Breaking News

Jeong Sewoon (정세운) - Just Watching You (바라만 본다) Alchemy of Souls OST Part 3

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Jeong Sewoon (정세운) - Just Watching You (바라만 본다)
Lyricists Nam Hye Seung, Kim Kyung Hee | Composers Nam Hye Seung, Kim Kyung Hee | Arranger Kim Yong Eun  | Released 10 Juli 2022
 


 달빛 고운 밤 나지막이
dalbit goun bam najimagi

Kita bernyanyi bersama di malam cahaya bulan yang indah
함께 부르던 오래전 그 노래
hamkke bureudeon oraejeon geu norae
Lagu dari masa lalu

코끝을 스치는 꽃내음에 웃던
kokkeuteul seuchineun kkonnaeeume utdeon
Ketika kau menertawakan aroma bunga yang menyentuh hidung mu
그 모든 날들 그대도 기억을 할까
geu modeun naldeul geudaedo gieogeul halkka
Apakah kau akan mengingat semua hari itu?

작은 그림자 발자욱
jageun geurimja baljauk
Mengikuti jejak bayangan kecil
그대 기억 따라
geudae gieok ttara
Kenanganmu
홀로이 걷다가
holloi geotdaga
Saat aku berjalan sendirian

오랜 그리움 드리운 나무 아래
oraen geurium deuriun namu arae
Di bawah pohon yang aku dambakan
두 눈을 감고 기대본다
du nuneul gamgo gidaebonda
Aku memejamkan mata dan mencondongkan tubuh ke depan

아 오랜 기다림 나의 마음에 더해져
a oraen gidarim naeui maeume deohaejyeo
Penantian panjang ditambahkan ke hati ku
아 다시 올 봄에 그대 내게 또 피어날까
a dasi ol bome geudae naege tto pieonalkka
Apakah kau akan mekar lagi musim semi ini?

우 우
u u
Ooh ooh


흔들리는 두 눈 들킬까
heundeullineun du nun deulkilkka
Kalau-kalau mataku yang gemetar tertangkap
한 걸음 뒤로 내 맘을 숨기고
han georeum dwiro nae mameul sumgigo
Aku akan menyembunyikan hatiku selangkah ke belakang

그저 그대의 뒤에 한 사람이
geujeo geudaeeui dwie han sarami
Aku hanya ingin seseorang di belakangmu
위로가 되길
wiroga doegil
Untuk menghiburmu
오늘도 바라만 본다
oneuldo baraman bonda
Aku hanya melihatmu hari ini

아 오랜 기다림 나의 마음에 더해져
a oraen gidarim naeui maeume deohaejyeo
Penantian panjang ditambahkan ke hati ku
아 다시 올 봄에 그대 내게 또 피어날까
a dasi ol bome geudae naege tto pieonalkka
Apakah kau akan mekar lagi musim semi ini?

아 가슴 깊은 곳에 묻어둔 말하지 못할 나의 오랜 비밀들을
a gaseum gipeun gose mudeodun malhaji moshal naeui oraen bimildeureul
Oh, rahasia lamaku yang tak bisa kukatakan padamu terkubur dalam-dalam di hatiku
이 바람 끝에 날려본다
i baram kkeute nallyeobonda
Aku terbang di ujung angin ini
그대 간 길을 바라본다
geudae gan gireul barabonda
Aku melihat jalan yang kau lalui

우 우
u u
Ooh ooh
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments