Breaking News

Flower.far - Like a Fool (Prod. by MENO & Flower.far)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Flower.far - Like a Fool 
Writer(s) Flower.far



 [Verse]
It’s been a long time since I gave love, all of my life
Sudah lama sejak aku memberi cinta ku, sepanjang hidup ku
And then it's over.
Dan kemudian selesai.
It’s just another night and I just want enjoy the lies 
Ini hanya malam yang lain dan aku hanya ingin menikmati kebohongan
and I know what you would say.
dan aku tahu apa yang akan kau katakan.

[Pre-Hook 1]
Will you love me, will you love me when I say love
Maukah kau mencintaiku, maukah kau mencintaiku ketika aku mengatakan cinta?
Will you love me, will you love me when I say love...
Maukah kau mencintaiku, maukah kau mencintaiku ketika aku mengatakan cinta ...

[Hook 1]
You lay down take my hands in a bed
Kau berbaring sambil mengambil tangan ku di tempat tidur
You say I’m a girl you never had
Kau mengatakan aku adalah seorang gadis yang tidak pernah kau miliki
Oh baby, Please don’t make me crazy
Oh sayang, tolong jangan membuatku gila
You think I’m like a fool ?
Kau pikir aku seperti orang bodoh?

[Pre-Hook 2]
Oh, will you love me, will you me when I say love
Oh, maukah kau mencintaiku, maukah kau mencintaiku ketika aku mengatakan cinta?
Will you love me, will you love me when I say…
Maukah kau mencintaiku, maukah kau mencintaiku ketika aku berkata ...

[Hook 2]
Oh, You lay down take my hands in a bed
Oh, kau berbaring sambil mengambil tangan ku di tempat tidur
You say I’m a girl you never had
Kau mengatakan aku adalah seorang gadis yang tidak pernah kau miliki
Oh baby, Please don’t make me crazy
Oh sayang, tolong jangan membuatku gila
You think I’m like a fool?
Kau pikir aku seperti orang bodoh?

[Hook 2]
Oh, You lay down take my hands in a bed
Oh, kau berbaring sambil mengambil tangan ku di tempat tidur
You say I’m a girl you never had
Kau mengatakan aku adalah seorang gadis yang tidak pernah kau miliki
Oh baby, Please don’t make me crazy
Oh sayang, tolong jangan membuatku gila
You think I’m like a fool?
Kau pikir aku seperti orang bodoh?

….

[Bridge]
Love is like a fairy tale but I met a bad boy
Cinta itu seperti dongeng tetapi aku bertemu dengan anak nakal
(like a fool, like a fool) 
(Seperti orang bodoh, seperti orang bodoh)
Physically fascinated but you're a villain
Terpesona secara fisik tetapi kau adalah seorang penjahat
(like a fool, like a fool)
(Seperti orang bodoh, seperti orang bodoh)
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments