Breaking News

Lee Hi - Fool for love (바보)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 Lirik dan Terjemahan Lagu
Lee Hi - Fool for love (바보)
Writter(s) Tablo | Released  28 Maret 2013
 

TERJEMAHAN INDONESIA

 [Verse 1]
Aku tahu semua yang perlu diketahui
Tetapi dalam hal cinta, aku sangat bodoh
Bahkan walau aku tidak tahu apa-apa lagi
Aku benar-benar ingin menjadi baik dalam cinta seperti orang lain
Tetapi aku tidak bisa, apa yang harus aku lakukan?
Apakah aku perlu belajar dari mu, yang hanya menerima dan meninggalkan ku?
Mengapa kau mengajari ku cinta yang tidak benar-benar seperti cinta?

[Chorus]
Apakah ada orang bodoh lain seperti aku juga?
Yang memberi segalanya dan tersenyum meski semuanya hilang
Bodoh, bodoh, apakah ada orang bodoh sepertiku?

[Verse 2]
Aku sudah tahu
Aku tidak akan pernah melakukan cinta seperti ini lagi
Tetapi itulah yang aku katakan setelah mendengar orang lain mengatakannya
Sebenarnya, aku tidak begitu tahu
Maaf aku tidak mirip denganmu

[Pre-Chorus]
Bahkan jika semua orang menyebutku bodoh
Aku tidak ingin mencintai jika tidak benar-benar seperti cinta
Bahkan jika aku takut memberikan segalanya dan dilupakan
Aku lebih takut hatiku akan mempelajari caramu

[Chorus]
Apakah ada orang bodoh lain seperti aku juga?
Yang memberi segalanya dan tersenyum meski semuanya hilang
Bodoh, bodoh, apakah ada orang bodoh sepertiku?

[Bridge]
Aku bodoh
Aku sangat bodoh karena cinta
Suatu hari nanti, aku akan bertemu seseorang yang mirip dengan ku, yang seperti diriku
Aku percaya bahwa aku akan menemukan orang itu, whoa-ooh-oh-oh

[Chorus]
Pasti ada orang bodoh sepertiku di suatu tempat
Orang itu juga akan menungguku
Bodoh, bodoh, seperti orang bodoh

[Outro]
Aku bodoh, aku tahu
Maaf menjadi seperti ini
Aku bodoh karena cinta

ROMANIZATION

[Verse 1]
algeon da almyeonseo
saranghal ttaeman cham babo gateun nan
amugeotdo mollado sarang hanamankeumeun
namdeulcheoreom jalhago sipeunde
geuge andwaeyo
eotteokhajyo?
batgiman hago tteonan geudael
baewoya hanayo?
wae sarangdapji anheun
sarangeul gareuchyeoyo?

[Chorus]
na gateun baboneun eodi eomnayo?
nacheoreom da
jugo da ilgodo useojul
babo, babo, baboneun eomnayo?

[Verse 2]
algo itdago
dasin ireon sarang anhandago
saramdeuri haejuneun malman ttarahajyo
sasireun jal moreumyeonseo
geudael damji moshaeseo mianhaeyo

[Pre-Chorus]
nega baboin georago moduga malhaedo
nan sarangdapji anheun sarangeun hagi silheoyo
da jugiman hago ichyeojineun geosi duryeowodo
nae maeumi geudael baeulkkabwa deo duryeowoyo

[Chorus]
na gateun baboneun eodi eomnayo?
nacheoreom da
ilgodo nae gyeoteul jikyeojul
babo, babo, baboneun eomnayo?

[Bridge]
I'm a fool
I'm such a fool for love
eonjenganeun nal dalmeun
na gateun sarameul
chatge doel georago mideoyo, whoa-ooh-oh-oh

[Chorus]
nawa gateun baboga eodi itgetjyo
geu saramdo nal gidarigoman itgetjyo
babo, babo, babocheoreom

[Outro]
Oh, I'm a fool, I know
Ooh-ooh-ooh, hmm
iraeseo mianhae
I'm a fool for love

HANGUL

[Verse 1]
알건 다 알면서
사랑할 때만 참 바보 같은 난
아무것도 몰라도 사랑 하나만큼은
남들처럼 잘하고 싶은데
그게 안돼요
어떡하죠?
받기만 하고 떠난 그댈
배워야 하나요?
왜 사랑답지 않은
사랑을 가르쳐요?

[Chorus]
나 같은 바보는 어디 없나요?
나처럼 다
주고 다 잃고도 웃어줄
바보, 바보, 바보는 없나요?

[Verse 2]
알고 있다고
다신 이런 사랑 안한다고
사람들이 해주는 말만 따라하죠
사실은 잘 모르면서
그댈 닮지 못해서 미안해요

[Pre-Chorus]
네가 바보인 거라고 모두가 말해도
난 사랑답지 않은 사랑은 하기 싫어요
다 주기만 하고 잊혀지는 것이 두려워도
내 마음이 그댈 배울까봐 더 두려워요

[Chorus]
나 같은 바보는 어디 없나요?
나처럼 다
잃고도 내 곁을 지켜줄
바보, 바보, 바보는 없나요?

[Bridge]
I'm a fool
I'm such a fool for love
언젠가는 날 닮은
나 같은 사람을
찾게 될 거라고 믿어요, whoa-ooh-oh-oh

[Chorus]
나와 같은 바보가 어디 있겠죠
그 사람도 날 기다리고만 있겠죠
바보, 바보, 바보처럼

[Outro]
Oh, I'm a fool, I know
Ooh-ooh-ooh, hmm
이래서 미안해
I'm a fool for love

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments