Breaking News

NCT DREAM - Puzzle Piece (너의 자리)

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
NCT DREAM - Puzzle Piece (너의 자리)
Writter(s) JAEMIN (NCT), JENO (NCT) & 황유빈 (Hwang Yoo Bin) | Released 29 April 2020

 
 [Verse 1 | Haechan, Renjun]
내가 맞춰 나가는
naega matchwo naganeun
Saat aku mencoba menyesuaikan diri
세상이 커져 갈수록
sesangi keojyeo galsurok
Di dunia yang terus bertambah besar
텅 빈 허전함을 느꼈었지만
teong bin heojeonhameul neukkyeosseotjiman
Perasaan hampa dan kekosongan datang kepadaku
어떤 부분인지도
eotteon bubuninjido
Tetapi aku tidak bisa mengenali bagian mana yang hilang
이런 모양일지도 나조차 알지 못했었지만
ireon moyangiljido najocha alji moshaesseotjiman
Aku bahkan tidak tahu bentuknya akan seperti ini

[Verse 2 | Jeno]
흩어져버린 조각 맞추듯이
heuteojyeobeorin jogak matchudeusi
Tetapi seolah-olah kita mencocokkan potongan-potongan yang tersebar bersama-sama
우리의 이야기를 맞춰가고
urieui iyagireul matchwogago
Kita akan menyusun cerita kita sendiri
어딘가 비어있던 내 맘속에
eodinga bieoitdeon nae mamsoge
Di suatu tempat di hatiku yang kosong
자리하고 있는 piece
jarihago itneun piece
Sebuah potongan ditempatkan

[Pre-Chorus | Jaemin]
난 너란 걸
nan neoran geol
Aku adalah kamu
그냥 한눈에 알아보았어
geunyang hannune araboasseo
Aku baru tahu saat pertama kali melihatmu

[Chorus | Chenle, Jisung]
You're my missing puzzle piece
Kau adalah potongan puzzleku yang hilang
드디어 맞춰진
deudieo matchwojin
Akhirnya cocok
조각나 있던
jogangna itdeon
Kau mengisi semua luka
맘의 상처까지 가득 채워준
mameui sangcheokkaji gadeuk chaewojun
Di hatiku yang hancur
넌 어느새 내 전부가 됐어
neon eoneusae nae jeonbuga dwaesseo
Sebelum aku menyadarinya, kau menjadi segalanya bagiku
My missing puzzle piece
Potongan puzzle ku yang hilang

[Verse 3 | Chenle, Jisung]
내게 흠이 있단 게
naege heumi itdan ge
Fakta bahwa aku memiliki kekurangan
또 완벽하지 않단 게
tto wanbyeokhaji andan ge
Dan aku juga tidak sempurna
날 작아지게 만들었지만
nal jagajige mandeureotjiman
Membuatku merasa lebih kecil
어쩜 그 틈 사이에 서롤 채울 수 있게
eojjeom geu teum saie seorol chaeul su itge
Tetapi kita bisa mengisi celah satu sama lain di antaranya
비워져있던 걸지도 몰라
biwojyeoitdeon geoljido molla
Jadi kita tidak sadar ada yang kosong di diri kita

[Verse 4 | Jaemin, Haechan]
안녕 오랜만이야 오래됐지
annyeong oraenmaniya oraedwaetji
Halo, lama tidak bertemu, sudah lama
주머니에 넣고 다니던 이 작은 조각이
jumeonie neoko danideon i jageun jogagi
Potongan kecil ini aku bawa kemana-mana di saku ku
더 진하게 보이게 예쁘게 함께 해줘 (함께 해줘)
deo jinhage boige yeppeuge hamkke haejwo (hamkke haejwo)
Agar terlihat lebih penuh, mari kita tetap bersama dengan cara yang indah (Bersama)

[Pre-Chorus | Renjun]
널 만나서
neol mannaseo
Karena aku bertemu denganmu
난 더 커다란 그림을 그려
nan deo keodaran geurimeul geuryeo
Sekarang aku menggambar gambar yang lebih besar

[Chorus | Haechan, Jeno]
You're my missing puzzle piece
Kau adalah potongan puzzleku yang hilang
드디어 맞춰진
deudieo matchwojin
Akhirnya cocok
조각나 있던
jogangna itdeon
Kau mengisi semua luka
맘의 상처까지 가득 채워준
mameui sangcheokkaji gadeuk chaewojun
Di hatiku yang hancur
넌 어느새 내 전부가 됐어
neon eoneusae nae jeonbuga dwaesseo
Sebelum aku menyadarinya, kau menjadi segalanya bagiku
My missing puzzle piece
Potongan puzzle saya yang hilang
My missing puzzle piece
Potongan puzzle saya yang hilang

[Bridge | Renjun, Chenle]
모든 걸 다 갖는 것보다
modeun geol da ganneun geotboda
Lebih dari memiliki segalanya
무엇 하날 절대로 잃지 않는 게
mueot hanal jeoldaero ilji anneun ge
Untuk tidak pernah kehilangan apapun
더 중요한 거란 걸
deo jungyohan georan geol
Lebih penting,
너로 인해 알게 되었어
neoro inhae alge doeeosseo
Aku menyadarinya karena mu

[Chorus | Haechan, Jisung, Jaemin, Renjun, *Jeno*, **Chenle**]

You're my missing puzzle piece
Kau adalah potongan puzzleku yang hilang
너무나 눈부신
neomuna nunbusin
Bersinar begitu terang
늘 혼자 맞춰가던 세상 속 한 장면이 돼 준
neul honja matchwogadeon sesang sok han jangmyeoni dwae jun
Kau menjadi adegan di dunia yang selalu aku coba masuki sendiri
꽉 끼워진 손 뺄 수 없듯이
kkwak kkiwojin son ppael su eopdeusi
Sama seperti aku tidak bisa melepaskan tanganmu yang aku pegang erat-erat
너를 빼곤 완성될 순 없으니
neoreul ppaegon wanseongdoel sun eopseuni
Duniaku tidak akan lengkap tanpamu
*우린 서롤 잃어버리지 않길*
*urin seorol ilheobeoriji angil*
Semoga kita tidak pernah kehilangan satu sama lain
My missing puzzle piece
Potongan puzzle saya yang hilang
**My missing puzzle piece**
*Potongan puzzleku yang hilang*

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments