Breaking News

Kim Yeji (김예지) - Hold Me Tight (Eve OST Part 1)

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
 Lirik dan Terjemahan Lagu
Kim Yeji (김예지) - Hold Me Tight
Lyricists Ha Geun Young, Lee Soo Yeon, TRUTH | Composers Ha Geun Young, Very Berry, TRUTH | Arrangers Very Berry, TRUTH | Released 8 Juni 2022
 

 I’m seeing through your eyes
Aku melihat melalui matamu
And know what’s on your mind
Dan tahu apa yang ada di pikiranmu

Don’t say it for now
Jangan katakan itu untuk saat ini
Just stay silent under my shadow
Tetap diam di bawah bayanganku

It’s just a petty game
Ini hanya permainan kecil
But I won’t let you down
Tetapi aku tidak akan mengecewakanmu
Let go all your sorrow in my arms
Lepaskan semua kesedihanmu dalam pelukanku

Why do you still hesitate
Kenapa masih ragu
promised not to let you down
Berjanji tidak akan mengecewakanmu
I know you don’t want to let me go
Aku tahu kau tidak ingin melepaskanku

Don’t say a thing
Jangan katakan apa-apa
I’m right next to you
Aku tepat di sebelahmu
Close your eyes
Tutup matamu
fumble my shadow and heart
Meraba-raba bayangan dan hatiku

Too far away
Terlalu jauh
To go back a time
Untuk kembali ke suatu waktu
Close your eyes
Tutup matamu
Just feel the lose my mind
Rasakan saja kegilaan ku
 
 I’m seeing through your eyes
Aku melihat melalui matamu
And know what’s on your mind
Dan tahu apa yang ada di pikiranmu

Don’t say it for now
Jangan katakan itu untuk saat ini
Just stay silent under my shadow
Tetap diam di bawah bayanganku

It’s just a petty game
Ini hanya permainan kecil
But I won’t let you down
Tetapi aku tidak akan mengecewakanmu
Let go all your sorrow in my arms
Lepaskan semua kesedihanmu dalam pelukanku

Why do you still hesitate
Kenapa masih ragu
promised not to let you down
Berjanji tidak akan mengecewakanmu
I know you don’t want to let me go
Aku tahu kau tidak ingin melepaskanku

Don’t say a thing
Jangan katakan apa-apa
I’m right next to you
Aku tepat di sebelahmu
Close your eyes
Tutup matamu
fumble my shadow and heart
Meraba-raba bayangan dan hatiku

Too far away
Terlalu jauh
To go back a time
Untuk kembali ke suatu waktu
Close your eyes
Tutup matamu
Just feel the lose my mind
Rasakan saja kegilaan ku

Oh find the lost hours of our love
Oh temukan moment cinta kita yang hilang
I will never leave your side
Aku tidak akan pernah pergi dari sisimu
These feelings won’t fade
Perasaan ini tidak akan memudar
hold me tight
Pegang aku erat-erat
 
Don’t say a thing
Jangan katakan apa-apa
I’m right next to you
Aku tepat di sebelahmu
Close your eyes
Tutup matamu
fumble my shadow and heart
Meraba-raba bayangan dan hatiku

Too far away
Terlalu jauh
To go back a time
Untuk kembali ke suatu waktu
Close your eyes
Tutup matamu
Just feel the lose my mind
Rasakan saja kegilaan ku
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments