Breaking News

Chung Ha (청하) - A Star in the Dawn (새벽에 핀 별 하나) Bloody Heart OST Part 4

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 Lirik dan Terjemahan Lagu
Chung Ha (청하) - A Star in the Dawn (새벽에 핀 별 하나)
Lyricists Yoo Song Yeon, Jay Lee | Composers Yoo Song Yeon, Jay Lee | Arrangers Yoo Song Yeon, Jay Lee | Released 23 Mei 2022
 

 다시 찾아온 봄이
dasi chajaon bomi
Saat musim semi yang telah datang lagi
살며시 내게 오면
salmyeosi naege omyeon
Datang padaku dengan lembut
해맑은 미소로 날 보던
haemalgeun misoro nal bodeon
Aku ingat kau menatapku
그대가 떠오르죠
geudaega tteooreujyo
Dengan senyuman yang cerah

바람결에 핀 꽃잎
baramgyeore pin kkochip
Hari yang memudar
떨어지는 것처럼
tteoreojineun geotcheoreom
Seperti kelopak yang terjatuh
멀어지는 날
meoreojineun nal
 Di terpa oleh angin

새벽에 핀 별 하나
saebyeoge pin byeol hana
Jika satu bintang yang mekar saat fajar
그대를 비추면
geudaereul bichumyeon
Bersinar padamu
이 마음 담아서 보내줄 텐데
i maeum damaseo bonaejul tende
Aku akan mengirimkan ini dengan sepenuh hati
어두운 밤하늘 위에
eoduun bamhaneul wie
Hujan sedih turun
슬픈 비가 내리고
seulpeun biga naerigo
Di langit malam yang gelap
어디에 가도 닿지 않는
eodie gado datji anneun
Dan aku tidak bisa mencapai hatimu
네 마음
ne maeum
Dimana saja

이 사랑은 영원히
i sarangeun yeongwonhi
Seolah cinta ini adalah akhir dari keabadian
끝인 것처럼 내게
kkeutin geotcheoreom naege
Kau semakin jauh
멀어지는 너
meoreojineun neo
Dari ku

새벽에 핀 별 하나
saebyeoge pin byeol hana
Jika satu bintang yang mekar saat fajar
그대를 비추면
geudaereul bichumyeon
Bersinar padamu
이 마음 담아서 보내줄 텐데
i maeum damaseo bonaejul tende
Aku akan mengirimkan ini dengan sepenuh hati
어두운 밤하늘 위에
eoduun bamhaneul wie
Hujan sedih turun
슬픈 비가 내리고
seulpeun biga naerigo
Di langit malam yang gelap
어디를 보아도 닿지 않는 너
eodireul boado datji anneun neo
Dan aku tidak bisa menghubungi mu di mana pun aku mencari
 
무너지는 하루 끝
muneojineun haru kkeut
Di penghujung hari yang hancur
꿈에서라도 마주치길
kkumeseorado majuchigil
Aku rindu bertemu denganmu
그리운 맘이 차올라
geuriun mami chaolla
Bahkan dalam mimpiku

새벽에 핀 별 하나
saebyeoge pin byeol hana
Jika satu bintang yang mekar saat fajar
네 맘을 비추면
ne mameul bichumyeon
Bersinar padamu
그대여 한 번 더 돌아봐 주길
geudaeyeo han beon deo dorabwa jugil
Cintaku, tolong lihatlah ke belakang sekali lagi
달빛 아래 너와 나
dalbit arae neowa na
Aku gunakan untuk menggambarkan momen
마주하는 순간을
majuhaneun sunganeul
Saat kau dan aku saling berhadapan
그려보곤 해
geuryeobogon hae
Di bawah sinar rembulan
다시 내게 오면 돼
dasi naege omyeon dwae
Kau hanya perlu kembali padaku
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments