Breaking News

Kim Sung Kyu (김성규) - LONER (If You Wish Upon Me OST Part 1)

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Kim Sung Kyu (김성규) - LONER
Lyricist 수윤 (Sooyoon) & 김용신 (Kim Yong Shin) | Composer 문 킴 (Moon Kim) & CHUNGYOON | Arranger CHUNGYOON & Lvin (KOR) | Released 10 Agustus 2022


 [Verse 1]
슬픈 꿈을 꾼 듯이
seulpeun kkumeul kkun deusi
Seolah-olah aku bermimpi mimpi yang menyedihkan
눈을 뜨면 사라졌으면 해, yeah-yeah
nuneul tteumyeon sarajyeosseumyeon hae, yeah-yeah
Aku berharap itu menghilang ketika aku membuka mata, ya-ya
더는 아무것도 느낄 수 없게, let go
deoneun amugeotdo neukkil su eopge, let go
Agar aku tidak bisa merasakan apa-apa lagi, ayo pergi

[Pre-Chorus]
애써봐도 변하지 않아
aesseobwado byeonhaji anha
Tidak peduli seberapa keras aku mencoba, itu tidak berubah
도망쳐봐도, I'm still here
domangchyeobwado, I'm still here
Bahkan jika aku melarikan diri, aku masih di sini
들리지 않는지 힘겹게 불러봐도
deulliji anneunji himgyeopge bulleobwado
Jika kau tidak dapat mendengar ku, bahkan jika aku berusaha keras untuk memanggil mu
난 어둠속에 남아
nan eodumsoge nama
Aku tetap dalam kegelapan

[Chorus]
I'm a loner
Aku seorang penyendiri
늘 그래왔듯이, ah
neul geuraewatdeusi, ah
Seperti biasa, ah
I'm a loner
Aku seorang penyendiri
난 오늘도 이렇게, ah
nan oneuldo ireoke, ah
Aku masih seperti ini, ah

[Verse 2]
괜찮아질 거라고 한땐 믿었었는데
gwaenchanhajil georago hanttaen mideosseotneunde
Dulu aku percaya itu akan baik-baik saja
이미 난 지쳤나 봐
imi nan jichyeotna bwa
Aku rasa aku sudah lelah
Oh, what should I do
Oh, apa yang harus aku lakukan
내일 거짓말처럼 안개가 걷힌다면
naeil geojinmalcheoreom angaega geothindamyeon
Jika kabut hilang seolah-olah itu adalah kebohongan esok
I could find a way
Aku bisa menemukan jalan

[Pre-Chorus]
애써봐도 보이지 않아
aesseobwado boiji anha
Aku tidak bisa melihatnya meskipun aku mencoba
어제처럼, I'm still here
eojecheoreom, I'm still here
Seperti kemarin, aku masih disini
보이지 않는 길 아무리 찾아봐도
boiji anneun gil amuri chajabwado
Tidak peduli seberapa keras aku mencoba menemukan jalan yang tidak dapat aku lihat
이 어둠속에 남아
i eodumsoge nama
Aku tetap dalam kegelapan ini

[Chorus]
I'm a loner
Aku seorang penyendiri
늘 그래왔듯이, ah
neul geuraewatdeusi, ah
Seperti biasa, ah
I'm a loner
Aku seorang penyendiri
난 오늘도 이렇게, ah
nan oneuldo ireoke, ah
Aku masih seperti ini, ah

[Bridge]

계절이 지나면 웃을 수 있을까
gyejeori jinamyeon useul su isseulkka
Akankah aku bisa tersenyum saat musim berlalu
I wanna be next to you
Aku ingin berada di sampingmu
헛된 이 바람들이 때론 더 괴롭지만 그럴 수 있을까
heotdoen i baramdeuri ttaeron deo goeropjiman geureol su isseulkka
Keinginan yang sia sia ini terkadang lebih menyakitkan, tetapi mungkinkah?

[Chorus]
I'm not (a) loner
Aku bukan (seorang) penyendiri
벗어나고 싶어서, ah
beoseonago sipeoseo, ah
Karena aku ingin melarikan diri, ah
I'm not (a) loner
Aku bukan (seorang) penyendiri
그렇게 말해줘
geureoke malhaejwo
Katakan itu padaku
I'm not (a) loner
Aku bukan (seorang)penyendiri
그럴 수만 있다면, ah
geureol suman itdamyeon, ah
Kalau saja aku bisa, ah
I'm not (a) loner
Aku bukan (seorang) penyendiri
I could change
Aku bisa berubah
I could change, ah
Aku bisa berubah, ah

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments