Breaking News

Jeong Eun Ji feat. 10cm - Be With Me (같이 걸어요)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Jeong Eun Ji feat. 10cm - Be With Me (같이 걸어요) 
Writter(s) Myeong Woo Suk, Jeong Eun Ji (정은지) & 범이낭이 (BEOMxNANG)


 오늘도 약속 하나 없지만
oneuldo yaksok hana eopjiman
Aku tidak punya rencana hari ini tetapi
괜스레 나가 걷고 싶은 날이에요
gwaenseure naga geotgo sipeun narieyo
Aku ingin pergi keluar dan berjalan-jalan
그냥요 딱히 갈 곳 없지만
geunyangyo ttakhi gal got eopjiman
Aku benar-benar tidak punya tempat untuk pergi
붕 떠버린 마음에 밖으로 나왔네요
bung tteobeorin maeume bakgeuro nawatneyo
Tetapi aku keluar dengan semangat

평소엔 가만히
pyeongsoen gamanhi
Biasanya, aku akan berbaring
이불 속에서 누워있겠지만
ibul sogeseo nuwoitgetjiman
Di bawah selimutku tetapi
오늘따라 나 왠지 무슨 바람 불어서
oneulttara na waenji museun baram bureoseo
Hari ini, aku tidak tahu apa yang merasuki ku
뭐 이렇게 설레어 하는지
mwo ireoke seolleeo haneunji
Mengapa jantungku berdebar begitu kencang?

그대 나와 같이 걸어요
geudae nawa gati georeoyo
Berjalanlah bersamaku
좀 늦어지더라도 h h h hmm
jom neujeojideorado h h h hmm
Bahkan jika itu akan terlambat
이 밤 걷다 보면 어느새
i bam geotda bomyeon eoneusae
Jika kita berjalan sepanjang malam
이 거리엔 우리만 h h h hmm
i georien uriman h h h hmm
Kita akan berakhir sendirian di sini

무작정 나온 것도 좋지만
mujakjeong naon geotdo jotjiman
Sangat menyenangkan bahwa aku keluar tanpa rencana
혼자 걷기엔 참 아까운 날이네요
honja geotgien cham akkaun narineyo
Tetapi hari ini terlalu indah untukku berjalan sendiri

평소엔 하루 종일
pyeongsoen haru jongil
Biasanya, aku sedang menonton TV
온종일 TV만 돌려보고 있었지만
onjongil TVman dollyeobogo isseotjiman
Sendirian, sepanjang hari
오늘 같은 날 괜히 내 마음이 녹아서
oneul gateun nal gwaenhi nae maeumi nogaseo
Tetapi di hari seperti hari ini, hatiku luluh
뭐 이렇게 들뜨는 밤인지
mwo ireoke deultteuneun baminji
Kenapa aku sangat bersemangat malam ini?

그대 나와 같이 걸어요
geudae nawa gati georeoyo
Berjalanlah bersamaku
좀 늦어지더라도 h h h hmm
jom neujeojideorado h h h hmm
Bahkan jika itu akan terlambat
이 밤 걷다 보면 어느새
i bam geotda bomyeon eoneusae
Jika kita berjalan sepanjang malam
이 거리엔 우리만 h h h hmm
i georien uriman h h h hmm
Kita akan berakhir sendirian di sini

혼자 걷다 보면 둘이 걷다 보면
honja geotda bomyeon duri geotda bomyeon
Saat aku berjalan sendiri, saat kita berdua berjalan
같이 걷다 보면
gati geotda bomyeon
Saat kita berjalan bersama
말하지 않아도 알아요 이런 마음을
malhaji anhado arayo ireon maeumeul
Bahkan jika kau tidak mengatakannya, aku tahu
오늘 지금 이대로
oneul jigeum idaero
Mari tetap seperti ini hari ini

그대 나와 같이 걸어요
geudae nawa gati georeoyo
Berjalanlah bersamaku
좀 늦어지더라도 h h h hmm
jom neujeojideorado h h h hmm
Meski terlambat
이 밤 걷다 보면 어느새
i bam geotda bomyeon eoneusae
Jika kita berjalan sepanjang malam
이 거리엔 우리만 h h h hmm
i georien uriman h h h hmm
Kita akan berakhir sendirian di sini
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments