Breaking News

NCT DREAM - Love Again (사랑은 또다시)

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
NCT DREAM - Love Again (사랑은 또다시)
Writter(s) 정물화 (Jung Mul Hwa) & 신진혜 (Shin Jin Hye) | Released 29 April 2020

 
 [Intro]
Aha, yeah

[Verse 1 | Haechan, Jeno, All, Jaemin]
큰일이 난 것 같아 (This time)
keuniri nan geot gata (This time)
Aku merasa seperti aku dalam masalah (Kali ini)
원래 이러는 거야
wollae ireoneun geoya
Apakah seperti ini seharusnya?
말도 안 되는 거잖아 (Hey)
maldo an doeneun geojanha (Hey)
Tidak masuk akal (Hei)
이러다가 난 (다시 빠질 거야)
ireodaga nan (dasi ppajil geoya)
Pada titik ini (aku akan jatuh cinta lagi padamu)
똑같지는 않지만 (Every time)
ttokgatjineun anjiman (Every time)
Ini berbeda tetapi (Setiap waktu)
불안한 건 사실이야 (Baby give me what you got)
buranhan geon sasiriya (Baby give me what you got)
Yang benar adalah aku merasa cemas (Sayang beri aku apa yang kau dapatkan)
왜 이러면서 네게 (Don't stop)
wae ireomyeonseo nege (Don't stop)
Kenapa kau melakukan ini padaku? (Jangan berhenti)
끌리는 걸까 (어려워 좀 아직)
kkeullineun geolkka (eoryeowo jom ajik)
Kenapa aku masih tertarik padamu? (Ini agak sulit)

[Verse 2 | Jeno, All, Jisung]
그랬던 내가
geuraetdeon naega
Itu seperti itu
(Hey I met you there)
(Hei, aku bertemu denganmu di sana)
너를 본 순간
neoreul bon sungan
Tetapi saat aku melihatmu
(Okay, now show me the way)
(Oke, sekarang tunjukkan jalannya)
흔들리는 건 왤까
heundeullineun geon waelkka
Mengapa aku mulai gemetar?
(Give it up or don't give it up)
(Menyerah atau tidak menyerah)
겁이 나지만 네가 좋아 난
geobi najiman nega joha nan
Aku takut, tetapi aku menyukaimu

[Pre-Chorus | Renjun, Jeno, Chenle]
네가 하는 말 이젠 조금 알 것 같지
nega haneun mal ijen jogeum al geot gatji
Aku pikir aku mengerti apa yang kau katakan sekarang
스쳐 가듯 뱉지만
seuchyeo gadeut baetjiman
Bahkan jika kau meludahkannya dengan cepat seolah-olah kau sedang lewat
속에 숨은 뜻
soge sumeun tteut
Aku tidak membaca yang tersirat
눈치도 없던
nunchido eopdeon
Aku tidak menyadarinya
그때의 난 모를 눈빛
geuttaeeui nan moreul nunbit
Aku tidak memperhatikan sorot mata mu selama waktu itu
너도 내가 궁금한 것 같아
neodo naega gunggeumhan geot gata
Aku pikir kau juga ingin tahu tentang ku
Let's go
Ayo mulai

[Chorus | All, Jisung]
기억들이 삭제됐나
gieokdeuri sakjedwaetna
Apakah ingatanku telah dihapus?
아팠던 게 기억도 안 나
apatdeon ge gieokdo an na
Aku bahkan tidak ingat pernah terluka
Baby 너의 두 눈을 보면 (Ha, ha, ha)
Baby neoeui du nuneul bomyeon (Ha, ha, ha)
Sayang saat aku menatap matamu (Ha, ha, ha)
예상한 적 없었던 이 날
yesanghan jeok eopseotdeon i nal
Aku tidak berharap hari ini terjadi
다시 우연처럼 나타나
dasi uyeoncheoreom natana
Itu muncul lagi seperti kebetulan
Baby 너의 두 눈을 보면
Baby neoeui du nuneul bomyeon
Sayang saat aku menatap matamu

[Post-Chorus | All, Renjun, Jisung]
Keep it on the low (On the low)
Tetap rahasiakan (rahasiakan)
Keep it on the low, alright
Tetap rahasiakan, oke
Keep it on the low
Tetap rahasiakan
또 이런 일이
tto ireon iri
Bahwa sesuatu seperti ini
일어날 수도 있었다는 걸
ireonal sudo isseotdaneun geol
Bisa terjadi lagi

[Verse 3 | Jisung, Jeno, Jaemin, Renjun]
나는 됐어 안 어울려 bad boy
naneun dwaesseo an eoullyeo bad boy
Aku tidak bergaul dengan menjadi anak nakal
굳이 애써 널 이길 생각 없어 난
gudi aesseo neol igil saenggak eopseo nan
Aku tidak ingin harus berjuang untuk memenangkanmu
너라는 미로 이미 다녀간 나
neoraneun miro imi danyeogan na
Aku sudah pernah ke labirin yang disebut dirimu
그런데 대체 왜 또 못 찾을까
geureonde daeche wae tto mot chajeulkka
Tetapi kenapa aku tidak bisa menemukannya
출구가 없어
chulguga eopseo
Menemukan jalan keluarnya
너에게 취하는 건 알딸딸한
neoege chwihaneun geon alttalttalhan
Aku dimabuk akan dirimu
기분과 달라 몸이 가벼워 난
gibungwa dalla momi gabyeowo nan
Tetapi tidak terasa seperti itu
머리부터 발끝까지
meoributeo balkkeutkkaji
Tubuhku ringan dari ujung kepala sampai ujung kaki
설렘으로 샤워한 듯한 이 느낌
seollemeuro syawohan deushan i neukkim
Rasanya seperti mandi penuh dengan sensasi

[Pre-Chorus | Chenle, Jaemin, Haechan]
이럴 때 네가
ireol ttae nega
Di waktu ini

뭐라 할지 알 것 같지
mwora halji al geot gatji
Aku pikir aku tahu apa yang ingin kau katakan
전부는 아니지만 (Falling in love tonight)
jeonbuneun anijiman (Falling in love tonight)
Aku tidak tahu segalanya tapi (Jatuh cinta malam ini)
맘만 앞섰던
mamman apseotdeon
Aku berada di depan hati ku
그때의 난 모를 손짓
geuttaeeui nan moreul sonjit
Saat itu, aku tidak tahu arti dari gerakan tanganmu
그 의미를 이제는 알아 난
geu euimireul ijeneun ara nan
Sekarang aku tahu artinya
Let's go
Ayo mulai

[Chorus | All, Jisung]
기억들이 삭제됐나
gieokdeuri sakjedwaetna
Apakah ingatanku telah dihapus?
아팠던 게 기억도 안 나
apatdeon ge gieokdo an na
Aku bahkan tidak ingat pernah terluka
Baby 너의 두 눈을 보면 (Ha, ha, ha)
Baby neoeui du nuneul bomyeon (Ha, ha, ha)
Sayang saat aku menatap matamu (Ha, ha, ha)
예상한 적 없었던 이 날
yesanghan jeok eopseotdeon i nal
Aku tidak berharap hari ini terjadi
다시 우연처럼 나타나
dasi uyeoncheoreom natana
Itu muncul lagi seperti kebetulan
Baby 너의 두 눈을 보면
Baby neoeui du nuneul bomyeon
Sayang saat aku menatap matamu

[Bridge | Haechan & Jaemin, Renjun & Jeno]
잠시 네가 곁에 없던 짧은 그 시간
jamsi nega gyeote eopdeon jjalbeun geu sigan
Waktu singkat saat kau tidak ada
필요했던 거야 이 결말을 위해 다
piryohaetdeon geoya i gyeolmareul wihae da
Itulah yang aku butuhkan, agar ini berakhir dengan benar
다시 처음으로 되돌아가 말해 난
dasi cheoeumeuro doedoraga malhae nan
Aku akan kembali ke awal dan berkata
Sing it "Hey, my first and last"
Nyanyikan "Hei, pertama dan terakhirku"
잠시 네가 곁에 없던 짧은 그 시간
jamsi nega gyeote eopdeon jjalbeun geu sigan
Waktu singkat saat kau tidak ada
필요했던 거야 이 결말을 위해 다
piryohaetdeon geoya i gyeolmareul wihae da
Itulah yang aku butuhkan, agar ini berakhir dengan benar
다시 처음으로 되돌아가 말해 난 (Let's go)
dasi cheoeumeuro doedoraga malhae nan (Let's go)
Aku akan kembali ke awal dan berkata (Ayo pergi)
Sing it "Hey, my first and last"
Nyanyikan "Hei, pertama dan terakhirku"

[Chorus | All, Jisung, Renjun]
기억들이 삭제됐나
gieokdeuri sakjedwaetna
Apakah ingatanku telah dihapus?
아팠던 게 기억도 안 나 (Oh 나)
apatdeon ge gieokdo an na (Oh na)
Aku bahkan tidak ingat terluka (Oh aku)
Baby 너의 두 눈을 보면 (Ha, ha, ha)
Baby neoeui du nuneul bomyeon (Ha, ha, ha)
Sayang saat aku menatap matamu (Ha, ha, ha)
(두 눈을 보면) 예상한 적 없었던 이 날
(du nuneul bomyeon) yesanghan jeok eopseotdeon i nal
(Melihat matamu) Aku tidak menyangka hari ini akan terjadi
다시 우연처럼 나타나
dasi uyeoncheoreom natana
Itu muncul lagi seperti kebetulan
Baby 너의 두 눈을 보면
Baby neoeui du nuneul bomyeon
Sayang saat aku menatap matamu

[Post-Chorus | Jisung, Renjun, Jeno]
나도 이런 내가 너무 놀라워
nado ireon naega neomu nollawo
Aku sangat kagum dengan diri ku sendiri
하얀 백지장처럼
hayan baekjijangcheoreom
Seperti selembar kertas kosong
모두 지워져 delete
modu jiwojyeo delete
Aku menghapus semuanya
두 눈을 보면 woah
du nuneul bomyeon woah
Saat aku menatap matamu, woah
리모컨을 갖고서 누른 것처럼
rimokeoneul gatgoseo nureun geotcheoreom
  Seperti menekan tombol pada kontrol
그런 웃음 하나로
geureon useum hanaro
Senyuman mu
모든 걸 지워 delete
modeun geol jiwo delete
Menghapus segalanya
두 눈을 보면
du nuneul bomyeon
Aku menatap matamu

[Refrain | All, Chenle, Jeno]
Keep it on the low
Tetap rahasiakan
Keep it on the low, alright
Tetap rahasiakan, oke
Keep it on the low
Tetap rahasiakan
또 이런 일이
tto ireon iri
Bahwa sesuatu seperti ini
일어날 수도 있었다는 걸
ireonal sudo isseotdaneun geol
Bisa terjadi lagi
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments