Breaking News

Lee Hi - Am I Strange (내가 이상해)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 Lirik dan Terjemahan Lagu
Lee Hi - Am I Strange (내가 이상해)
Writter(s) ​sunwoojunga (선우정아) | Released  7 Maret 2013
 

TERJEMAHAN INDONESIA

 [Verse 1]
Sepuluh jari, sepuluh jari kaki
Dua tangan, dua kaki, darah mengalir
Dua mata berkedip, dua telinga terbuka
aKU terbuka

[Pre-Chorus]
Satu kepala dan satu hati
Aku berpikir dan aku bernafas
Sama seperti kamu

[Chorus]
Apakah aku aneh? Dimananya? Bagaimana?
Apakah aku aneh? Kenapa kau menatapku seperti itu?
Apakah aku aneh? Dimananya? Bagaimana?
Penampilanmu membuatku merasa seperti dipenuhi luka

[Verse 2]
Aku tertawa ketika aku bahagia,
menangis ketika aku sedih
Sakit ketika aku ditusuk, aku marah ketika direuskan
Aku putus asa dan aku berharap
Sama seperti kamu

[Pre-Chorus]
Tetapi ada beberapa hal yang hanya aku yang punya
Beberapa hal yang berbeda darimu
Beberapa hal yang membuat ku menjadi diriku

[Chorus]
Apakah aku aneh? dimanaya ? Bagaimana?
Apakah aku aneh? Kenapa kau melihat seperti itu?
Kenapa kau melihat seperti itu? oh-oh, oh-oh
Dararara, dararara, dada
Mengapa? Mengapa? Mengapa? Mengapa?

[Outro]
Apakah aku aneh? Di mananya? Bagaimana?
Penampilanmu membuatku merasa seperti tertutup luka
(Apa yang kau inginkan? Itu kebenarannya)
Penampilanmu membuatku merasa seperti tertutup luka
(Apa yang kau inginkan? Itu kebenarannya)
Penampilanmu membuatku merasa seperti tertutup luka
(Apa yang kau inginkan? Itu kebenarannya)

ROMANIZATION

[Verse 1]
songarak yeol gae balgarak yeol gae
du pal du dari piga heureune
du nuneun kkamppak du gwineun jjonggeut
nan yeollyeo isseo


[Pre-Chorus]
meorineun hana simjangdo hana
saenggageul hago gonggireul masigo
neorang ttokgati


[Chorus]
naega isanghae eodiga eotteoke
naega isanghae wae geureon nuneuro nal bwa
naega isanghae eodiga eotteoke
neoeui geu siseone nan mansinchangi


[Verse 2]
gippeumyeon utgo seulpeumyeon ulgo
jjireumyeon apeugo gyesokhamyeon hwanaego
jeolmangeul hago heuimangeul pumgo
neorang ttokgati


[Pre-Chorus]
hajiman naman gajin myeot gaji geotdeul
neowan dareun myeot gaji geotdeul
naega nain iyu myeot gaji


[Chorus]
naega isanghae eodiga eotteoke
naega isanghae wae geureon nuneuro
wae geureon nuneuro, oh-oh, oh-oh
Dararara, dararara, dada
wae wae wae wae


[Outro]
naega isanghae eodiga eotteoke
neoeui geu siseone nan mansinchangi
(eojjeorago sasiringeol)
neoeui geu siseone nan mansinchangi
(eojjeorago sasiringeol)
neoeui geu siseone nan mansinchangi
(eojjeorago sasiringeol)


HANGUL

[Verse 1]
손가락 열 개 발가락 열 개
두 팔 두 다리 피가 흐르네
두 눈은 깜빡 두 귀는 쫑긋
난 열려 있어

[Pre-Chorus]
머리는 하나 심장도 하나
생각을 하고 공기를 마시고
너랑 똑같이

[Chorus]
내가 이상해 어디가 어떻게
내가 이상해 왜 그런 눈으로 날 봐
내가 이상해 어디가 어떻게
너의 그 시선에 난 만신창이

[Verse 2]
기쁘면 웃고 슬프면 울고
찌르면 아프고 계속하면 화내고
절망을 하고 희망을 품고
너랑 똑같이

[Pre-Chorus]
하지만 나만 가진 몇 가지 것들
너완 다른 몇 가지 것들
내가 나인 이유 몇 가지

[Chorus]
내가 이상해 어디가 어떻게
내가 이상해 왜 그런 눈으로
왜 그런 눈으로, oh-oh, oh-oh
Dararara, dararara, dada
왜 왜 왜 왜

[Outro]
내가 이상해 어디가 어떻게
너의 그 시선에 난 만신창이
(어쩌라고 사실인걸)
너의 그 시선에 난 만신창이
(어쩌라고 사실인걸)
너의 그 시선에 난 만신창이
(어쩌라고 사실인걸)

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments