Breaking News

Little Mix - The End

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Little Mix - The End
Writer(s) KAMILLE

 
 [Verse 1 | Jesy, All]
I can't keep breaking up with you
Aku tidak bisa terus putus denganmu
(Boom, boom, boom, boom, boom, boom)
You messed with my heart baby
Kau mengacaukan hatiku sayang
(Boom, boom, boom, boom, boom, boom, boom)
Now it's black and blue
Sekarang memar parah

[Hook 1 | Jesy, All]
Love isn't fair, so I swear
Cinta itu tidak adil, jadi aku bersumpah
(Boom, boom, boom, boom, boom, boom)
That this time, this is the end
Bahwa kali ini, ini adalah akhirnya

[Verse 2 | Jade, All]
And I can't keep lying, lying to myself
Dan aku tidak bisa terus berbohong, membohongi diriku sendiri
(Boom, boom, boom, boom, boom, boom)
Ooh, thinking you'll love me right
Ooh, berpikir kau akan mencintaiku dengan benar
(Boom, boom, boom, boom, boom, boom, boom)
But you never will
Tetapi kau tidak akan pernah

[Hook 2 | Jade, All]
It's too much to bear (Too much to bear)
Ini terlalu berat untuk ditanggung (Terlalu banyak untuk ditanggung)
So I swear (This time I swear)
Jadi aku bersumpah (Kali ini aku bersumpah)
(Boom, boom, boom, boom, boom, boom)
That this time, this is the end (I mean it baby, hmm)
Bahwa kali ini, ini adalah akhirnya (maksudku sayang, hmm)
 
[Bridge | Leigh-Anne, All]
Oh, said I'm gonna leave, but I'm never leavin'
Oh, bilang aku akan pergi, tetapi aku tidak akan pernah pergi
Now I know that I really don't need you
Sekarang aku tahu bahwa aku benar-benar tidak membutuhkanmu
Had your fun, now the party's done
Bersenang-senanglah, sekarang pestanya sudah selesai
And you beg on the floor as I walk out the door
Dan kau memohon di lantai saat aku berjalan keluar pintu
Boy, we're through
Sayang, kita sudah selesai
Oh, all the tears I cried all alone at night
Oh, semua air mata yang aku tangisi sendirian di malam hari
Boy, I lost my mind but now I'm sure (Now I'm sure, now I'm sure)
Sayang, aku kehilangan akal tetapi sekarang aku yakin (Sekarang aku yakin, sekarang aku yakin)
You can say what you want, but love isn't here anymore
Kau boleh mengatakan apa yang kau mau, tetapi cinta sudah tidak ada lagi

[Verse 3 | Perrie,All]
(Boom, boom, boom, ahh)
And I won't be missing, missing you
Dan aku tidak akan merindukan, merindukanmu
(Boom, boom, boom, boom, boom, boom, ahh)
And no one can love you
Dan tidak ada yang bisa mencintaimu
(Ahh, ahh-ahh-ahh-ahh, boom, boom, ahh)
The way I used to do
Seperti yang kulakukan dulu

[Hook 3 | Perrie, All]
But love isn't fair, and I swear
Tetapi cinta itu tidak adil, dan aku bersumpah
(Boom, boom, boom, boom, boom, boom)
That this time, this is the end, oh, woah
Bahwa kali ini, inilah akhirnya, oh, woah

[Outro | Jesy, Leigh-Anne, Jade, Perrie]
I promise baby
Aku berjanji sayang
This is the end
Ini adalah akhirnya
You know it's the end
Kau tahu ini akhir
Oh-woah, yeah-yeah-yeah, this is the end
Oh-woah, ya-ya-ya, ini adalah akhirnya
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments