Breaking News

Lee Hi - Dream

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 Lirik dan Terjemahan Lagu
Lee Hi - Dream
Writter(s) Realmeee | Released  7 Maret 2013
 

TERJEMAHAN INDONESIA

 [Verse 1]
Sangat manis, seperti kebohongan
Aku berjalan bersamamu dalam mimpiku

[Refrain]
Saat langkah kakiku ditinggal sendiri lagi
Aku tersesat dan mengembara tetapi tetap saja,
aku menginginkan mu

[Verse 2]
Hati yang lambat ini membuatku merasa sengsara
Jadi aku tidak bisa membuang janji yang tersisa bersama ku

[Refrain]
Saat langkah kakiku ditinggal sendiri lagi
Aku tersesat dan mengembara tetapi tetap saja

[Chorus]
Aku hanya menunggumu, kembali
Sehingga saat-saat itu tampak seperti sebuah kebohongan
Bisa diwarnai dalam diriku
Aku hanya berdoa untukmu, buat aku bergairah
Agar aku bisa tertidur dalam pelukanmu,
Buat aku merasa seperti aku tidak akan pernah masuk lagi

[Verse 3]
Angin yang kasar, laut yang dingin
Kenangan yang aku pikir akan selamanya

[Refrain]
Kau tumbuh lebih dan lebih lemah
Seperti kenangan yang kehilangan suaranya

[Chorus]
Aku hanya menunggumu, kembali
Sehingga saat-saat itu tampak seperti sebuah kebohongan
Bisa diwarnai dalam diriku
Aku hanya berdoa untukmu, buat aku bergairah
Agar aku bisa tertidur dalam pelukanmu,
Buat aku merasa seperti aku tidak akan pernah masuk lagi

[Bridge]
Andai saja malam berhenti cerah
Agar aku bisa tetap di sisimu
Andai saja kau datang padaku setiap malam
Untuk menghiburku yang hancur
Lalu aku akan tersenyum dan berkata "Oke, sampai jumpa besok"
Dan dengan senang hati bertahan sepanjang hari

[Chorus]
Aku tahu
Ini hanya mimpi
Dan kata-kata yang mengatakan itu
Kau akan kembali padaku yang telah pergi jauh
Tetapi aku hanya berdoa untukmu, buat aku bergairah
Hari-hariku yang tersisa tidak bisa menghapusmu
Mimpi

ROMANIZATION

[Verse 1]
geojinmalcheoreom dalkomhageman
na kkumgyeol sogeuro neowa geonildeon


[Refrain]
honja nameun georeumeun dasi
gireul ilgo hemaedo I want you


[Verse 2]
i neurin maeume chorahageman
na namgyeojin
yaksok beoriji moshae


[Refrain]
honja nameun georeumeun tto
gireul ilgo hemaedo


[Chorus]
I just wait for
You, just back to
naege dasi geojinmal gateun
sigan soge na muldeul su itge
I just pray for
You, just turn me on
o dasi eopseul geot gateun
neoeui pume na jamdeul su itge
Dream


[Verse 3]
geochin baramdo chan badaedo
yeongwonhal georago
mideotdeon gieok


[Refrain]
heuryeojyeoman ganeun neo
moksoril ilheun chueokdeul


[Chorus]
I just wait for
You, just back to
naege dasi geojinmal gateun
sigan soge na muldeul su itge
I just pray for
You, just turn me on
o dasi eopseul geot gateun
neoeui pume na jamdeul su itge


[Bridge]
Oh, balgaoneun bicheul
meomchwojundamyeon Hmm
neo naeui gyeote meomul su itge
muneojin nareul dallaereo
maeil bam chajaondamyeon
“geurae naeil bwa” rago useumyeonseo
gikkeoi harureul gyeondiltende

[Chorus]
I know
This is just a dream
naege dasi doraondadeon
mareun meollido
gabeoryeotneunde
But I just pray for
You, just turn me on
namaitneun naeui naldeureun
neoreul jiwonaeji moshaneungeol
Dream


HANGUL

[Verse 1]
거짓말처럼 달콤하게만
나 꿈결 속으로 너와 거닐던

[Refrain]
혼자 남은 걸음은 다시
길을 잃고 헤매도 I want you

[Verse 2]
이 느린 마음에 초라하게만
나 남겨진
약속 버리지 못해

[Refrain]
혼자 남은 걸음은 또
길을 잃고 헤매도

[Chorus]
I just wait for
You, just back to
내게 다시 거짓말 같은
시간 속에 나 물들 수 있게
I just pray for
You, just turn me on
오 다시 없을 것 같은
너의 품에 나 잠들 수 있게
Dream

[Verse 3]
거친 바람도 찬 바다에도
영원할 거라고
믿었던 기억

[Refrain]
흐려져만 가는 너
목소릴 잃은 추억들

[Chorus]
I just wait for
You, just back to
내게 다시 거짓말 같은
시간 속에 나 물들 수 있게
I just pray for
You, just turn me on
오 다시 없을 것 같은
너의 품에 나 잠들 수 있게

[Bridge]
Oh, 밝아오는 빛을
멈춰준다면 Hmm
너 나의 곁에 머물 수 있게
무너진 나를 달래러
매일 밤 찾아온다면
“그래 내일 봐” 라고 웃으면서
기꺼이 하루를 견딜텐데

[Chorus]
I know
This is just a dream
내게 다시 돌아온다던
말은 멀리도
가버렸는데
But I just pray for
You, just turn me on
남아있는 나의 날들은
너를 지워내지 못하는걸
Dream

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments