Breaking News

Rex Orange County - SHOOT ME DOWN

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Rex Orange County - SHOOT ME DOWN
Writer(s) Rex Orange County & Benny Sings

 [Chorus]
Don't lose me now
Jangan kehilangan diriku sekarang
Don't shoot me down
Jangan tembaki aku
I'll stick around
Aku akan bertahan
We'll do it somehow
Kita akan melakukannya entah bagaimana
Don't lose me now
Jangan kehilangan aku sekarang
Don't shoot me down
Jangan tembaki aku
I'll stick around
Aku akan bertahan
We'll do it somehow
Kita akan melakukannya entah bagaimana
 
[Verse 1]
Slowly lost my mind
Perlahan hilang akal
What if this heart breaks into something that I'm unable to heal?
Bagaimana jika hati ini pecah menjadi sesuatu yang tidak bisa kusembuhkan?
And what about the time?
Dan bagaimana dengan waktu?
I try my best to make it okay every day, but either way
Aku mencoba yang terbaik untuk membuatnya baik-baik saja setiap hari, tetapi bagaimanapun juga


[Pre-Chorus]
No one can stop me now
Tidak ada yang bisa menghentikanku sekarang
I feel the rain upon my face again
Aku merasakan hujan di wajahku lagi
This is the life, woah, and they're gonna say I'm a handful
Ini adalah hidup, woah, dan mereka akan mengatakan aku hanya segelintir.
But they don't keep me alive, ooh
Tapi mereka tidak membuatku tetap hidup, ooh


[Chorus] 
Don't lose me now
Jangan kehilangan diriku sekarang
Don't shoot me down
Jangan tembaki aku
I'll stick around
Aku akan bertahan
We'll do it somehow
Kita akan melakukannya entah bagaimana
Don't lose me now
Jangan kehilangan aku sekarang
Don't shoot me down
Jangan tembaki aku
I'll stick around
Aku akan bertahan
We'll do it somehow
Kita akan melakukannya entah bagaimana

[Verse 2]
Lonely herе tonight
Kesepian di sini malam ini
No one I can speak to right now
Tidak ada yang bisa aku ajak bicara sekarang
Might remain here underneath the sheets
Mungkin tetap di sini di bawah seprai
A lot of wasted time
Banyak membuang waktu
Just thinkin' things that don't excel me
Pikirkan saja hal-hal yang tidak membuat ku unggul
It starts to rain, but that won't hurt 'cause
Hujan mulai turun, tetapi itu tidak akan menyakitkan karena


[Pre-Chorus]
No one can stop me now
Tidak ada yang bisa menghentikanku sekarang
I feel the rain upon my face again
Aku merasakan hujan di wajahku lagi
This is the life, woah, and they're gonna say I'm a handful
Ini adalah hidup, woah, dan mereka akan mengatakan aku hanya segelintir.
But they don't keep me alive, ooh
Tapi mereka tidak membuatku tetap hidup, ooh


[Chorus]
 So don't lose me now
Jadi, jangan kehilangan diriku sekarang
Don't shoot me down
Jangan tembaki akuI'm gon' stick around
Aku akan bertahan
We'll do it somehow
Kita akan melakukannya entah bagaimana
Don't shoot me down 
Jangan tembaki aku
Don't shoot me down
Jangan tembaki aku
I'll stick around
Aku akan bertahan
We'll do it somehow, do it somehow
Kita akan melakukannya entah bagaimana, melakukannya entah bagaimana

[Instrumental Outro]

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments