Breaking News

GALCHANIE - HIDE (Prod. by Doimountain)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
GALCHANIE - HIDE 
Writer(s) -
 


 กลายเป็นคนเดียวที่ไม่หลับในทุกคืน
klaipen khon diao thi mai lapnai thuk khuen
Aku adalah orang yang tidak bisa tidur di malam hari
กลายเป็นคนเดียวที่ต้องทนฝืน
klaipen khon diao thi tong thon fuen
Akulah yang harus patuh
กลายเป็นคนเดียวที่ไม่มีใครสนใจ
klaipen khon diao thi mai mi khrai sonchai
Aku sendirian tanpa siapapun di sisiku
กลายเป็นคนเดียวที่ต้องร้องไห้
klaipen khon diao thi tong ronghai
Akulah yang menyeka air mata dari mataku
ฉันไม่ได้เรื่อง mom but I’ve tried
chan mai dai rueang mom but I’ve tried
Aku tidak bisa menjadi sempurna, bu, tetapi aku sudah berusaha
ฉันไม่เหมาะสมกับสิ่งที่ได้
chan mai mosom kap sing thi dai
Aku tidak layak
ความรู้สึกฉันมันไม่มีค่า
khwamrusuek chan man mai mi kha
Perasaanku tidak berharga
ฉันปรารถนาที่จะหนีไป
chan pratthana thi cha ni pai
Aku ingin melarikan diri
อยากจะหนีไปให้ไกล
yak cha ni pai hai klai
Jauh dari sini


คิดตั้งแต่เล็กมาจน 18
khit tangtae lek ma chon Eighteen
Telah memikirkannya sampai aku berusia 18 tahun
ความทรงจำที่มีมันผิดแปลก
khwam song cham thi mi man phit plaek
Kenangan mu dan aku berbeda dari apa yang aku lihat
ฉันจำได้ดีเราเคยรักกัน
chan cham dai di rao khoei rak kan
Ingat itu semua dengan baik yang dulu kita cintai
เธอบอกว่าฉันนั้นคือทุกอย่าง
thoe bok wa channan khue thuk yang
Kau bilang aku segalanya untukmu
และสัญญาที่เคยให้กัน
lae sanya thi khoei hai kan
Dan janji yang biasa kita buat
เธอทำมันหายไปแล้วกี่อย่าง
thoe tham man hai pai laeo ki yang
Berapa banyak yang hilang di sepanjang jalan?
ฉันไม่เรียกร้องไม่ได้หวังอีกแล้ว
chan mai riakrong mai dai wang ik laeo
Aku tidak mendambakan dan berharap untuk apa pun lagi
ฉันต้องผิดหวังอีกแล้ว
chan tong phitwang ik laeo
Aku harus dikecewakan lagi
ไม่ต้องมาเข้าใจแล้ว
mai tong ma khaochai laeo
Jangan mencoba untuk memahami aku lagi
I don’t need it now
Aku tidak membutuhkannya sekarang
Just let me be me now
Biarkan aku menjadi diriku sekarang


ใช้ชีวิตเหมือนอยู่คนเดียว
chai chiwit muean yu khon diao
Jalani hidupku dengan diriku sendiri
ก็เหมือนตัวคนเดียว
ko muean tua khon diao
Hanya aku sendirian
ไม่มีใครมาเหลียว
mai mi khrai ma liao
Tidak ada yang akan peduli
Just love me no hate
Cintai saja aku tanpa membenci
Love me no blame
Cintai aku tanpa menyalahkan
All that I want babe
Semua yang aku inginkan sayang
ไม่อยากเป็นคนที่ต้องแตกต่าง
mai yak pen khon thi tong taektang
Jangan ingin menjadi yang berbeda
ฉันพยายามแล้วทุกๆ ทาง
chan phayayam laeo thuk thuk thang
Aku sudah mencoba segala cara yang aku bisa
ไม่มีใครถามว่าเป็นไงบ้าง
mai mi khrai tham wa pen ngai bang
Tidak ada yang bertanya apakah aku baik-baik saja
I’m hide อยู่ข้างในเงา
I’m hide yu khangnai ngao
Aku tersembunyi dalam bayang-bayang
Hide อยู่ข้างในเงา
Hide yu khangnai ngao
Bersembunyi di dalam bayangan
Hide อยู่ข้างในเงา
Hide yu khangnai ngao
Bersembunyi di dalam bayangan
I’m hide อยู่ข้างในเงา
I’m hide yu khangnai ngao
Aku tersembunyi dalam bayang-bayang


กลายเป็นคนเดียวที่ไม่หลับในทุกคืน
klaipen khon diao thi mai lapnai thuk khuen
Aku adalah orang yang tidak bisa tidur di malam hari
กลายเป็นคนเดียวที่ต้องทนฝืน
klaipen khon diao thi tong thon fuen
Akulah yang harus patuh
คนเดียวที่ไม่มีใครสนใจ
khon diao thi mai mi khrai sonchai
Aku sendirian tanpa seorang pun di sisiku
คนเดียวที่ต้องร้องไห้
khon diao thi tong ronghai
Akulah yang menyeka air mata dari mataku
อยากจะหนีไป... ให้ไกล
yak cha ni pai ... hai klai
Aku ingin melarikan diri ... jauh dari sini

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments