Breaking News

10cm - However (그러나)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
10cm - However (그러나)
Writter(s) 10CM
 

 오랜만에 나를 마주치는
oraenmane nareul majuchineun
Aku bertemu dengan beberapa kenalan
어느정도 가까운 사람들이
eoneujeongdo gakkaun saramdeuri
Untuk pertama kalinya dalam beberapa saat
나에게 다가와 인사하며
naege dagawa insahamyeo
Mereka datang kepada ku dan menyapa
꺼내는 너의 얘기
kkeonaeneun neoeui yaegi
Dan mulai membicarakanmu

누구와 만나 무얼 했는지
nuguwa manna mueol haetneunji
Siapa yang kau temui, apa yang kau lakukan
너 요즘은 어떤지 살만 한지
neo yojeumeun eotteonji salman hanji
Bagaimana kabarku, bagaimana aku mengatasinya
소식과 근황을 전하고 나면
sosikgwa geunhwangeul jeonhago namyeon
Setelah bertukar pembaruan
내 걱정으로 마무리
nae geokjeongeuro mamuri
Mereka berakhir dengan mengkhawatirkanku

그럼 나는 웃으면서 다행이네
geureom naneun useumyeonseo dahaengine
Lalu aku tersenyum dan berkata, itu bagus untuk didengar
나 괜찮아 문제 없어
na gwaenchanha munje eopseo
Aku baik-baik saja, tidak masalah

그러나 사실은 슬프게도 나는 괜찮지 않지
geureona sasireun seulpeugedo naneun gwaenchanji anji
Tetapi sebenarnya, sayangnya, aku tidak baik-baik saja
매일밤 매일밤 눈 감으면 꿈 속의 널 죽도록 미워하지
maeilbam maeilbam nun gameumyeon kkum sogeui neol jukdorok miwohaji
Setiap malam, saat aku memejamkan mata, aku membencimu saat kau muncul dalam mimpiku

언짢은 기분을 내비치며
eonjjanheun gibuneul naebichimyeo
Aku mencoba menghilangkan perasaan ini
널 나쁘게 말하는 친구에게
neol nappeuge malhaneun chinguege
Dan kepada teman yang berbicara buruk tentangmu
아냐 이제와 다시 돌이켜 보면
anya ijewa dasi dorikyeo bomyeon
Aku berkata, tidak ketika aku memikirkannya sekarang
오히려 고맙다고
ohiryeo gomapdago
Aku justru berterima kasih

다시 나는 웃으면서 다행이네
dasi naneun useumyeonseo dahaengine
Sekali lagi, aku tersenyum dan berkata, itu bagus untuk didengar
나 괜찮아 문제 없어
na gwaenchanha munje eopseo
Aku baik-baik saja, tidak masalah

그러나 사실은 슬프게도 전혀 괜찮지 않지
geureona sasireun seulpeugedo jeonhyeo gwaenchanji anji
Tetapi sebenarnya, sayangnya, aku sama sekali tidak baik-baik saja
매일밤 매일밤 어김없이 꿈 속의 널 마주하지
maeilbam maeilbam eogimeopsi kkum sogeui neol majuhaji
Setiap malam, setiap malam, tanpa gagal, aku melihatmu dalam mimpiku
그러나 누구나 알고 있지 나는 괜찮지 않지
geureona nuguna algo itji naneun gwaenchanji anji
Semua orang tahu, aku tidak baik-baik saja
매일밤 매일밤 눈 감으면 꿈 속의 널 죽도록 미워하지
maeilbam maeilbam nun gameumyeon kkum sogeui neol jukdorok miwohaji
Setiap malam, saat aku memejamkan mata, aku membencimu saat kau muncul dalam mimpiku

그럼 나는 어떡하지
geureom naneun eotteokhaji
Lalu apa yang harus aku lakukan?
하루하루 거짓말은 쌓여가지
haruharu geojinmareun ssahyeogaji
Hari demi hari, kebohonganku terus menumpuk
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments