kau katakan dan bagaimana kau melakukannya padaku
How I'm 'posed to trust, baby? 'Posed to love?
Bagaimana aku bisa bersikap untuk percaya, sayang? 'Bersikap untuk mencintai?
It ain't supposed to hurt this way
Seharusnya tidak sakit seperti ini
All I need is the best of you
Yang aku butuhkan hanyalah yang terbaik darimu
Baby, how I got to say it? Give me all of you
Sayang, bagaimana aku harus mengatakannya? Beri aku seluruh dirimu

[Pre-Chorus]
In the dark right now
Sekarang di dalam kegelapan
Feelin' lost, but I like it
Merasa tersesat, tetapi aku menyukainya
Comfort in my sins and all about me
Nyaman dalam dosa-dosa ku dan semua tentang ku
All I got right now
Semua yang aku dapatkan sekarang
Feel the taste of resentment
Rasakan cita rasa kebencian
Simmer in my skin, it's all about
Didihkan di kulit ku, ini semua tentang itu 
 
[Chorus]
Bloodstain on my shirt
Noda darah di bajuku
New bitch on my nerves
Perempuan baru di saraf ku
Old nigga got curved
Nigga tua yang ditolak
Going back on my word
Kembali pada kata-kata ku
Damn, bitch, you so thirsty
Sial, jalang, kau sangat haus
Still don't know my worth
Masih belum tahu nilaiku
Still stressin' perfection
Masih menekankan kesempurnaan
Let you all in my mental
Biarkan kau semua dalam mental ku
Got me lookin' too desperate
Membuatku terlihat terlalu putus asa
Damn (You ain't deserve)
Sial (Kau tidak pantas)
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments