Breaking News

Gloria Shim - You Talk To Me (그대 내게 말해요) Bossam: Steal The Fate OST Part 14

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Gloria Shim - You Talk To Me (그대 내게 말해요)
 
Lyrics 말죽거리브라더 (Horseback Brother)
Music 말죽거리브라더 (Horseback Brother)
Released 14 Juni  2021

TERJEMAHAN INDONESIA

 
Ketika matahari terbenam, kegelapan datang
Satu hari lagi berlalu
Dunia terus berputar dan berputar
Tetapi aku tidak bisa menghapusmu
Atau hatiku untukmu

Setelah waktu berlalu, akankah semuanya menjadi lebih baik?
Bahkan kesedihanku yang kejam?
Aku bersungguh-sungguh berharap dan berharap
Andai saja aku bisa
Lagi, hari ini, akankah aku bisa bertahan
Dengan hati ini yang merindukanmu?

Berapa banyak lagi yang harus aku sakiti
Agar aku bisa melihat mu?
Apakah dunia ini harus berakhir
Agar kesedihan dan kerinduan ini berakhir juga?
Tolong beritahu aku

Katakan padaku bahwa waktu akan membuat segalanya lebih baik
Bahwa itu akan menghapus banyak hal
Awan sayang yang bersinar dengan cahaya rembulan
Tolong beritahu aku
Aku tidak bisa menahan air mataku
Akankah aku mampu bertahan?

Berapa banyak lagi yang harus aku sakiti
Agar aku bisa melihat mu?
Apakah dunia ini harus berakhir
Agar kesedihan dan kerinduan ini berakhir juga?
Tolong beritahu aku

Tolong beritahu aku sekarang

ROMANIZATION


noeuri jimyeon eodumi chajawa
haruga jinago
sesangeun geureoke geureoke
deoseopsi ganeunde
geudae-ui moseup jiul suga eopseo
geudae hyang han nae maeumi

jinago namyeon gwaenchanha jilkkayo
mojin nae seulpeumdo
ganjeolhi barago baraeyo
geureol su itdamyeon
oneuldo geudae geuriwohaneun mam
gyeondyeonael su isseulkkayo

eolmana deo apaya geudaereul
barabol su innayo
i sesangi kkeunnaya
i seulpeum geuriumdo kkeuchingayo
geudae naege malhaeyo

jinago namyeon gwaenchanajindago
jiwojil georago
dalbiche bichwojin gureuma
naege malhaejwoyo
heureuneun nunmul chameul suga eopseo
gyeondyeonael su isseulkkayo

eolmana deo apaya geudaereul
barabol su innayo
i sesangi kkeunnaya
i seulpeum geuriumdo kkeuchingayo
geudae naege malhaeyo

ije geudae naege malhaeyo

HANGUL


노을이 지면 어둠이 찾아와
하루가 지나고
세상은 그렇게 그렇게
덧없이 가는데
그대의 모습 지울 수가 없어
그대 향 한 내 마음이

지나고 나면 괜찮아 질까요
모진 내 슬픔도
간절히 바라고 바래요
그럴 수 있다면
오늘도 그대 그리워하는 맘
견뎌낼 수 있을까요

얼마나 더 아파야 그대를
바라볼 수 있나요
이 세상이 끝나야
이 슬픔 그리움도 끝인가요
그대 내게 말해요

지나고 나면 괜찮아진다고
지워질 거라고
달빛에 비춰진 구름아
내게 말해줘요
흐르는 눈물 참을 수가 없어
견뎌낼 수 있을까요

얼마나 더 아파야 그대를
바라볼 수 있나요
이 세상이 끝나야
이 슬픔 그리움도 끝인가요
그대 내게 말해요

이제 그대 내게 말해요
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments