Breaking News

Anne-Marie & Aitch - PSYCHO

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Anne-Marie & Aitch - PSYCHO 
Writter(s) Anne-Marie, Tom Mann, Aitch, GRACEY, Henry Tucker, Samuel Brennan & Tom Hollings


 [Verse 1 | Anne-Marie]
Oh no, look who guessed your password right, huh
Oh tidak, lihat siapa yang menebak kata sandimu dengan benar, ya
Oh no, and the girl you said who ain't your type
Oh tidak, dan gadis yang kau katakan bukan tipemu
Is sendin' messages, messages, they never end
Mengirim pesan, pesan, tidak pernah berakhir
That’s a whole lotta messages for just a friend
Itu banyak sekali pesan hanya untuk seorang teman
Oh no, had a feelin' I knew what I'd find
Oh tidak, aku merasa aku tahu apa yang akan aku temukan

[Chorus | Anne-Marie]
 You met up with Veronica late last night
Kau bertemu dengan Veronica tadi malam
You had a bit of Elena on the side
Saat bersamaan kau sedikit berhubungan dengan Elena
Was chattin' up Anita all last week
Sedang mengobrol dengan Anita minggu lalu
And now you're doin' Nina, how'd you even meet her?
Dan sekarang kau melakukannya dengan Nina, bagaimana kau bisa bertemu dengannya?
Hittin' on Bianca, are you dumb?
Menghubungi Bianca, apakah kau bodoh?
Got with Alexandra and her mum
Bersama dengan Alexandra dan ibunya
You're tellin' every girl they drive you mad
Kau memberi tahu setiap gadis bahwa mereka membuat mu gila
Yet you're callin' me the psychopath
Namun kau memanggil ku psikopat

[Post-Chorus | Anne-Marie]
I'm the psychopath
Aku psikopat
I'm the psychopath
Aku psikopat
Oh, I'm a psycho
Oh, aku seorang psiko
I'm the psychopath
Aku psikopat
Oh, I'm the psycho
Oh, aku psiko
 
[Verse 2 | Anne-Marie & Aitch]
Oh no, you got to be kiddin'
Oh tidak, kau pasti bercanda
You say how much you respect women
Kau mengatakan betapa kau sangat menghargai seorang wanita
I'm buying your meals, I'm paying your bills
Aku membelikan makanan mu, aku membayarkan tagihan mu
While you're out here switchin' positions (Ah)
Saat kau di sini beralih posisi (Ah)
Hold up, wait, babe, I ain't finished (Hold up, wait, yeah)
Tahan, tunggu, sayang, aku belum selesai (Tunggu, tunggu, ya)
All up in my face, girl, you trippin' (Why you trippin' for?)
Semua di wajahku, sayang, kau berpikir yang tidak tidak (Mengapa kau berpikir yang tidak tidak?)
It's not what it looks like, they're bruises not love bites (Haha)
Ini tidak seperti yang terlihat, itu memar bukan gigitan cinta (Haha)
Good luck with the hole that you’re diggin'
Semoga berhasil dengan lubang yang kau gali
I don't fuck with Emily, on my life
Aku tidak bercinta dengan Emily, dalam hidup ku
Had to cut off Beverly, at least I tried (I swear I tried)
Harus putus dengan Beverly, setidaknya aku mencoba (aku bersumpah aku mencoba)
All these other girls that I can't see (Huh)
Semua gadis lain yang tidak bisa aku lihat (Huh)
I just want a lil' Anne-Marie (Haha, ha)
Aku hanya ingin sedikit bersama Anne-Marie (Haha, ha)

[Pre-Chorus | Anne-Marie]
Oh no, call me crazy all you like (Ugh)
Oh tidak, panggil aku gila sesukamu (Ugh)
Oh no, turns out I was fucking right
Oh tidak, ternyata aku benar

[Chorus | Anne-Marie]

You met up with Veronica late last night
Kau bertemu dengan Veronica tadi malam
You had a bit of Elena on the side
Saat bersamaan kau sedikit berhubungan dengan Elena
Was chattin' up Anita all last week
Sedang mengobrol dengan Anita minggu lalu
And now you're doin' Nina, how'd you even meet her?
Dan sekarang kau melakukannya dengan Nina, bagaimana kau bisa bertemu dengannya?
Hittin' on Bianca, are you dumb?
Menghubungi Bianca, apakah kau bodoh?
Got with Alexandra and her mum
Bersama dengan Alexandra dan ibunya
You're tellin' every girl they drive you mad
Kau memberi tahu setiap gadis bahwa mereka membuat mu gila
Yet you're callin' me the psychopath
Namun kau memanggil ku psikopat

[Post-Chorus | Anne-Marie]
I'm the psychopath
Aku psikopat
I'm the psychopath (Haha)
Aku psikopat (Haha)
Oh, I'm a psycho
Oh, aku seorang psikopat
I'm the psychopath
Aku psikopat
Oh, I'm the psycho
Oh, aku psikopat

[Outro | Anne-Marie]
Oh, I'm the psycho
Oh, aku seorang psikopat

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments