Breaking News

Kassy (케이시) - Aching (아리운) Alchemy of Souls OST Part 2

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Kassy (케이시) - Aching (아리운)
Lyricists Nam Hye Seung, Kim Kyung Hee | Composers Nam Hye Seung, Kim Kyung Hee | Arrangers Nam Hye Seung, Kim Kyung Hee | Released 3 Juli 2022
 

 그대 눈물이
geudae nunmuri
Air matamu
시린 바람에 흐르지 못하고
sirin barame heureuji moshago
Tidak bisa mengalir karena angin dingin

여린 마음이
yeorin maeumi
Saat hatimu yang lembut
황량한 길 그 어디엔가 메말라 갈 때에
hwangryanghan gil geu eodienga memalla gal ttaee
Mengering di suatu tempat di jalanan yang sepi

그대 안에 나의 마음들을 채워 주고 싶어
geudae ane naeui maeumdeureul chaewo jugo sipeo
Aku ingin mengisimu dengan hatiku

그대 무너지지 않게
geudae muneojiji ange
Agar tidak berantakan
새벽 안개 짙게 드리워질 때에도
saebyeok angae jitge deuriwojil ttaeedo
Kabut tebal di pagi hari

하얀 눈 위로 피어나는 꽃처럼
hayan nun wiro pieonaneun kkotcheoreom
Seperti bunga yang mekar di atas salju putih
이 험한 길 위에 홀로 버텨온
i heomhan gil wie hollo beotyeoon
Bertahan di jalan yang kasar ini sendirian

찬란한 그대의
challanhan geudaeeui
Kau brilian
아름다운 이름
areumdaun ireum
Nama yang indah

아리운 내 마음 깊은 곳에 새겨본다
ariun nae maeum gipeun gose saegyeobonda
Aku akan mengukirnya dalam-dalam di hatiku
새겨본다
saegyeobonda
Aku akan mengukirnya

그리 짧았던 한낮의 쏟아지던 어제의 해는
geuri jjalbatdeon hannajeui ssodajideon eojeeui haeneun
Matahari kemarin di tengah hari yang begitu singkat

긴 밤 지나 새벽녘까지도
gin bam jina saebyeongnyeokkkajido
Setelah malam yang panjang
돌아오지 않고
doraoji ango
Itu tidak kembali sampai fajar

행여 그대 주저앉을까
haengyeo geudae jujeoanjeulkka
Haruskah aku duduk?
한걸음 뒤에 머물러
hangeoreum dwie meomulleo
Tinggal satu langkah mundur

하얀 눈 위로 피어나는 꽃처럼
hayan nun wiro pieonaneun kkotcheoreom
Seperti bunga yang mekar di atas salju putih
이 험한 길 위에 홀로 버텨온
i heomhan gil wie hollo beotyeoon
Bertahan di jalan yang kasar ini sendirian

찬란한 그대의
challanhan geudaeeui
Kau brilian
아름다운 이름
areumdaun ireum
Nama yang indah

아리운 내 마음 깊은 곳에 새겨
ariun nae maeum gipeun gose saegyeo
Diukir dalam-dalam di hatiku yang bernostalgia

기대어 가끔은
gidaeeo gakkeumeun
Bersandarlah padaku kadang-kadang
숨어 눈물을 훔쳐도
sumeo nunmureul humchyeodo
Bahkan jika kau menyembunyikan dan menghapus air mata
나의 모든 걸 내어줄 유일한
naeui modeun geol naeeojul yuilhan
Satu-satunya yang akan menyerahkan segalanya bagiku

찬란한 그대의
challanhan geudaeeui
Kau brilian
늘 그리운 이름
neul geuriun ireum
Aku selalu merindukanmu nama yang bersinar

아리운 내 마음 깊은 곳에 새겨본다
ariun nae maeum gipeun gose saegyeobonda
Aku akan mengukirnya dalam-dalam di hatiku
새겨본다
saegyeobonda
Aku akan mengukirnya
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments