Breaking News

ID:Earth (아이디얼스) feat. Park Da Wool (박다울) - It’s Red (Bloody Heart OST Part 3)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 Lirik dan Terjemahan Lagu
ID:Earth (아이디얼스) feat. Park Da Wool (박다울) - It’s Red
Lyricists Kim Min | Composers Kim Min, Taylor | Arranger Kim Min | Released 17 Mei 2022
  

 드리워진 안개를 걷어
deuriwojin angaereul geodeo
Mengangkat kabut yang telah dilemparkan
해가 오르려해
haega oreuryeohae
Matahari akan segera terbit
이 맘이 가야하는 곳
i mami gayahaneun got
Kemana hati ini harus pergi
운명을 믿어
unmyeongeul mideo
Percaya pada takdir
어디라 해도 두렵지 않아
eodira haedo duryeopji anha
Aku  tidak takut di mana pun
이 뜨거워진 피로 숨을 뛰게해
i tteugeowojin piro sumeul ttwigehae
Buat aku bernafas dengan darah panas ini

It’s Red 너의 곁에 널 지킬 수 있게 잡아줘
It’s Red neoeui gyeote neol jikil su itge jabajwo
itu merah, pegang aku di sisimu sehingga aku bisa melindungimu
It’s Red 너를 향해 길을 잃지 않게
It’s Red neoreul hyanghae gireul ilji ange
itu merah, agar aku tidak tersesat menujumu
It’s Red It’s Red It’s Red It’s Red
itu merah, itu merah, itu merah, itu merah

붉게 물든 하늘에
bukge muldeun haneure
Lagu bulan yang dingin
차게 저문 달의 노래
chage jeomun dareui norae
Di langit merah
선과 악의 고리
seongwa ageui gori
Rantai kebaikan dan kejahatan
잠을 죽여 꿈을 꾸네
jameul jugyeo kkumeul kkune
Membunuh tidur dan mimpi

이 슬픔 분노가 무뎌지지 않게
i seulpeum bunnoga mudyeojiji ange
Agar kesedihan dan kemarahan itu tidak memudar
내 뜨거워진 피로 이걸 끝내야해
nae tteugeowojin piro igeol kkeunnaeyahae
Aku harus mengakhiri ini dengan darah panas ku

It’s Red 너의 곁에 널 지킬수 있게 잡아줘
It’s Red neoeui gyeote neol jikilsu itge jabajwo
itu merah, pegang aku di sisimu sehingga aku bisa melindungimu
It’s Red 너를 향해 길을 잃지 않게
It’s Red neoreul hyanghae gireul ilji ange
itu merah, agar aku tidak tersesat menujumu
It’s Red It’s Red It’s Red It’s Red
itu merah, itu merah, itu merah, itu merah

아름다운 꽃잎이 흩날리고
areumdaun kkochipi heunnalligo
Bagaimana jika angin hangat bertiup
따스한 바람이 불면 어떨까
ttaseuhan barami bulmyeon eotteolkka
dan kelopak bunga yang indah bertebaran?
별이 쏟아지는 은하수 아래 너와
byeori ssodajineun eunhasu arae neowa
Jangan lepaskan tanganku yang menggenggammu erat-erat
꼭 잡은 그 손 놓지않게
kkok jabeun geu son notjiange
Di bawah bima sakti

It’s Red 이 파도가 날 삼킬수 없게 잡아줘
It’s Red i padoga nal samkilsu eopge jabajwo
itu merah, pegang aku agar ombak tidak menelanku
It’s Red 너를 위해 나를 잃지 않게
It’s Red neoreul wihae nareul ilji ange
itu merah, agar aku tidak kehilangan diriku untukmu
It’s Red It’s Red It’s Red It’s Red
itu merah itu merah itu merah itu merah
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments