Breaking News

CHUNG HA - Good Night My Princess

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
CHUNG HA - Good Night My Princess
Lyricists CHUNG HA & 조윤경 (Cho Yoon Kyung) | Composer 이현상 (Lee Hyun Sang), 최지산 (Choi Ji San) & ADORA | Arranger 이현상 (Lee Hyun Sang) & 최지산 (Choi Ji San) | Released 11 Juli 2022
 

 [Verse 1]
서늘한 새벽빛 길 따라
seoneulhan saebyeokbit gil ttara
Sepanjang jalan dalam cahaya fajar yang sejuk
비춘 어귀에 멀어지는 발소리
bichun eogwie meoreojineun balsori
Suara langkah kaki yang jauh di pintu masuk cahaya
텅 빈 방엔, anybody home?
teong bin bangen, anybody home?
Di ruangan yang kosong, apakah ada orang di rumah?
허전한 바람만 쓸쓸하게 들려
heojeonhan baramman sseulsseulhage deullyeo
Hanya angin kosong yang terdengar sepi

[Pre-Chorus]
Ooh, I know there's no one
Ooh, aku tahu tidak ada siapa-siapa
포근한 그대 품에 안겨 있는 상상 속
pogeunhan geudae pume angyeo itneun sangsang sok
Dalam imajinasiku dalam pelukan hangatmu
Then, you play my favorite song again
Kemudian, kau memainkan lagu pengantar tidur favorit ku lagi

[Chorus]
I don't wanna cry
Aku tidak ingin menangis
Every night I try
Setiap malam aku berusaha
매일 밤 그대의 하루가
maeil bam geudaeeui haruga
Setiap malam dalam harimu
안녕하길 기도해
annyeonghagil gidohae
Aku berdoa agar kau mengucapkan selamat tinggal
엄마 다녀올게
eomma danyeoolge
Ibu, aku akan kembali
It breaks my heart in two
Itu menghancurkan hatiku menjadi dua
삼킨 눈물 맘을 적셔
samkin nunmul mameul jeoksyeo
Aku menelan air mata yang membasahi hatiku
Good night, my princess
Selamat malam, putriku

[Verse 2]
창문 틈새 매일 같은 소원을 걸어 둔 채
changmun teumsae maeil gateun sowoneul georeo dun chae
Menggantung keinginan yang sama setiap hari di celah jendela
또 언제나 그댈 그리다 두 눈을 감아 (눈을 감아)
tto eonjena geudael geurida du nuneul gama (nuneul gama)
Aku selalu membayangkanmu dan menutup mataku (menutup mataku)
전하지 못했던 인사는 아직 여전해, in my dream
jeonhaji moshaetdeon insaneun ajik yeojeonhae, in my dream
Salam yang tak bisa aku ucapkan masih ada dalam mimpiku
따스한 그 온길 끌어안고 잠들죠
ttaseuhan geu ongil kkeureoango jamdeuljyo
Aku tertidur memeluk kehangatan

[Pre-Chorus]

아득한 꿈속
adeukhan kkumsok
Dalam mimpi yang panjang
조금 나지막이 전해보는 사랑한단 말
jogeum najimagi jeonhaeboneun saranghandan mal
Aku berkata "Aku mencintaimu" dengan suara pelan
가득 담아 흐르는, my favorite song again
gadeuk dama heureuneun, my favorite song again
Tetapi mengalir dengan kesempurnaan, lagu pengantar tidur favoritku lagi

[Chorus]
I don't wanna cry
Aku tidak ingin menangis
Every night I try
Setiap malam aku berusaha
매일 밤 그대의 하루가
maeil bam geudaeeui haruga
Setiap malam dalam harimu
안녕하길 기도해
annyeonghagil gidohae
Aku berdoa agar kau mengucapkan selamat tinggal
엄마 다녀올게
eomma danyeoolge
Ibu, aku akan kembali
It breaks my heart in two
Itu menghancurkan hatiku menjadi dua
삼킨 눈물 맘을 적셔
samkin nunmul mameul jeoksyeo
Aku menelan air mata yang membasahi hatiku
Good night, my princess
Selamat malam, putriku

[Bridge]
Any storm or any cloud
Setiap badai atau awan apa pun
Will always all fade away
Semua akan selalu memudar
남들보다 조금 더
namdeulboda jogeum deo
Sedikit lebih dari yang lain
이른 하루가 시작되는 사이
ireun haruga sijakdoeneun sai
Di awal hari
Your sweet lullaby
Lagu pengantar tidur mu yang manis
So good to see you, here in my dream
Senang bertemu denganmu, di sini dalam mimpiku

[Chorus]

I don't wanna cry (Cry)
Aku tidak ingin menangis
Every night I try
Setiap malam aku berusaha
홀로 견딜 그대 하루
hollo gyeondil geudae haru
Aku akan menanggung hariku sendiri
안녕하길 기도해
annyeonghagil gidohae 
Aku berdoa agar kau mengucapkan selamat tinggal
Together, run away
Bersama-sama melarikan diri
And breaks my heart in two
Dan menghancurkan hatiku menjadi dua
견뎌 온 시간 속 눈물 (Oh)
gyeondyeo on sigan sok nunmul (Oh)
Air mata saat aku bertahan
Your love is almighty
Cintamu maha kuasa
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments