Breaking News

10cm - For Love (봄 to 러브) Our Blues OST Part 3

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
10cm - For Love (봄 to 러브)
Lyricist Jihoon | Composers Lee Seung Joo, Choi In Hwan | Arranger Lee Seung Joo | Release 23 April 2022
   

 너의 앞에 내가 서 있어
neoeui ape naega seo isseo
Aku berdiri di depanmu
내 눈앞에 네가 서 있어 나나나
nae nunape nega seo isseo nanana
Dan kau berdiri di depan mataku
모든 걸 다 주고 싶은 마음
modeun geol da jugo sipeun maeum
Aku ingin memberimu segalanya
For love
Untuk cinta
For love
Untuk cinta
For love
Untuk cinta

너의 눈을 보고 있으면
neoeui nuneul bogo isseumyeon
Ketika aku melihat matamu
따스해진 봄날 같아져 나나나
ttaseuhaejin bomnal gatajyeo nanana
Terasa seperti hari musim semi yang hangat
너 하나로 행복해지는 하루
neo hanaro haengbokhaejineun haru
Hari yang membuatku bahagia hanya bersamamu
For love
Untuk cinta
For love
Untuk cinta
For love
Untuk cinta


오오오
ooo
Oh oh oh
내 곁에 오랜 시간
nae gyeote oraen sigan
Satu-satunya orang
있어 준 단 한 사람
isseo jun dan han saram
Yang sudah lama berada di sisiku
사랑해 너뿐이야
saranghae neoppuniya
Aku mencintaimu, hanya kamu
난 오직 너야
nan ojik neoya
Hanya kamu, alasan aku untuk hidup
내가 사는 이유
naega saneun iyu
Kau satu-satunya di dunia
세상에 단 한 사람
sesange dan han saram
Karena kau adalah takdirku
너만이 내 운명이니까
neomani nae unmyeonginikka
Aku tersenyum lembut saat aku menggenggam tanganmu
나른하게 미소 지어져
nareunhage miso jieojyeo
Dan merasakan kehangatanmu
너의 손을 잡고 있으면 너의 온기가
neoeui soneul japgo isseumyeon neoeui ongiga
Kau menutupi hatiku yang sedih
나의 슬픈 마음을 감싸줘
naeui seulpeun maeumeul gamssajwo
For love
Untuk cinta
For love
Untuk cinta
For love
Untuk cinta

오오오
ooo
Oh oh oh
슬픔은 이제 안녕
seulpeumeun ije annyeong
Selamat tinggal kesedihan sekarang
너와 난 함께잖아
neowa nan hamkkejanha
Karena kau dan aku bersama
사랑해 너뿐이야
saranghae neoppuniya
Aku mencintaimu, hanya kamu
난 오직 너야
nan ojik neoya
Hanya kamu,
내가 사는 이유야
naega saneun iyuya
Alasan aku untuk hidup
세상에 단 한사람
sesange dan hansaram
Kau satu-satunya di dunia
너만이 내 운명이니까
neomani nae unmyeonginikka
Karena kau adalah takdirku
다라다라다다
daradaradada
Daradaradada

I wanna be with you
Aku ingin bersamamu
I gotta see you
Aku harus melihatmu
I’m falling in love
Aku jatuh cinta
Love love love with you
Cinta cinta cinta denganmu
I wanna be with you
Aku ingin bersamamu
I gotta see you
Aku harus melihatmu
I’m falling in love
Aku jatuh cinta
Love love love with you
Cinta cinta cinta denganmu
별빛이 쏟아지듯
byeolbichi ssodajideut
Kau datang ke padaku
내게 다가와
naege dagawa
Sebagai cahaya bintang
나의 마음속으로
naeui maeumsogeuro
Yang mengalir ke dalam hatiku
세상에 단 한 사람
sesange dan han saram
Kau satu-satunya di dunia
너만이 내 운명이니까
neomani nae unmyeonginikka
Karena kau adalah takdirku
너만이 내 사랑이니까
neomani nae saranginikka
Karena kau adalah cintaku
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments