Breaking News

Little Mix - Love Me or Leave Me

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Little Mix - Love Me or Leave Me
Writer(s) Matt Rad, Shane Stevens & Julia Michaels

 
 [Intro | Jesy]
Mmm-hmm

[Verse 1 | Jesy]
You used to tell me that you loved me once
Kau dulu mengatakan kepada kubahwa kau pernah mencintai ku
What happened? What happened?
Apa yang terjadi? Apa yang terjadi?
Where is all of this coming from?
Dari mana semua ini berasal?
What happened? What happened?
Apa yang terjadi? Apa yang terjadi?
You say I'm crazy and there's nothing wrong
Kau bilang aku gila dan tidak ada yang salah
You're lyin' and you know I know
Kau berbohong dan kau tahu aku tahu
Baby, what have we become?
Sayang, kita sudah menjadi apa?
What happened? 
Apa yang terjadi?

[Pre-Chorus | Jesy]
We used to never go to bed angry
Kita dulu tidak pernah tidur dalam keadaan marah
But it's all we ever do lately
Tetapi hanya itu yang pernah kita lakukan akhir-akhir ini
And you're turning away like you hate me
Dan kau berpaling seolah kau membenciku
Do you hate me, do you hate me? Oh
Apakah kau membenciku, apakah kau membenciku? Oh

[Chorus | Perrie]
You can take this heart
Kau bisa mengambil hati ini
Heal it or break it all apart
Sembuhkan atau hancurkan semuanya
No, this isn't fair
Tidak, ini tidak adil
Love me or leave me here
Cintai aku atau tinggalkan aku disini
 
[Post-Chorus | Perrie]
Ah-ah-ah, oh-oh-oh
Love me or leave me here
Cintai aku atau tinggalkan aku disini
Ah-ah-ah, oh-oh-oh
Love me or leave me here, oh
Cintai aku atau tinggalkan aku disini, oh

[Verse 2 | Jade]
Do you remember when you loved me once?
Apakah kau ingat ketika kau mencintaiku?
What happened? What happened?
Apa yang terjadi? Apa yang terjadi?
And you'd hold me here just because
Dan kau akan menahan ku di sini hanya karena
What happened? No
Apa yang terjadi? Tidak

[Pre-Chorus | Jade]
We used to never go to bed angry
Kita dulu tidak pernah tidur dalam keadaan marah
But it's all we ever do lately
Tetapi hanya itu yang pernah kita lakukan akhir-akhir ini
And you're turning away like you hate me
Dan kau berpaling seolah kau membenciku
Do you hate me, do you hate me? Oh
Apakah kau membenciku, apakah kau membenciku? Oh

[Chorus | Perrie]
You can take this heart
Kau bisa mengambil hati ini
Heal it or break it all apart
Sembuhkan atau hancurkan semuanya
No, this isn't fair
Tidak, ini tidak adil
Love me or leave me here
Cintai aku atau tinggalkan aku disini


[Post-Chorus | All, Perrie]
Ah-ah-ah, oh-oh-oh
Love me or leave me here
Cintai aku atau tinggalkan aku disini
Ah-ah-ah, oh-oh-oh
Love me or leave me here
Cintai aku atau tinggalkan aku disini

[Bridge | Jade]
And love me, baby, please
Dan cintai aku, sayang, tolong
'Cause I could still be the only one you need
Karena aku masih bisa menjadi satu-satunya yang kau butuhkan
The only one close enough to feel you breathe
Satu-satunya yang cukup dekat untuk merasakan mu bernafas
Yeah, I could still be that place where you run
Ya, aku masih bisa menjadi tempat kemana kau berlari
Instead of the one that you're running from, oh
Alih-alih alasan mu untuk berlari, oh

[Chorus | Leigh-Anne]
You can take this heart
Kau bisa mengambil hati ini
Heal it or break it all apart
Sembuhkan atau hancurkan semuanya
No, this isn't fair
Tidak, ini tidak adil
Love me or leave me here
Cintai aku atau tinggalkan aku disini

[Post-Chorus | All, Leigh-Anne]
Ah-ah-ah, oh-oh-oh
Love me or leave me here
Cintai aku atau tinggalkan aku disini
Ah-ah-ah, oh-oh-oh
Love me or leave me here
Cintai aku atau tinggalkan aku disini

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments