Breaking News

FINNEAS - Mona Lisa, Mona Lisa

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
FINNEAS - Mona Lisa, Mona Lisa 
Writter(s) FINNEAS


 [Verse 1]
I think she got what she wanted
Aku pikir dia mendapatkan apa yang dia inginkan
Waited a week before she even responded
Menunggu seminggu sebelum dia bahkan menjawab
We had a couple friends in common when I met her
Kita memiliki beberapa teman yang sama ketika aku bertemu dengannya
Wasn't worried, but I shoulda been
Tidak khawatir, tetapi aku yang seharusnya
I think she knew what she was doing
Aku pikir dia tahu apa yang dia lakukan
Getting into my car
Masuk ke dalam mobilku
Outside amoeba music or the standard bar
Diluar toko amoeba music atau bar standar
Independent when I met her, now she's my only medicine
Independen ketika aku bertemu dengannya, sekarang dia satu-satunya obat ku

[Chorus]
When it gets quiet
Ketika itu menjadi sepi
I can hear her mind race
Aku bisa mendengar pikirannya berpacu
She's staring at the ceiling
Dia menatap langit-langit
Like she's seeing outer space
Seolah dia melihat luar angkasa
She could be the Mona Lisa
Dia bisa menjadi Mona Lisa
If the Mona Lisa had a prettier face
Jika Mona Lisa memiliki wajah yang lebih cantik
This could be heaven
Ini bisa jadi surga
If heaven was an actual place
Jika surga adalah tempat yang sebenarnya
 
[Verse 2]
(For the record) This is not what I wanted
(Sebagai catatan) Ini bukan yang aku inginkan
I wanted my heart to remain in my pocket
Aku ingin hati ku tetap di saku ku
She took it out and wrote her name right on it
Dia mengeluarkannya dan menulis namanya tepat di atasnya
And now I'm only borrowing
Dan sekarang aku hanya meminjam

[Bridge]
How come every time I leave
Kenapa setiap kali aku pergi?
I can't breathe as deep
Aku tidak bisa bernafas sedalam ini
I'm always staying on the call while she falls asleep
Aku selalu menelepon saat dia tertidur
Might call it codependency
Mungkin menyebutnya kodependensi
Look at me, freezing while she's showering
Lihat aku, kedinginan saat dia mandi
 
[Chorus]
When it gets quiet
Ketika itu menjadi sepi
I can hear her mind race
Aku bisa mendengar pikirannya berpacu
She's staring at the ceiling
Dia menatap langit-langit
Like she's seeing outer space
Seolah dia melihat luar angkasa
She could be the Mona Lisa
Dia bisa menjadi Mona Lisa
If the Mona Lisa had a prettier face
Jika Mona Lisa memiliki wajah yang lebih cantik
This could be heaven
Ini bisa jadi surga
If heaven was an actual place
Jika surga adalah tempat yang sebenarnya

[Guitar Instrumental]

[Outro]
When it gets quiet
Ketika itu menjadi sepi
I can hear her mind race
Aku bisa mendengar pikirannya berpacu
She's staring at the ceiling
Dia menatap langit-langit
Like she's seeing outer space
Seolah dia melihat luar angkasa
She could be the Mona Lisa
Dia bisa menjadi Mona Lisa
If the Mona Lisa had a prettier face
Jika Mona Lisa memiliki wajah yang lebih cantik
This could be heaven
Ini bisa jadi surga
If heaven was an actual place
Jika surga adalah tempat yang sebenarnya


DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments