Breaking News

Demi Lovato - The Way You Don’t Look At Me

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 Lirik dan Terjemahan Lagu
Demi Lovato - The Way You Don’t Look At Me 
Writer(s) Caroline Pennell, Jussifer, Julia Michaels, Eren Cannata, Justin Tranter & Demi Lovato


 
Pada lagu Way You Don't Look at Me", Demi mengungkapkan bahwa patah hatinya terasa lebih buruk daripada banyak peristiwa dan ketakutan mengerikan yang dia hadapi dalam hidupnya, termasuk gangguan makan dan overdosis yang hampir membunuhnya.
 
 [Verse 1]
Hmm, I've lost ten pounds in two weeks
Hmm, berat ku turun sepuluh pound dalam dua minggu
'Cause I told me I shouldn't eat
Karena aku bilang aku tidak boleh makan
I gained a new vice way more than twice
Aku mendapatkan cara buruk baru lebih dari dua kali
I've slept on bathroom floors
Aku sudah tidur di lantai kamar mandi
I lost my temper and locked in my fingers
Aku kehilangan kesabaran dan mengunci jari ku
Looking for answers there aren't really answers for
Mencari jawaban sebenarnya tidak ada jawaban untuk

[Pre-Chorus]

And I've been to hell and back
Dan aku pernah ke neraka dan kembali
But this isn't that
Tetapi ini bukan itu

[Chorus]
'Cause when you say nothing
Karena ketika kau tidak mengatakan apa-apa
It's much worse than things I've overcome and
Ini jauh lebih buruk daripada hal-hal yang telah aku atasi dan
This hurts harder than my time in heaven
Ini lebih menyakitkan daripada waktu aku di surga
You don't think I see
Kau tidak berpikir aku melihat
The way
Jalan
You don't look at me
Kau tidak melihat ku

[Verse 2]
Turned off the TV, I close the windows
Mematikan TV, aku menutup jendela
So tell me what's on your mind
Jadi beri tahu aku apa yang ada di pikiran mu
That makеs you so selective
Itu membuatmu sangat selektif
I'm not afraid of natural disastеrs
Aku tidak takut dengan bencana alam
But I'm so scared if I undress that you won't love me after
Tetapi aku sangat takut jika aku membuka pakaian sehingga kau tidak akan mencintaiku setelahnya
 
[Pre-Chorus]
And I've been to hell and back
Dan aku pernah ke neraka dan kembali
But this isn't that
Tetapi ini bukan itu

[Chorus]
'Cause when you say nothing
Karena ketika kau tidak mengatakan apa-apa
It's much worse than things I've overcome and
Ini jauh lebih buruk daripada hal-hal yang telah aku atasi dan
This hurts harder than my time in heaven
Ini lebih menyakitkan daripada waktu aku di surga
You don't think I see
Kau tidak berpikir aku melihat
The way
Jalan
You don't look at me
Kau tidak melihat ku

[Post-Chorus]
The way you don't look at me
Cara mu tidak melihat ku
The way you don't look at me
Cara mu tidak melihat ku

[Bridge]
And I've been to hell and back
Dan aku pernah ke neraka dan kembali
But this isn't that
Tetapi ini bukan itu
As a matter of fact
Faktanya

As a matter of fact
Faktanya

[Chorus]
'Cause when you say nothing (Ahh)
Karena ketika kau tidak mengatakan apa-apa (Ahh)
It's much worse than things I've overcome and (Ahh)
Ini jauh lebih buruk daripada hal-hal yang telah aku atasi dan (Ahh)
This hurts harder than my time in heaven (Ahh)
Ini lebih menyakitkan daripada waktu aku di surga (Ahh)
You don't think I see (Ahh)
Kau tidak berpikir aku melihat (Ahh)
The way
Jalan
You don't look at me
Kau tidak melihat ku

 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments