Breaking News

j-hope - Future ​

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
j-hope - Future ​
Writter(s) Ivan Jackson, ​j-hope & Mitch Conwell | Released 15 Juli 2022
 
 
 [Refrain]
Always, I need it too
Selalu, aku juga membutuhkannya
When I said I do
Saat aku bilang aku bersedia
용기와 믿음
yonggiwa mideum
Aku percaya akan hal ini dan berusaha untuk itu
긍정의 리듬
geungjeongeui rideum
Mempertahankan ritme positif
 

Always, I need it too
Selalu, aku juga membutuhkannya
When I said I do
Saat aku bilang aku bersedia
미래를 걷는
miraereul geonneun
Aku akan ke masa depan
희망의 걸음
heuimangeui georeum
Aku berharap begitu

I was
Aku dulu adalah

[Verse 1]
I was, I was, I was, I was
Aku adalah…
그래 난 그냥 토박이였잖아 (Hmm-hmm)
geurae nan geunyang tobagiyeotjanha (Hmm-hmm)
Ya, aku hanya orang lokal (hmm)
I was, I was, I was, I was
Aku adalah…
춤만 좋아하는 아이였잖아 (Hmm-hmm)
chumman johahaneun aiyeotjanha (Hmm-hmm)
Aku adalah seorang anak yang hanya suka menari (mmm)
나다워, 다워, 다워, 다워
nadawo, dawo, dawo, dawo
Aku...
주어진 삶에 대해 감사하는 (Hmm-hmm)
jueojin salme daehae gamsahaneun (Hmm-hmm)
Bersyukur atas anugerah kehidupan (mmm)
나다워, 다워, 다워, 다워
nadawo, dawo, dawo, dawo
Aku...
지금 가장 적절하고 나다워, 다워
jigeum gajang jeokjeolhago nadawo, dawo
Sekarang pekerjaan ku mirip dengan apa yang aku suka
늘 스스로 주체가 되어 싸워
neul seuseuro juchega doeeo ssawo
Selalu menjadi diri sendiri dan berjuang
결국 내 마음은 멍투성이잖아
gyeolguk nae maeumeun meongtuseongijanha
Karena hatiku penuh memar
평소에 다른 옷 입듯, try on
pyeongsoe dareun ot ipdeut, try on
Cobalah berbagai hal berbeda, seperti yang kau lakukan dengan pakaian.
좋아하는 운전처럼
johahaneun unjeoncheoreom
Ini seperti dengan suka mengemudi
한번 순리대로 밟어
hanbeon sullidaero balbeo
Kau dapat berlatih sebanyak yang kau mau
내 피가 왜 돌겠어?
nae piga wae dolgesseo?
Mengapa darahku mendidih?
왜 움직이겠어?
wae umjigigesseo?
"Kenapa kamu harus pindah?
결국 변화하고
gyeolguk byeonhwahago
Semuanya akan berubah pada akhirnya
영원한 건 없잖아
yeongwonhan geon eopjanha
Lagi pula, tidak ada yang bertahan selamanya!”
You know, we know, I know
Kau tahu, kami tahu, aku tahu
강을 거슬러 오르는
gangeul geoseulleo oreuneun
Aku bisa berenang di sungai
연어가 될 수 없단 걸
yeoneoga doel su eopdan geol 
Tapi aku tidak bisa menjadi salmon
 
[Refrain]
Always, I need it too
Selalu, aku juga membutuhkannya
When I said I do
Saat aku bilang aku bersedia
용기와 믿음
yonggiwa mideum
Aku percaya akan hal ini dan berusaha untuk itu
긍정의 리듬
geungjeongeui rideum
Mempertahankan ritme positif
Always, I need it too
Selalu, aku juga membutuhkannya
When I said I do
Saat aku bilang aku bersedia
미래를 걷는
miraereul geonneun
Aku akan ke masa depan
희망의 걸음
heuimangeui georeum
Aku berharap begitu
(Future)
(Masa depan)

[Chorus]
그저 내 스스로 정할 수도 단정할 수도 없는 것 (Future)
geujeo nae seuseuro jeonghal sudo danjeonghal sudo eomneun geot (Future)
Itu hanya sesuatu yang aku tidak bisa putuskan sendiri (Masa depan)
다가올수록 무섭기도 홀로 버티기도 버거운 것 (Future)
dagaolsurok museopgido hollo beotigido beogeoun geot (Future)
Semakin dekat, semakin menakutkan, semakin sulit untuk bertahan sendirian (Masa depan)
Man, you must go with the flow
Kawan, kamu harus mengikuti arus
그저 흐르는 대로 가보자고 (Future)
geujeo heureuneun daero gabojago (Future)
Mari kita ikuti arus saja (Masa depan)
필요해 보여 나에게도
piryohae boyeo naegedo
Hal ini juga tampaknya perlu bagi ku,
용기와 믿음으로 희망에 건
yonggiwa mideumeuro heuimange geon
Aku menaruh harapan ku dengan keberanian dan keyakinan
Future
Masa depan
Future
Masa depan
Future
Masa depan

[Outro]

그저 내 스스로 정할 수도 단정할 수도 없는 것 (Future)
geujeo nae seuseuro jeonghal sudo danjeonghal sudo eomneun geot (Future)
Itu hanya sesuatu yang saya tidak bisa putuskan sendiri (Masa depan)

다가올수록 무섭기도 홀로 버티기도 버거운 것 (Future)
dagaolsurok museopgido hollo beotigido beogeoun geot (Future)
Semakin dekat, semakin menakutkan, semakin sulit untuk bertahan sendirian (Masa depan)
Man, you must go with the flow
Kawan, kamu harus mengikuti arus
그저 흐르는 대로 가보자고 (Future)
geujeo heureuneun daero gabojago (Future)
Ikuti arus (Masa depan)
필요해 보여 나에게도
piryohae boyeo naegedo
Hal ini juga tampaknya perlu bagi ku,
용기와 믿음으로 희망에 건 (Future)
yonggiwa mideumeuro heuimange geon (future)
Aku menaruh harapan ku dengan keberanian dan keyakinan (Masa depan)

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments