Breaking News

H3ATHER SUN FEAT. Vivid Slow (비비드슬로우) - Black (Bosssam: Steal The Fate OST Part 15)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

H3ATHER SUN FEAT. Vivid Slow (비비드슬로우) - Black
 
Lyrics Jung Jae Woo & 강희찬 (Kang Hee Chan)
Music 강희찬 (Kang Hee Chan) & Jung Jae Woo
Released 19 Juni  2021

TERJEMAHAN INDONESIA

 
Aku perlahan mulai terbiasa
Perasaan berdebar yang menyelimutiku
Setelah waktu berlalu
Akankah aku merasakan hal yang sama?

Di jalan ini
Bahwa aku belum pernah bepergian sebelumnya
Aku menghela nafas panjang
Ketika aku melihatmu

Di seberang langit merah
Senja mereda
Jadi langkah kakiku yang lelah
Sekarang bisa istirahat

Aku akan melebarkan sayap
Dari lenganku yang gelap
Jadi aku bisa terbang kemana saja
Untuk bertemu dengan mu

Perasaan gelap di hatimu
Aku berharap kau bisa meletakkannya sekarang

Di seberang langit merah
Senja mereda
Jadi langkah kakiku yang lelah
Sekarang bisa istirahat

Aku akan melebarkan sayap
Dari lenganku yang gelap
Jadi aku bisa terbang kemana saja
Untuk bertemu dengan mu

Di seberang langit merah
Senja mereda
Jadi langkah kakiku yang lelah
Sekarang bisa istirahat

Aku perlahan mulai terbiasa
Perasaan berdebar yang menyelimutiku
Setelah waktu berlalu
Akankah aku merasakan hal yang sama?

ROMANIZATION


jogeumssik iksukhaejin
nareul gamssaneun seollem
sigani heureun hu
geuttaedo jigeumgwa gateun maeumilkka

ajik gabonjeok eomneun
i gil wieseo
gin sum naeswigo udukeoni
geudae barabone

o bulgeun jeo haneul
ttanggeomi naeryeoanja
nae jichin balgeoreum
ijeneun swil su itge

geomge geueullyeo beoryeojin
pum anui nalgaereul pyeolchyeo
eodideun hwolhwol naraga
geudae mannal geugoseuro

neoui simjange geomeun simyeon
ije naeryeonokil

o bulgeun jeo haneul
ttanggeomi naeryeoanja
nae jichin balgeoreum
ijeneun swil su itge

geomge geueullyeo beoryeojin
pum anui nalgaereul pyeolchyeo
eodideun hwolhwol naraga
geudae mannal geugoseuro

o bulgeun jeo haneul
ttanggeomi naeryeoanja
nae jichin balgeoreum
ijeneun swil su itge

jogeumssik iksukhaejin
nareul gamssaneun seollem
sigani heureun hu
geuttaedo jigeumgwa gateun maeumilkka

HANGUL


조금씩 익숙해진
나를 감싸는 설렘
시간이 흐른 후
그때도 지금과 같은 마음일까

아직 가본적 없는
이 길 위에서
긴 숨 내쉬고 우두커니
그대 바라보네

오 붉은 저 하늘
땅거미 내려앉아
내 지친 발걸음
이제는 쉴 수 있게

검게 그을려 버려진
품 안의 날개를 펼쳐
어디든 훨훨 날아가
그대 만날 그곳으로

너의 심장에 검은 심연
이제 내려놓길

오 붉은 저 하늘
땅거미 내려앉아
내 지친 발걸음
이제는 쉴 수 있게
검게 그을려 버려진
품 안의 날개를 펼쳐
어디든 훨훨 날아가
그대 만날 그곳으로

오 붉은 저 하늘
땅거미 내려앉아
내 지친 발걸음
이제는 쉴 수 있게

조금씩 익숙해진
나를 감싸는 설렘
시간이 흐른 후
그때도 지금과 같은 마음일까
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments