Breaking News

EPIK HIGH feat. Crush (크러쉬) - Lovedrunk (술이 달다)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
EPIK HIGH feat. Crush (크러쉬) - Lovedrunk (술이 달다)
Writter(s) Mithra Jin & TabloW

 
 [Intro | Crush]
흔들 흔들거리는 다리와
heundeul heundeulgeorineun dariwa
Kakiku gemetar
빙글빙글 도는 내 머리가 널
binggeulbinggeul doneun nae meoriga neol
Kepalaku berputar
널 지우는 중
neol jiuneun jung
Sedang menghapusmu
울렁 울렁거리는 가슴과
ulleong ulleonggeorineun gaseumgwa
Hatiku goyah
쿵쿵 쿵쿵거리는 심장이 널
kungkung kungkunggeorineun simjangi neol
Jantungku berdebar-debar
널 지우는 중
neol jiuneun jung
Sedang menghapusmu

[Pre-Chorus | Crush & Tablo]
애써, 애써
aesseo, aesseo
Mencoba, mencoba
너를 지우려고 해
neoreul jiuryeogo hae
Aku mencoba untuk menghapusmu
바보처럼 이렇게
babocheoreom ireoke
Seperti orang yang bodoh
전부 망가지는데
jeonbu manggajineunde
Semuanya sangat kacau
애써, 애써
aesseo, aesseo
Mencoba, mencoba
너를 잊으려고 해
neoreul ijeuryeogo hae
Aku mencoba melupakanmu
바보처럼 이렇게
babocheoreom ireoke
Seperti orang yang bodoh
I will never be okay
Aku tidak akan pernah baik-baik saja

[Chorus | Crush & Tablo]
어쩌면 너를
eojjeomyeon neoreul
Mungkin saat aku menghapusmu
널 지우다 내가 지워질 것 같아
neol jiuda naega jiwojil geot gata
Aku menghapus diriku sendiri
달은 차갑고 오늘따라 술이 달다
dareun chagapgo oneulttara suri dalda
Bulannya dingin dan alkohol terasa manis hari ini
이럼 안 되는데 (너를 지우려고 해)
ireom an doeneunde (neoreul jiuryeogo hae)
Aku seharusnya tidak melakukan ini
널 지우려해 (바보처럼 이렇게)
neol jiuryeohae (babocheoreom ireoke)
Aku mencoba untuk menghapusmu

[Verse 1 | Tablo]
이건 망가지는 게 아니야
igeon manggajineun ge aniya
Ini bukan aku yang hancur
너만 알던 몸과 마음이
neoman aldeon momgwa maeumi
Tubuh dan hatiku yang hanya mengenalmu
새 살 돋게 하려고 행하는 초기화
sae sal dotge haryeogo haenghaneun chogihwa
Mencoba menumbuhkan kulit baru
계절이 바뀌어 하는 탈바꿈일 뿐
gyejeori bakkwieo haneun talbakkumil ppun
Ini hanya transformasi musiman
널 벗고 알몸이 돼 상처 입고 애를 쓰는 중
neol beotgo almomi dwae sangcheo ipgo aereul sseuneun jung
Aku telah melepasmu, sekarang aku telanjang, letakkan bekas luka dan aku mencoba
술에 술을 섞듯 독에 독을 섞어
sure sureul seokkdeut doge dogeul seokgeo
Aku mencampur alkohol dengan alkohol, mencampur racun dengan racun
해독이 되길 바라는게 뭐가 새롭지?
haedogi doegil baraneunge mwoga saeropji?
Mencoba untuk disembuhkan, itu semacam novel
해롭지만 so is love
haeropjiman so is love
Ini berbahaya tetapi itu juga cinta
꽃길의 흔적이 가시밭길인 건 안 보이는 법
kkotgireui heunjeogi gasibatgirin geon an boineun beop
Kau tidak bisa benar-benar melihat bagaimana jalur bunga benar-benar merupakan jalur berduri
줄담배 안개가 갤 때쯤 I'll wake up
juldambae angaega gael ttaejjeum I'll wake up
Tepat ketika asap rokok berantai menghilang, aku akan bangun
추락해 밑바닥 칠 때쯤 I’ll wake up
churakhae mitbadak chil ttaejjeum I’ll wake up
Tepat ketika aku mencapai titik terendah, aku akan bangun
못 살리는 건 고이 재워주는 것이 break up
mot sallineun geon goi jaewojuneun geosi break up
Jika kau tidak bisa menghidupkannya kembali, kau hanya perlu menidurkannya, putus
네가 눈앞에 헛것이라도 되게 Imma drink up
nega nunape heotgeosirado doege Imma drink up
Agar kau bisa muncul di depan mataku sebagai ilusi, aku akan minum
이렇게 애써
ireoke aesseo
Mencoba seperti ini

[Pre-Chorus | Crush & Tablo]
애써, 애써
aesseo, aesseo
Mencoba, mencoba
너를 지우려고 해
neoreul jiuryeogo hae
Aku mencoba untuk menghapusmu
바보처럼 이렇게
babocheoreom ireoke
Seperti orang yang bodoh
전부 망가지는데
jeonbu manggajineunde
Semuanya sangat kacau

[Chorus | Crush & Tablo]
어쩌면 너를
eojjeomyeon neoreul
Mungkin saat aku menghapusmu
널 지우다 내가 지워질 것 같아
neol jiuda naega jiwojil geot gata
Aku menghapus diriku sendiri
달은 차갑고 오늘따라 술이 달다
dareun chagapgo oneulttara suri dalda
Bulannya dingin dan alkohol terasa manis hari ini
이럼 안 되는데 (너를 지우려고 해)
ireom an doeneunde (neoreul jiuryeogo hae)
Aku seharusnya tidak melakukan ini
널 지우려해 (바보처럼 이렇게)
neol jiuryeohae (babocheoreom ireoke)
Aku mencoba untuk menghapusmu
 
[Interlude | Crush]
흔들 흔들거리는 다리와
heundeul heundeulgeorineun dariwa
Kakiku gemetar
빙글빙글 도는 내 머리가 널
binggeulbinggeul doneun nae meoriga neol
Kepalaku berputar
널 지우는 중
neol jiuneun jung
Sedang menghapusmu

[Verse 2 | Mithra Jin]
습관이 됐나? 술로 소독하지 매일 밤
seupgwani dwaetna? sullo sodokhaji maeil bam
Apakah itu kebiasaan? aku mensterilkan diri ku setiap malam
아물만 하면 bleed 하는 베인 마음
amulman hamyeon bleed haneun bein maeum
Tepat ketika akan sembuh, hatiku yang terpotong berdarah
Film 끊어져야 잠이 들고
Film kkeunheojyeoya jami deulgo
Aku hanya bisa tidur jika menonton film hingga aku pingsan
깨면 되감겨 반복되는 ending 장면들이 내 일상
kkaemyeon doegamgyeo banbokdoeneun ending jangmyeondeuri nae ilsang
Ketika aku bangun, adegan terakhir terus berulang setiap hari
서울 하늘에 저 달이 홀로 떠있듯이
seoul haneure jeo dari hollo tteoitdeusi
Ini seperti bulan yang sendirian di langit Seoul
나 홀로 지키네, 어둠만 남은 거실을
na hollo jikine, eodumman nameun geosireul
Aku sendirian di ruangan ini dengan hanya kegelapan
네가 남긴 흔적은 집안 곳곳에서 지웠지만
nega namgin heunjeogeun jiban gotgoseseo jiwotjiman
Meskipun aku menghapus jejak mu yang tersisa di sana-sini di tempat ini
미련은 아직 내 손 못 놓네
miryeoneun ajik nae son mot nonne
Perasaan itu masih belum melepaskan tanganku
어쩌면 영원보다 질긴
eojjeomyeon yeongwonboda jilgin
Mungkin setelah aku melepaskan perasaan keterikatan ini yang lebih keras dari keabadian
정을 떼고나니 주정만 남았나봐
jeongeul ttegonani jujeongman namatnabwa
Hanya kegilaan mabuk ini yang tersisa
술 한잔에 눈물 쏟다가 미친놈처럼 웃지
sul hanjane nunmul ssotdaga michinnomcheoreom utji
Air mata tumpah karena satu minuman, lalu aku mulai tertawa seperti orang gila
어서 그 독을 잔 넘치게 따라봐
eoseo geu dogeul jan neomchige ttarabwa
Cepat dan tuangkan racun itu sampai meluap
내가 이렇게 애써
naega ireoke aesseo
Aku berusaha sangat keras seperti ini

[Pre-Chorus | Crush & Tablo]

애써, 애써
aesseo, aesseo
Mencoba, mencoba
너를 지우려고 해
neoreul jiuryeogo hae
Aku mencoba untuk menghapusmu
바보처럼 이렇게
babocheoreom ireoke
Seperti orang yang bodoh
전부 망가지는데
jeonbu manggajineunde
Semuanya sangat kacau
어쩌면 너를
eojjeomyeon neoreul
Mungkin aku

[Bridge | Tablo & Crush]
잠이 안 와, 네 생각이나
jami an wa, ne saenggagina
Aku tidak bisa tidur, aku sedang memikirkanmu
이별은 쓰고 술은 너무 달다
ibyeoreun sseugo sureun neomu dalda
Perpisahan ini terlalu pahit dan alkohol ini terlalu manis
I’ve been tryin’ to erase ya
Aku sudah mencoba untuk menghapus mu
I’ve been tryin’ to erase ya
Aku sudah mencoba untuk menghapus mu
이렇게 애써 (널 지우려 해)
ireoke aesseo (neol jiuryeo hae)
Mencoba seperti ini (Untuk menghapusmu)

[Chorus | Crush]
애써 널, 널 지우다
aesseo neol, neol jiuda
Mungkin saat aku menghapusmu
내가 지워질 것 같아
naega jiwojil geot gata
Aku menghapus diriku sendiri
달은 차갑고 오늘따라 술이 달다
dareun chagapgo oneulttara suri dalda
Bulannya dingin dan alkohol terasa manis hari ini
이럼 안 되는데
ireom an doeneunde
Aku seharusnya tidak melakukan ini
널 지우려해
neol jiuryeohae
Aku mencoba untuk menghapusmu

[Outro | Crush]
흔들 흔들거리는 다리와
heundeul heundeulgeorineun dariwa
Kakiku gemetar
빙글빙글 도는 내 머리가 널
binggeulbinggeul doneun nae meoriga neol
Kepalaku berputar
널 지우는 중
neol jiuneun jung
Sedang menghapusmu
울렁 울렁거리는 가슴과
ulleong ulleonggeorineun gaseumgwa
Hatiku goyah
쿵쿵 쿵쿵거리는 심장이 널
kungkung kungkunggeorineun simjangi neol
Jantungku berdebar-debar
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments