Breaking News

Jennifer Hudson feat. Ne-Yo & Rick Ross - Think Like a Man

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Jennifer Hudson feat. Ne-Yo & Rick Ross - Think Like a Man 
Writter(s) Courtney Harrell, Al Sherrod Lambert, Eric Bellinger, Rick Ross & Ne-Yo


 [Hook]
In love, love, love
Dalam cinta, cinta, cinta
You gotta act like a woman, and think like a man
Kau harus bersikap seperti wanita, dan berpikir seperti pria

[Jennifer Hudson]
Why you call me your dream bed
Mengapa kau memanggil ku tempat tidur impian mu?
And foolish of me I believe that
Dan bodohnya aku, aku percaya itu
You said every king needs his queen, babe
Kau bilang setiap raja membutuhkan ratunya, sayang
That's why you needed me, baby
Itu sebabnya kau membutuhkanku, sayang
Right in between lust and love
Tepat di antara nafsu dan cinta
You go and mess things up
Kau pergi dan mengacaukan segalanya
Now there's no we, babe
Sekarang tidak ada kita, sayang
There's just you and there's me baby
Hanya ada kau dan ada aku sayang

There was us, there was trust, there was heaven; it changed, I know
Ada kita, ada kepercayaan, ada surga; itu berubah, aku tahu
Silly you, silly me, silly us, why'd I wait
Kau yang konyol, aku yang konyol, kita yang konyol, kenapa aku menunggu

[Hook]
In love, in love, in love, love
Dalam cinta, cinta, cinta, cinta
You gotta act like a woman, and think like a man
Kau harus bersikap seperti wanita, dan berpikir seperti pria
In love, in love, in love, love
Dalam cinta, cinta, cinta, cinta
You gotta act like a woman, and think like a man
Kau harus bersikap seperti wanita, dan berpikir seperti pria
 
[Ne-Yo]
Now I'm gonna keep it realer with you now than I ever been
Sekarang aku akan membuatnya lebih nyata denganmu sekarang daripada sebelumnya
Wish we would never been, girl we was better friends
Berharap kita tidak akan pernah, sayang kita adalah teman yang lebih baik
You didn't had to tell me, what; where, why and when
Kau tidak perlu memberitahu ku, apa; dimana, mengapa dan kapan
Um why I didn't need it
Um mengapa aku tidak membutuhkannya
Cause you wasn't my girlfriend
Karena kau bukan pacarku
We had a good thing
Kita memiliki hal yang baik
You would come by and kick it
Kau akan datang dan menendangnya
Give me that good thing
Beri aku hal yang baik itu
Then after we were finished
Kemudian setelah kita selesai
You go your way, I go my way, it was whatever
Kau pergi dengan cara mu, aku pergi dengan cara ku, itu terserah
Tell me what in the hell made us
Katakan padaku apa yang membuat kita
Think this wanna gon' be better
Berpikir ini akan menjadi lebih baik
And now I'm telling you lies
Dan sekarang aku berbohong padamu
All because I hate to see the tears in your eyes
Semua karena aku benci melihat air mata di matamu
Of course I want my cake, and eat too, I'm a guy
Tentu saja aku ingin keduanya aku laki-laki
And of course, you don't understand
Dan tentu saja, kau tidak mengerti
But you would if you thought like a man in love
Tetapi kau akan melakukannya jika kau berpikir seperti pria yang sedang jatuh cinta
 
[Hook]
In love, in love, in love, love
Dalam cinta, cinta, cinta, cinta
You gotta act like a woman, and think like a man
Kau harus bersikap seperti wanita, dan berpikir seperti pria
In love, in love, in love, love
Dalam cinta, cinta, cinta, cinta
You gotta act like a woman, and think like a man
Kau harus bersikap seperti wanita, dan berpikir seperti pria

[Rick Ross]
Time costs money and it's so expensive
Waktu membutuhkan uang dan itu sangat mahal
Versace linen got these women blowing kisses
Linen Versace membuat wanita-wanita ini berciuman
Leaning on my auto, she's so photogenic
Bersandar di mobilku, dia sangat fotogenik
Can I take a picture, she's my Mona Lisa
Bolehkah aku mengambil gambar, dia adalah Mona Lisa ku
Living like a princess in a fairy tale
Hidup seperti putri di negeri dongeng
You know them people up in Barney show and tell
Kau tahu mereka orang-orang di acara Barney dan beri tahu
Bentley backing out of Neiman's, seen her pony tail
Bentley mundur dari Neiman, melihat ekor kudanya
5 karat yellow diamond, you don't know me well
Berlian kuning 5 karat, kau tidak mengenal ku dengan baik
Penthouse, at the Trump, sit on Collins Ave
Penthouse, di Trump, duduk di Collins Ave
She caught an attitude, I had to call the cab
Dia punya sikap, aku harus memanggil taksi
You don't understand this altitude I'm balling at
Kau tidak mengerti ketinggian ini yang aku tuju
I'm at the game on the wood where the owners at
Aku di permainan di kayu tempat pemiliknya berada

[Bridge]
So different but the same
Begitu berbeda tapi sama
Boy, you tell me everything
Wah, kau ceritakan semuanya padaku
Yeah you show me how you think
Ya, tunjukkan padaku bagaimana pendapatmu
You're the only one to blame
Kau satu-satunya yang harus disalahkan
It's such a shame
Ini sangat memalukan
Yeah should lost the game you tell me how to play
Ya harus kalah dalam permainan, kau memberi tahu ku cara bermain
 
[Hook]
In love, in love, in love, love
Dalam cinta, cinta, cinta, cinta
You gotta act like a woman, and think like a man
Kau harus bersikap seperti wanita, dan berpikir seperti pria
In love, in love, in love, love
Dalam cinta, cinta, cinta, cinta
You gotta act like a woman, and think like a man
Kau harus bersikap seperti wanita, dan berpikir seperti pria


DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments