Breaking News

Lee Hi - Because

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 Lirik dan Terjemahan Lagu
Lee Hi - Because
Writter(s)  Realmeee & 서정아 (Seo Jung Ah) | Released  7 Maret 2013
 

TERJEMAHAN INDONESIA

 [Verse 1]
Mengapa ini salahku? Ini semua salahmu
Bagaimana ini untuk ku? Itu untuk mu
Berhenti bertele-tele, ini sangat mirip denganmu

[Pre-Chorus]
Jika itu benar-benar untukku, jika itu benar-benar salahku
Kalau begitu berhenti meneleponku, aku tidak akan mengangkatnya
Aku berharap kau tidak bahagia, aku minta maaf, itu bohong, sayang

[Chorus]
Kau bisa melupakan ku,
Kau bisa melupakan ku semua,
Kau bisa bahagia sekarang
Ketahuilah satu hal, aku hidup karenamu

[Verse 2]
Apa yang kau inginkan?
Apa lagi yang bisa aku katakan?
Bagaimana ini belum berakhir,
apa yang kau ingin aku lakukan?
Berhentilah memaksakan semuanya,
aku mengatakan bahwa aku tidak suka menangis

[Pre-Chorus]
Jika kita tetap akan mengakhiri ini (tidak),
Jika sudah berakhir (sekarang)
Berhentilah marah, aku tidak akan mendengarkan
Aku berharap kau tidak bahagia
Aku minta maaf, itu bohong, sayang

[Chorus]
Kau bisa melupakan ku, kau bisa melupakan ku semua, kau bisa bahagia sekarang
Mari kita selesaikan satu hal sebelum kau pergi,
Aku hanya mengenal mu
Kau bisa melupakan ku,
Kau bisa melupakan ku semua,
Kau bisa bahagia sekarang
Ketahuilah satu hal, aku hidup karenamu

[Bridge]
Karenamu, Karenamu
Aku tertawa,
Aku menangis,
hari-hari yang berapi-api itu

[Refrain]
Kau bisa melupakan aku semua,
Kau bisa bahagia sekarang
Kita bertengkar terlalu sering,
Aku tidak bisa melakukan ini lagi

[Chorus]
Kau bisa melupakan ku,
Kau bisa melupakan ku semua,
Kau bisa bahagia sekarang
Ketahuilah satu hal, aku hidup karenamu

[Outro]
(Kenapa ini salahku?)
Eh (Kenapa ini salahku?)
(Kenapa ini salahku?)

ROMANIZATION

[Verse 1]
ige wae na ttaemuniya da neo ttaemuniji
eotteoke nal wihan geoya
neol wihan geogetji
dulleodaeji mallan mariya kkeutkkaji neo damne

[Pre-Chorus]
jeongmal nal wihaeseoramyeon na ttaemunimyeon
jakkuman jeonhwahajima na an badeul geoya
bulhaenghagil barae
I'm sorry, that's a lie, a boy

[Chorus]
nal ijeodo dwae da ijeodo dwae
ije haengbokhaedo dwae
daman dan han gaji aradugo ga
nan neo ttaeme sarasseo

[Verse 2]
dodaeche mwol wonhaneun geoya deo
museun mareul hae
eotteoke kkeunnajil anha
eojjeoraneun geonde
morabutiji mallan mariya na
uneun geon sildago haetjanha

[Pre-Chorus]
eochapi kkeunnael georamyeon (ani)
kkeunnan georamyeon (ijeneun)
hwa jom naejima na an deureul geoya
bulhaenghagil barae, yeah
I'm sorry, that's a lie, a boy

[Chorus]
nal ijeodo dwae da ijeodo
dwae ije haengbokhaedo dwae
daman dan han gaji ohaen pulgo ga
nan neo bakge mollasseo, yeah
nal ijeodo dwae da ijeodo
dwae ijen haengbokhaedo dwae
daman dan han gaji aradugo ga
nan neo ttaeme sarasseo

[Bridge]
Oh, because of you, because of you
utgo ulgo bulgwa gatdeon naldeul

[Refrain]
da ijeodo dwae ije haengbokhaedo dwae
urin neomu ssawosseo
deoneun ireol su eopseo, oh

[Chorus]
nal ijeodo dwae da ijeodo
dwae ijen haengbokhaedo dwae
daman dan han gaji aradugo ga
nan neo ttaeme sarasseo

[Outro]
(ige wae na ttaemuniya da)
Eh (ige wae na ttaemuniya da)
(ige wae na ttaemuniya da)

HANGUL

[Verse 1]
이게 왜 나 때문이야 다 너 때문이지
어떻게 날 위한 거야
널 위한 거겠지
둘러대지 말란 말이야 끝까지 너 답네

[Pre-Chorus]
정말 날 위해서라면 나 때문이면
자꾸만 전화하지마 나 안 받을 거야
불행하길 바래
I'm sorry, that's a lie, a boy

[Chorus]
날 잊어도 돼 다 잊어도 돼
이제 행복해도 돼
다만 단 한 가지 알아두고 가
난 너 땜에 살았어

[Verse 2]
도대체 뭘 원하는 거야 더
무슨 말을 해
어떻게 끝나질 않아
어쩌라는 건데
몰아붙이지 말란 말이야 나
우는 건 싫다고 했잖아

[Pre-Chorus]
어차피 끝낼 거라면 (아니)
끝난 거라면 (이제는)
화 좀 내지마 나 안 들을 거야
불행하길 바래, yeah
I'm sorry, that's a lie, a boy

[Chorus]
날 잊어도 돼 다 잊어도
돼 이제 행복해도 돼
다만 단 한 가지 오핸 풀고 가
난 너 밖에 몰랐어, yeah
날 잊어도 돼 다 잊어도
돼 이젠 행복해도 돼
다만 단 한 가지 알아두고 가
난 너 땜에 살았어

[Bridge]
Oh, because of you, because of you
웃고 울고 불과 같던 날들

[Refrain]
다 잊어도 돼 이제 행복해도 돼
우린 너무 싸웠어
더는 이럴 수 없어, oh

[Chorus]
날 잊어도 돼 다 잊어도
돼 이젠 행복해도 돼
다만 단 한 가지 알아두고 가
난 너 땜에 살았어

[Outro]
(이게 왜 나 때문이야 다)
Eh (이게 왜 나 때문이야 다)
(이게 왜 나 때문이야 다)

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments